Review BantuSaku – Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku – Kebutuhan yang semakin banyak serta penghasilan yang berkurang serta kebutuhan yang mendadak membuat kita harus melakukan pinjaman. tak hanya pinjaman offline pinjaman online sudah banyak di indonesia yang legal dan aman. tetapi tak menutup kemungkinan pinjaman online banyak yang menipu walaupun pinjaman online itu legal karena tenor yang pendek di barengi bunga yang besar. Kami caramudah.id akan meriview salah satu pinjaman online yang ada di playstore dan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan yaitu aplikasi BantuSaku.

Tujuan Caramudah.id membuat artikel tentang review pinjaman online BantuSaku semata mata hanya sebagai pengetahuan dasar atau bahan pertimbangan bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman uang tunai online di aplikasi bantusaku. agar nantinya kamu bisa mempertimbangkan kecocokan aplikasi ini dalam membantu kebutuhan kamu.

Apa itu Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku?

BantuSaku Merupakan Aplikasi Kredit Tanpa Angunan (KTA) online cepat cair yang mengajukan kredit dengan mudah dan cepat yang dapat menjadi solusi pintar bagi permasalahan kebutuhan sehari hari anda, dapatkan KTA kilat yang akan dikirimkan ke rekening anda dalam hitungan menit.

Aplikasi BantuSaku adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terpecaya dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Nomor: S-610/NB.213 /2019

Bantusaku menjadi platform layanan Peer to Peer Lending yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang Anda pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga Sebagai platform layanan P2P.

Baca Juga : Review AdaKami – Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Platform pinjaman online BantuSaku berbasis seluler yang akan membantu pelanggan dengan kebutuhan mendesak akan pinjaman jangka pendek jumlah kecil. Pinjaman yang diberikan dalam aplikasi bantuSaku mulai dari 1,000,000 sampai 10,000,000 rupiah selama 30 hari hingga 90 hari.

Produk yang di tawarkan aplikasi BantuSaku

Informasi ProdukKeterangan
Nominal PinjamanMulai dari 1 Juta – 10 Juta
Tenor Pinjaman3 Bulan sampai 6 Bulan
Bunga Maksimal Pertahun (APR)109.5%
Biaya LayananTidak ada

Simulasi Pinjaman: Jika kamu memilih pinjaman tunai Rp 1.000.000 dengan tenor 91 hari atau 3 bulan, maka total bunga yg harus dibayar: Rp 1.000.000 * 0.3% * 91 = Rp 273.000 Total Pinjaman yang harus dikembalikan = Rp1,000,000 +Rp273,000= Rp1.273.000

Kelebihan & Keunggulan aplikasi BantuSaku

Review pinjaman online Aplikasi bantusakui

Baca Juga : Review BBX Fintech – Pinjaman Uang Online Cepat Cair [OJK]

  • TANPA JAMINAN : Pinjaman online dengan kilat! Hanya dengan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman rupiah cepat dari kita.
  • PINJAMAN CICILAN : Pinjaman dana kredit dgn tenor jangka waktu pinjaman online panjang & dapat diangsur atau dicicil bulanan pembayarannya, membantu kelancaran keuangan Anda. Cuma BantuSaku yg ada pinjaman cicilan bulanan bunga rendah. Cairin sekarang, bayar bulan depan!
  • PINJAM CEPAT dan NYATA : 99% Cair! Cuma isi beberapa info pribadi! Pinjaman online mudah tanpa slip gaji & dapatkan Rupiah Cepat mu cuma dengan aplikasi BantuSaku!
  • PELAYANAN BERKUALITAS : BantuSaku menyediakan layanan pelanggan menyediakan layanan berkualitas terbaik, sehingga nasabah dapat mengajukan pinjaman uang secara online, dengan bunga rendah dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya.
  • AMAN dan TERPERCAYA : BantuSaku melindungi semua data & info nasabah. BantuSaku dalam proses tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS juga sudah terdaftar di OJK. Pinjam uang tunai online aman mudah gampang cepat dan merakyat.
  • PENAWARAN EKSKLUSIF : Khusus NASABAH SETIA: limit dana pinjaman cash lebih besar, tenor kredit pinjaman panjang & bisa dicicil juga. Nikmati kredit dengan pintar, aman dan tepercaya!

Cara Ajukan Pinjaman di Aplikasi BantuSaku

  1. Langkah Pertama : Download BantuSaku di Google Play Store.
  2. Langkah Ke-2 : Kemudian Buka dan Login menggunakan nomor ponsel Anda.
  3. Langkah Ke-3 : Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang Anda inginkan.
  4. Langkah Ke-4 : Upload semua informasi yang diminta dengan benar.
  5. Langkah Ke-5 : Persetujuan aplikasi pinjam uang cepat.
  6. Langkah Terahir : Dana Cair uang cepat, kurang dari 24 jam.

Baca Juga : Review AdaPundi – Pinjaman Online Uang Dana Rupiah Cepat

Cara Bayar atau pelunasan pinjaman di Aplikasi BantuSaku

Seluruh proses pinjaman dapat diselesaikan lewat HP kamu. Untuk cara pembayaran pinjaman pinjaman uang tunai online kamu. Kamu dapat membayar tagihan langsung melalui transfer ATM, M-Banking, dan semua cabang ALFA GROUP dan Mitra BantuSaku.
Bank mitra BantuSaku: BCA, Mandiri, BRI, BNI
ALFA GROUP: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND.

Layanan Pengaduan Konsumen di Aplikasi BantuSaku

Jika terdapat situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan pinjaman atau masalah apapun yang ada di aplikasi bantusaku. kamu bisa langsung menghubungi customer service BantuSaku di:

  • Alamat : PT. Smartec Teknologi Indonesia DEA Tower II, 11th Floor Suite 1101-1102 Kawasan Mega Kuningan Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E4.3 No. 1-2 Jakarta Selatan 12950
  • Jam Aktif : 09:00 – 17:30 WIB
  • Call center : 021-31110998
  • Email : cs@smartec.co.id
  • Whatsapp 1 : 0877-2161-9001
  • Whatsapp 2 : 0819-9892-0708

Ulasan / Review pengguna Aplikasi BantuSaku

Di bawah ini adalah ulasan atau review dari pengguna aplikasi BantuSaku. Sumber : Playstore

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Via Web Terdaftar OJK

  • Lutfi Adnan dzaki
    13 April 2021
    Saya sudah 3 kali mengajukan pinjaman di bantusaku dan selalu di setujui terimakasih bantusaku, namun saya tidak bisa lagi mengajukan pinjaman mungkin aplikasi karna tidak ada tombol meminjam sedangkan saya tidak pernah terlambat membayar, mohon bantuannya admin, terimakasih bantusaku, sukses selalu
  • Rini Septi lestari
    8 April 2021
    Terimakasih ya bantu saku sudah memberikan ijin saya mengajukan,semoga di ACC,karna saya butuh untuk berobat anak dan suami yg sakit..semoga bantu saku mau menolong saya… terimakasih semoga makin lancar jaya dan sukses
  • muchlas Aditya
    9 April 2021
    Modern, kekinian, mudah dan praktis, ya semoga aja perusahaan ini terus berkembang di Indonesia dengan servis dan pelayanan yang terbaik , semoga pengajuan saya atas nama – Mohlas Aditya sugiri bisa di acc
  • Rina Hayati
    24 Maret 2021
    Trimakasih pinjaman pertama saya sudah di acc…SGT cepat sekali langsung cair tdk bertele tele…pertahankan SGT membantu utk usaha kecil..tadinya ga percaya tapi setelah di coba emang ok….
  • Agustince Wu’on
    22 Maret 2021
    Aplikasi ini baik, pengisian Data sangat mudah, tenor pinjaman juga lumayan, dgn jangka waktu yg lumayan lama, sehingga bisa benar2 membatu Si Peminjam. Semoga dpt di Acc ya pinjaman Saya, krn Saya merasa nyaman di Aplikasi ini. Trimakasi.
  • andre ariyanto
    5 April 2021
    Langsung di acc mantap!!! Tenor juga lumayan lama!!! Ngga ini ngga itu.. Gampang banget ngajuin nya.. Makasih.. Akan selalu bayar tepat waktu!!
  • Sun Tono
    23 Maret 2021
    Gak ribet isi data dan bisa utk pengusaha kecil2an sprt saya krn gk perlu surat ijin usaha…. Recomend buat yg lagi membutuhkan karna bunga yg sangat bersahabat dan tenor yg cukup memberi waktu kita utk bayar tanpa telat…

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Tenor Panjang Terdaftar OJK

Kesimpulan

Aplikasi BantuSaku menjadi salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan buat kamu yang sedang membutuhkan dan darurat. karena aplikasi ini memiliki bunga yang rendah di berengi dengan tenor yang lumayan panjang.

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK

Nah, itulah artikel dari review aplikasi pinjaman online bantuSaku. semoga bermanfaat. Apabila ada penjelasan yang kurang di mengerti kalian bisa langsung tuliskan langsung di kolom komentar.

Berapa lama Proses Verifikasi Data Pinjaman di BantuSaku?

Pengajuan Dana Pinjaman yang sudah Ajukan di aplikasi bantu saku, Akan langsung dianalisa terlebih dahulu oleh Tim Verifikasi Kami Maksimal 1×24 Jam (1 Hari Jam Kerja).

Berapa Lama Proses Pencairan Dana di BantuSaku?

Proses Pencairan Dana Berlangsung hanya dalam waktu 3 menit, setelah pengajuan Pinjaman
Kamu disetujui oleh Sistem Kami.

Kapan Saya Bisa Mengajukan Pinjaman di BantuSaku?

Kamu dapat Melakukan Pengajuan Pinjaman Kapanpun dan Dimanapun hanya dengan
Menggunakan HP Milik kamu.
GaniNugrahahttps://www.caramudah.id
Saya Gani Nugrah Penulisa serta Pemilik dari Blog Caramudah.id, Saya Lulusan SMKN 6 Pandeglang. Semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Amiin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles