Minggu, Juni 13, 2021
BerandaAplikasiReview Kredito Aplikasi Pinjaman Uang Tunai Kredit Dana Cash

Review Kredito Aplikasi Pinjaman Uang Tunai Kredit Dana Cash

Review Kredito – Mau melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito?. Sebelum melakukan pinjaman di aplikasi Kredito ada baiknya kalian melihat pembahasan dan reviewnya terlebih dahulu. Karena, agar paham dan mengerti mengenai alur dari pinjaman online kredito.

Nah, disini caramudah.id akan membahas mengenai aplikasi kredito dengan lengkap dan jelas. di simak ya!

Pengertian Aplikasi Kredito

Kredito adalah aplikasi Pinjaman Uang Tunai Kredit Dana Cash tanpa angunan yang sudah di download lebih dari 1 juta pengguna dengan rata rata penilaian bintang 4.8 dengan total ulasan lebih dari 126 Ribu Ulasan Pengguna.

Kredito bukan sekedar penyuplai layanan pinjaman berbasiskan teknologi tetapi lebih dari itu, Kredito memiliki loyalitas untuk memberi akses tak terbatas ke layanan keuangan berbasiskan teknologi untuk warga Indonesia.

Aplikasi Kredito ialah perusahaan keuangan yang berteknologi tinggi. Kredito mempunyai akses ke sumber permodalan berkualitas dan pemrosesan data besar dan jalankan otomisasi pada sejumlah besar basis digitalnya hingga hasilkan dana yang memiliki biaya lebih rendah.

Tak hanya itu, Aplikasi Kredito merupakan aplikasi pinjaman uang tunai online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor register S-265/NB.213/2018. Tujuan Kredito ialah perusahaan teknologi keuangan yang sediakan layanan keuangan untuk memberikan dukungan terwujudnya kualitas hidup yang lebih bagus. Aplikasi Kredito memiliki komitmen bersama-sama dengan partner-mitra kami untuk selalu bereksperimen membuat dan menggerakkan diwujudkannya inklusi keuangan di Indonesia.

Produk Aplikasi Kredito

Informasi PinjamanKeterangan
Limit PinjamanSampai Rp. 10.000.000
Tenor Pinjaman7 Hari sampai 365 hari (maksimal)
Bunga Bulanan2.4% Perbulan
Bunga Tahunan (APR)28.4% Pertahun

Simulasi Pinjaman Aplikasi Kredito

Simulasi atau contoh apabila kalian melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito. sebagai berikut

Informasi PinjamanKeterangan
Contoh PinjamanRp. 600.000
Tenor Pinjaman7 Hari
Bunga Perhari0,75%
Total BiayaRp. 31.000
Dana Yang di TerimaRp 568.500
Dana yang harus di bayarkanRp. 600.000

Keunggulan Aplikasi Kredito

Berbagai manfaat dan keunggulan yang bisa kalian terima apabila kalian melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito. Sebagai berikut :

  • Bunga dan biaya layanan yang dapat dijangkau
  • Pinjaman tanpa jaminan
  • Proses pinjaman yang cepat
  • Pencairan Cepat
  • Pembayaran tagihan gampang
  • Layanan Konsumen setia (CS) yang bisa menolong Anda
  • Melindungi semua informasi individu Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Kredito

Jika kalian ingin langsung melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito, kalian harus memenuhi syaratnya terlebih dahulu. di bawah ini adalah Syarat yang harus kalian penuhi sebelum melakukan pengajuan di aplikasi Kredito

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman:

  • Status sebagai WNI
  • Berumur 18 – 55 tahun
  • Mempunyai E-KTP berlaku
  • Berdomilisi di Indonesia
  • Mempunyai kartu tanda mahasiswa (Mahasiswa) atau kartu pegawai (Pegawai)
  • Dengan status sebagai mahasiswa aktif atau pegawai yang bekerja
  • Mempunyai rekening Bank yang aktif dengan nama yang sama di KTP

Setelah memenuhi persyaratan di atas, kalian bisa langsung mengajukan pinjaman online di aplikasi Kredito. dengan cara seperti berikut ini :

  1. langkah pertama silahkan kalian download aplikasi Kredito di Playstore
  2. Kemudian silahkan daftar atau login menggunakan nomor hp kalian.
  3. Setelah itu Pilih atau Tentukan jumlah pinjaman online dan Tenor pembayaran yang kalian mau.
  4. Unggah semua Data informasi yang diminta Kredito dengan Lengkap secara benar.
  5. Kemudian lakukan Kesepakatan aplikasi pinjam uang cepat.
  6. Tunggu Proses persetujuan/verifikasi oleh pihak kredito.
  7. Jika Pinjaman kalian di setujui. Maka, dana pinjaman akan di transfer kedalam rekening bank kalian, kurang dari 24 jam.

Cara Bayar Pinjaman di Aplikasi Kredito

Setelah melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito maka kalian harus membayar tagihan pinjaman tersebut. kalian dapat membayar pinjaman atau tagihan melalui cara pembayaran di bawah ini :

  1. Transfer bank lewat virtual akun (Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Maybank, Permata)
  2. Memberi virtual akun tagihan ke kasir ALFA GROUP : Alfamart, Alfamidi, Alfa Kilat

Informasi Kontak Aplikasi Kredito

Jika kalian mengalami masalah atau kendala apapun yang ada di aplikasi kredito, kalian bisa langsung menghubungi masalah itu ke CS Kredito dengan Informasi Kontak di bawah ini.

  • Telephone: (021) 80600999
  • Line:@kredito.id
  • Facebook: @kredito.id
  • Instagram: @kredito.id
  • E-mail: cs@kredito.id
  • Alamat : PT Fintek Digital Indonesia, RDTX Tower Lt. 12, Jl. Prof. Dr. Satrio. Kav. E IV No. 6 Mega Kuningan, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setia Budi, Jakarta Selatan 12950

Review Kredito

REVIEW KREDITO

Di bawah ini adalah review kredito yang kami temukan di Playstore dan youtube, semoga bisa menjadi bahan landasan kalian untuk melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito.

Review Aplikasi Kredito di Playstore

Berbagai review menarik yang kami temukan di playstore mengenai aplikasi kredito. sebagai berikut:

Liam Mortensen
26 April 2021
Desain antarmuka sederhana dan praktis, dan ada banyak platform pinjaman yang jelas dalam sekejap, di antara mereka, pinjaman wijen favorit saya, pinjaman sederhana, aplikasi kartu kredit, menguangkan kartu kredit, meningkatkan kualitas hidup saya. Pinjaman, pinjaman, dukungan, CAO sederhana, kedatangan cepat, Ini bayi pertolongan pertama, berdiri

Dominik Weber
26 April 2021
Platform oke benar-benar sangat mudah digunakan. Saya pikir itu sangat dapat diandalkan. Pinjaman, pinjaman, dan banyak lembaga sangat ketat dalam mengaudit. Saya mendengar teman-teman mengatakan platform ini, datang dan coba, saya harap saya dapat meminjamkannya sesegera mungkin. Platform, mengirimkan informasi, pinjaman cepat, dan suku bunga dapat diterima dan disetujui. Direkomendasikan.

Haine Nadir
25 April 2021
Pinjaman tunai sangat kuat, dan ponsel dapat meminjam uang dengan cepat. Pinjaman, pinjaman, saya pinjam dua kali, cukup dapat diandalkan, Anda dapat mendaftar satu untuk penggunaan uang yang mendesak, hal ini sangat cepat, Anda bisa mendapatkan uang dalam beberapa menit, bunganya relatif rendah, puas ~

Jurasz Natalieann
25 April 2021
Nyaman dan cepat; bunga rendah, layanan satu atap yang baik, banyak saluran, pinjaman sederhana dan bagus, pinjaman, platform ini memiliki fungsi pinjaman yang komprehensif, Anda dapat mengajukan permohonan untuk jumlah yang sesuai, sangat bagus, yang terpenting adalah cepat, saya terapkan Ketika tidak ada keluarga lain yang menyetujui, keluarga ini telah menerima pembayaran, terima kasih banyak

Cintaandini Natasya
30 April 2021
Selamat pagi tim apk kredito..pinjaman saya di tolak tapi kenapa banyak nomer yang menelfon saya…tolong dong jangan kayak gini saya merasa terganggu banget..dan tolong jaga data” saya kalau Sampek di salah gunakan saya akan laporkan ke pihak yang berwajib dan OJK. Terima kasih. 🙏🙏

Stockney Jaeger
26 April 2021
Perangkat lunak yang sangat bagus! Layanan pujian dan pujian bisnis, ini benar-benar hal yang baik. Anda dapat menggunakan platform untuk memeriksa platform dengan cepat. Ini juga sangat cepat dan kuat. Auditnya cepat, keamanan terjamin, bunga pembayaran rendah, dan metode pembayaran diliberalisasi. Tidak ada tekanan, memenuhi kebutuhan berbagai kelompok orang, adalah artefak pinjaman yang kuat

Amin Ma’ruf Prasetyo
27 April 2021
Kredito yg paling bagus bila dibandingkan dgn aplikasi fintek lainnya. Bunga cukup ringan, biaya transparan dan metode pembayaran bisa dicicil sampai 4 x. Belum lagi masih ada kupon potongan pembayaran. Ini sangat membantu, terutama buat tmn2 yg lg butuh dana tp tidak menjerat. Mksh kredito. Sukses slalu!!

Stokey Malaysha
26 April 2021
Kecepatan cepat dan sikap pelayanan yang baik! Platform pinjaman yang sangat bagus! Rentang lengkap, aman dan aman! Pinjaman kredit yang dapat dipercaya! Beri bintang empat, saya khawatir Anda bangga, sulit membayangkan bagaimana menebus keranjang belanja saya tanpa aplikasi ini

Mattiello Minus
26 April 2021
Alasan utama di sini adalah bahwa jumlah pinjaman tinggi dan ulasannya cepat. Biasanya, ketika Anda memiliki tangan yang ketat, Anda dapat banyak membantu. Perangkat lunak pinjaman masih sangat baik. Mudah untuk meminjam, melintas dalam hitungan detik, aman, dan batasnya meningkat dengan cepat.

Sarie Maria
3 Mei 2021
Kredito adl aplikasi yg menurut saya bagus, transfaran, dan prosesnya tidak ribet, mudah2an limit sy bisa digunakan kembali, karena stelah sy pelunasan sy tidak bisa mengajukan pinjaman lagi, mudah2an segera kembali membantu

Matson Lucha
26 April 2021
Platform pinjaman layak untuk digunakan semua orang, platform formal dan dapat diandalkan, sikap layanan dari staf layanan pelanggan sangat baik, dan proaktif dan antusias untuk membantu pengguna memecahkan masalah. Meminjam uang mudah diterapkan, dan jumlahnya sangat tinggi. Pinjaman seperti hidup di saat ini bagi saya. Bagi orang-orang, perangkat lunak ini masih sangat bagus, hal-hal baik jangan menunggu, anak muda tidak menunggu.

Review Aplikas Kredito di Youtube

Tak hanya, review kredito dari playstore kami juga memberikan salah satu video youtube menganai review aplikasi kredito yang bisa kalian tonton terlebih dahulu, sebelum melakukan pinjaman online di aplikasi kredito ini. dengan detail video sebagai berikut :

Nama Channel : MS Pengejar
Judul Video : Aplikasi Pinjaman Online Pasti Acc Resmi OJK Limit Rp. 10 Juta [Review Kredito]

Penutup

Setelah melihat pembahasan dan review kredito di atas, apakah kalian tertarik untuk melakukan pinjaman online di aplikasi Kredito? Tulis pendapatmu di kolom komentar yah.

Nah, Itulah artikel mengenai review kredito, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan kalian apabila ingin melakukan pinjaman online di aplikasi kredito.

Mengapa pengajuan Pinjaman saya ditolak Kredito?

Penolakan di aplikasi kredito bisa terjadi karena berbagai alasan berdasarkan hasil penilaian informasi pribadi yang kurang lengkap atas pengajuan pinjaman Anda. Anda dapat mengajukan kembali pada tanggal tertera dalam aplikasi.

Berapa lama proses pengajuan di Kredito?

Aplikasi Kredito menganalisa pengajuan kalian dalam wakti 1 sampai 2 hari kerja. Kalian hanya tunggu sampai pihak Kredito menghubungi kalian untuk verifikasi pinjaman.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima pinjaman?

Kredito akan mencairkan pinjaman kalian dalam waktu 1×24 jam apabila pinjaman di setujui. kalian akan menerima notifikasi pemberitahuan melalui aplikasi setelah dana ditransfer ke rekening bank Anda.

Area mana saja yang termasuk dalam layanan Kredito?

Kredito melayani seluruh wilayah yang berada di Indonesia

5f62c81507a19ee53728c6d994369d74?s=117&d=mm&r=g
GaniNugrahahttps://www.caramudah.id
Saya Gani Nugrah Penulisa serta Pemilik dari Blog Caramudah.id, Saya Lulusan SMKN 6 Pandeglang. Semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Amiin.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments