Minggu, Juni 13, 2021
BerandaAplikasiReview Maucash Aplikasi Pinjaman Uang Online Kredit Dana Tunai

Review Maucash Aplikasi Pinjaman Uang Online Kredit Dana Tunai

Review Maucash – Ingin melakukan pinjaman online dana cepat? Perlu dana tunai cepat untuk berbelanja keperluan di e-commerce, atau perlu pinjaman online cepat cair untuk modal usaha? Nah, sebelum melakukan pinjaman online tersebut ada baiknya kalaian melihat pembahasan dan review aplikasi maucash terlebih dahulu di dalam artikel yang Caramudah.id bahas ini.

Pengertian Aplikasi Maucash

Maucash adalah aplikasi Pinjaman Uang Online Kredit Dana Tunai cepat air dan tanpa jaminan/angunan. Aplikasi maucash sudah di download lebih dari 1 Juta pengguna di Playstore dengan rata rata penilaian bintang 4.3 dengan jumlah ulasan sampai 133 Ribu terhitung mulai dari artikel ini di buat.

Aplikasi Maucash merupakan bagian dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA), yang dibangun pada April 2018, merupakan perusahaan ventura bersama di antara PT Sedaya Multi Investama yang disebut anak perusahaan PT Astra International Tbk dengan WeLab.

Selain Itu, AWDA atau PT Astra Welab Digital Arta ialah perusahaan fintech (financial technology) yang memakai big data dan machine learning untuk memberikan nilai kredit dan kesepakatan pinjaman secara cepat dan berkualitas. AWDA bekerja di Indonesia berdasar Ketentuan OJK no 77/POJK.01/2016 mengenai layanan pinjam pinjam uang berbasiskan teknologi informasi.

AWDA atau PT Astra Welab Digital Arta bekerjasama dengan perusahaan teknologi yang besar, WeLab yang disebut salah satunya perusahaan fintech paling besar di Hong Kong dan Tiongkok. AWDA mempunyai harapan untuk berperan dalam meluaskan literatur dan inklusi keuangan di Indonesia, dengan memberi peluang untuk customer di Indonesia untuk merealisasikan mimpinya lewat kredit yang gampang di capai. AWDA merajut kerja sama vital dengan instansi keuangan agar bisa memberi pinjaman tunai tanpa jaminan yang fleksibel ke konsumen setia Maucash.

Produk Aplikasi Maucash

Terdapat Produk unggunlan yang bisa kalian gunakan di aplikasi Maucash. di antaranya :

1. MauCepat

MauCepat adalah produk dari maucash yang bertujuan Pinjaman online sekali bayar.

Informasi ProdukKeterangan
Nilai PinjamanMulai dari Rp 500.000, sampai Rp 3.500.000
Tenor PinjamanTenor Pinjaman sampai 61 hari
Bunga & Biaya Layanan0,55% setiap hari

2. MauRingan

MauRingan adalah Produk pinjaman online dari Maucash yang pembayaran dapar di lakukan Angsuran atau Bulanan.

Informasi ProdukKeterangan
Nilai PinjamanMulai dari Rp 2.500.000,- sampai Rp 10.000.000,-
Tenor PinjamanSampai 12 Bulan
Bunga & Biaya Layanan4,5% Perbulan
Bunga Tahunan (APR)64% – 95%

Simulasi Pinjaman Aplikasi Maucash

Simulasi atau contoh apabila kalian melakukan pinjaman online di aplikasi maucash. sebagai berikut :

Nilai PinjamanKeterangan
Contoh PinjamanRp2.000.000
Tenor Pinjaman61 hari
Bunga0,2%
Jumlah pembayaranRp2.000.000 + (Rp2.000.000 x 0,2% x 61 hari) = Rp 2.244.000

Keunggulan Aplikasi Maucash

Manfaat dan keunggulan apabila kalian melakukan pinjaman online di aplikasi maucash yang perlu kalian ketahui, di antaranya:

  • Limit Siap Gunakan Kapanpun : Cairkan limit kapan saja untuk keperluan pinjaman tunai
  • Tenor Panjang : Keringanan bayar angsuran sampai 12 bulan
  • Keamanan Data Terjaga : Maucash telah berijin OJK dan sertifikasi ISO 27001
  • Fleksibel : Dengan opsi jumlah pinjaman dana di Maucash yang bermacam dimulai dari Rp 500 ribu – Rp 10 juta rupiah dengan opsi channel untuk pencairan dana atau pembayaran angsuran pinjaman dana bisa dilaksanakan lewat bank transfer atau kantor relasi Maucash.
  • Gampang : Semua proses 100% online cuman lewat aplikasi. Mekanisme kredit pintar Maucash memberi keringanan pengajuan pinjaman dana online cepat cukup dengan lengkapi data diri, menyertakan e-KTP dan document simpatisan.
  • Aman : Aplikasi pinjaman dana KTA online paling dipercaya dari Astra yang sudah tercatat dan mempunyai ijin OJK sebagai penyuplai service pinjaman dana online dengan no ijin KEP-84/D.05/2019. Semua proses servis pinjaman dana tunai dipantau oleh OJK hingga kerahasiaan data terjaga aman.
  • Cepat : Sesudah pengajuan disetujui, kredit cepat pinjaman dana tunai langsung akan dicairkan dalam kurun waktu 24 jam ke rekening Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Maucash

Sebelum melakukan pinjaman onlien di aplikasi maucash, terdapat syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu. di antaranya :

Syarat mengajukan pinjaman di Maucash

  • Masyarakat Negara Indonesia (WNI).
  • Berumur 21 – 65 tahun , atau minimal 18 tahun dan sudah menikah.
  • Domisili di daerah Indonesia di dalam lingkup service Maucash.
  • Mempunyai bukti identitas asli berbentuk e-KTP.
  • Mempunyai e-mail individu.
  • Mempunyai pendapatan.

Jika syarat di atas sudah terpenuhi kalian bisa langsung mengajukan pinjaman online di aplikasi maucash. gimana caranya ? yuk kita simak di bawah ini.

Cara mengajuan pinjaman online dana di Maucash

  1. Langkah pertama Unduh aplikasi Maucash di Playstore
  2. Kemudian silahkan daftar atau registrasi akun maucash dengan nomor telepon
  3. Setelah itu Isi data diri dan melengkapi formulir (Data Diri, Data Pekerjaan, Informasi Kontak, Selfie dengan KTP) pengajuan kredit pinjaman uang dan document yang dibutuhkan.
  4. Pilih Nilai Pinjaman dan Tenor Pinjaman
  5. Kemudian lakukan pengajuan kredit pinjaman dana tunai cepat
  6. Tunggu Proses pengajuan Kredit pinjaman oleh team Verifikasi Maucash
  7. Jika Pengajuan di terima atau di setujui. Maka dana pinjaman akan di transfer kedalam rekening kalian dalam 1×24 Jam.

Jika merasa pengajuan lama di verifikasi, kalian bisa melakukan langkah langkah berikut untuk pengajuan pinjaman di terima oleh tim maucash

  • Pastikan bahwa kalian berumur 18-65 tahun dan mempunyai pendapatan tetap
  • Pastikan Domisili di daerah service Maucash
  • Pastikan data yang di isi dalam aplikasi maucash benar dan lengkap
  • Pastikan Foto e-KTP yang bisa dibaca secara jelas
  • Pastikan nomor telephone yang didaftarkan aktif dan bisa dihubungi melalui SMS,WA, dan Telepon.

Note : Semakin Lengkap data isi di dalam aplikasi, maka makin besar kesempatan kredit pinjaman dana cepat disepakati dan cepat cair.

Cara Bayar Pinjaman di Aplikasi Maucash

Setelah melakukan peminjaman di aplikasi maucash, maka kalian di haruskan membayarkan tagihan pinjaman tersebut secara tepat dengan tenor pinjaman yang di berikan.

Untuk Pembayaran angsuran kredit pinjaman dana di Maucash bisa dilakukan lewat bank transfer (ATM atau Mobile Banking), Alfamart, dan kantor Mitra Maucash. Sesudah pembayaran angsuran kredit pinjaman dibayar, mekanisme kredit pintar di Maucash akan secara otomatis terima pembayaran dan status pembayaran angsuran dalam aplikasi akan terupdate langsung.

Informasi Kontak Aplikasi Maucash

Jika terdapat masalah atau kendala apapun di aplikasi maucash, kalian bisa langsung menghubungi CS Maucash dengan informasi Kontak di bawah ini.

  • Halo Maucash : 1500 396 (Senin-Minggu: 08.00-21.00)
  • E-mail : halo@maucash.id
  • Instagram : @maucash
  • Facebook : Maucash
  • Alamat : PT Astra Welab Digital Arta, Menara FIF lt 16, Jalan Tb. Simatupang No.Kav. 15, RT.4/RW.1, Lebak Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12440

Review Maucash

REVIEW MAUCASH

Berbagai review maucash yang kami temukan di playstore dan youtube mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kalian untuk melakukan pinjaman online di aplikasi maucash.

Review Aplikasi Maucash di Playstore

Di bawah ini adalah review atau ulasan pengguna yang sudah melakukan pinjaman online di aplikasi maucash yang kami temukan di playstore.

Polinna Ellisabeth
7 Mei 2021
Aplikasi yg sangat membantu sekali, proses cepat dan tdk ribet. Selalu dpt terbantu saat menghadapi keadaan sulit seperti sekarang ini. tapi kok beda yah, Mohon di kasih kepastian dong, utk pencairan pengajuan pinjaman kembali, sdh 2 x 24 jam sy mengajukan, tapi sampai sekarang belum dpt kabar, setuju atau tdk disetujui pinjaman sy. Sy selalu byr tepat waktu loh selama ini. mohon respon nya dari maucash..!! saya kasih bintang 5, spy cepat di tanggapi oleh maucash.

Heri bmi
27 April 2021
Terima kasih maucash. Telah percaya kepada saya. Dan telah memberikan pinjaman.. Mudah mudahan sy amanah dalam utang piutang. Semoga maucash menjadi apk yg amanah pula bagi semua orang yg membutuhkan. Pinjaman sy sudah cair. Alhdllh.

Wahyu Wibowo
3 Mei 2021
Terima kasih MAUCASH, saya mendapatkan limit 6.500.000, aplikasi yang pengajuannya mudah, proses persetujuan cepat, bisa pilih jangka waktu cicilan & bunganya ringan.. Ayo teman2 pinjam di MAU CASH.. RECOMMENDED.. Sukses ya untuk semua yang ada di MAUCASH.. Semoga sesudah periode ini limit saya bisa 10.000.000, sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK…

Tarmidzi Tarmidzi
30 April 2021
Syukur Alhamdulillah trmksh untuk aplikasi Maucash nya yang sudah memberikan kepercayaan dan pencairan terhadap nasabah nya yaitu saya,semoga untuk kedepan nya untuk aplk Maucash nya lebih menyenangkan dan lebih besar,sebesar tuhan menciptakan Bumi dan Langit beserta isi nya,Maju terus dan Sukses se…

Jolanda Ella
4 Mei 2021
Seriuss gak pake lama asal data2 kita jelas dan baik pembayaran proses pencairan dan aproval nya gak pake lama..cs nya juga baik dan ramah sangat membantu ini sy Uda pengajuan ke 2 dan selalu ada kenaikan limit. Thank u ya mau cash,🙏di masa pandemi gini sangat membantu deh

Ella Nurhayati
7 Mei 2021
Buat teman2 yng perlu mendesak pinjam di sini walau awal nya akunjg di tolak tapi tau2 nya aku di kasih pinjam lg,yng penting kita bayar tepat waktu nya klw perlu 4 hari mau abis buru2 bayar,dan gak ribet

Dina Ratnasari
6 Mei 2021
Ini pinjaman pertama saya di Maucash Terimakasih banyak Maucash pengajuan tidak ribet saya langsung ACC meskipun 500 aja tapi terimakasih sudah memberikan kepercayann semoga di ACC lagi kalo saya perlu pinjaman lagi ya,,

Eustakia Fenny wau
4 Mei 2021
terimakasih maucash sudah banyak membantu.😊 pelayanan yg mantap dan staff yg begitu ramah. selalu memberi peluang dan tidak mempersulit. asal kita bertanggu jawab terhadap kewajiban. semoga sukses terus 😊

TOMMY GULMEZ
29 April 2021
Di antara pijol yg paling mantap dan ngga ribet cuman kau “MauCash” sekdes selalu untuk pinjol ini. Dan yang dapat pinjaman mudah mudahan berkah. Amien. Tapi sayang ngga ada tenor yang sekali bayar. Coba kalo ada tenor sekali bayar ane pasti ajuain. Semakin tinggi kredit yang d tawarkan akan ada pen…

Review Aplikas Maucash di Youtube

Setelah melihat review maucash di atas, mungkin kalian bisa melihat video review maucah di bawah ini. agar semakin paham dalam aplikasi maucash.

Nama Channel : MS Pengejar
Judul Video : Aplikasi Pinjaman Online Pasti Acc Resmi OJK Limit Rp. 10 Juta [Review MauCash]

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Via Web Terdaftar OJK

Penutup

Setelah melihat review aplikasi maucash di atas, apakah kalian siap melakukan pinjaman online di aplikasi maucash? tulis pendapatmu di kolom komentar yah.

Nah, itulah artikel mengenai review Maucash, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan landasan kalian untuk melakukan pinjaman online di aplikasi maucash.

Berapa Lama Proses Pengajuan Limit di Maucash ?

Lama proses pengajuan adalah 1 hari sampai 2 hari kerja, di mulai dari mengajukan pinjaman, verifikasi sampai dengan pencairan dana pinjaman Anda.

Bagaimana Cara Membatalkan Pengajuan di Maucash ?

Jika Kalian Ingin membatalkan pengajuan pinjaman di Maucash, kalian bisa langsung menghubungi CS Maucash di Halo Maucash di 1500-396 untuk pembatalan pengajuan pinjaman.

Apa Syarat Meningkatkan Limit Maucash ?

Syarat Untuk meningkatkan limit di Maucash, kalian bisa melakukan pembayaran tepat waktu, gunakan limit secara aktif dan masukkan dokumen pendukung ketika ingin melakukan pengajuan limit.

5f62c81507a19ee53728c6d994369d74?s=117&d=mm&r=g
GaniNugrahahttps://www.caramudah.id
Saya Gani Nugrah Penulisa serta Pemilik dari Blog Caramudah.id, Saya Lulusan SMKN 6 Pandeglang. Semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Amiin.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments