Nonton Film The Half of It (2020) Sub Indo Full Movie

0
22
Hallo bro! Lagi mau nonton film The Half of It?. Tenang bro Caramudah.id akan membahas Artikel Nonton Film The Half of It Subtitle indonesia secara lengkap disini.
Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang nonton film Love Me, Love Me Not (2020).  Kali ini kami akan membahas artikel nonton film The Half of It Subtitle Indonesia Full Movie. sebelum kita menonton filmnya alangkah baiknya kita sedikit tau mengenai info dari film tersebut. Apasih Film The Half of It?
The Half of It adalah Sebuah film Romantis 2020 Amerika. film yang ditulis dan disutradarai oleh Alice Wu . Ini dibintangi oleh Leah Lewis , Daniel Diemer , Alexxis Lemire , dan Collin Chou . Netflix merilis film pada 1 Mei 2020 dengan ulasan positif. Film ini menerima Penghargaan Pendiri untuk Fitur Naratif Terbaik di Festival Film Tribeca 2020 .

Tentang Film The Half of It

Kurang cocok rasanya jika kita tidak mengetahui info dari film yang akan kita tonton ini. Nah di bawah ini adalah detail dari Film The Half of It .

Tentang Film The Half of It
Judul Film The Half of It
Sutradara Film Alice Wu
Tanggal Rilis Film 1 Mei 2020 (Amerika Serikat)
Negara Amerika Serikat
Bahasa di Film Bahasa Inggris
Subtitle Indonesia
Durasi Film 104 menit
Genre Film Comedy, Romance

Daftar Pemeran Film The Half of It

Dibawah ini adalah deretan pemain atau pemeran dari Film The Half of It . Apakah kamu salah satu Fans dari film ini?, Jika iya tuliskan pendapatkanmu di kolom komentar dari pemeran tersebut, ya.

Daftar Pemain dan Pemeran Film The Half of It
✔ Leah Lewis sebagai Ellie Chu
✔ Daniel Diemer sebagai Paul Munsky, seorang atlet sekolah
✔ Alexxis Lemire sebagai Aster Flores
✔ Collin Chou sebagai Edwin Chu, ayah Ellie
✔ Enrique Murciano sebagai Diakon Flores, ayah Aster
✔ Catherine Curtin sebagai Colleen Munsky, ibu Paul
✔ Wolfgang Novogratz sebagai Trig Carson, pacar Aster

Sinopsis Film The Half of It

Sebelum nonton film The Half of It alangkah baiknya kalau kita melihat Trailer dan sedikit sinopsis filmnya. Yuk, kita simak alur cerita (Sinopsis) dan Trailer di bawah ini.

Film ini bercerita tentang : Siswa yang tidak ramah, Ellie Chu, tinggal di kota terpencil Squahamish, di mana dia menghasilkan uang tambahan dengan menulis makalah pekerjaan rumah untuk sesama muridnya. Dia tinggal bersama ayahnya yang menjanda dan melakukan sebagian besar tugasnya sebagai kepala stasiun dan petugas sinyal. Dia didekati oleh Paul Munsky, seorang pemain sepak bola yang tidak pandai berbicara, untuk menulis surat cinta kepada Aster Flores, seorang gadis di sekolah mereka. Ellie awalnya menolak, tetapi menerima pekerjaan tersebut setelah mengetahui bahwa listrik rumahnya akan dimatikan jika mereka gagal melakukan pembayaran minimum.

Aster berkencan dengan Trig, seorang anak laki-laki dari keluarga kaya, dan Ellie memulai korespondensi yang tulus dengan Aster melalui surat dan pesan teks. Keduanya terhubung karena minat bersama mereka dalam sastra dan seni, meskipun Aster yakin dia berkomunikasi dengan Paul. Guru bahasa Inggris Ellie mendorongnya untuk mendaftar ke Grinnell College , tetapi Ellie berencana untuk tinggal di Squahamish, meskipun tidak senang di sana, karena dia tidak ingin meninggalkan ayahnya.

Ellie menjebak Paul berkencan dengan Aster, tetapi itu berjalan buruk karena Paul tidak dapat berbicara dengannya seperti Ellie. Ellie menganggap ini sebagai akhir dari upaya mereka, tetapi setelah Paul membelanya dari para pengganggu, dia setuju untuk mengajarinya tentang seni dan sastra. Ellie dan Paul mulai terikat saat mereka terbuka tentang pergumulan keluarga mereka. Kencan kedua Paul dengan Aster sama buruknya dengan yang pertama, tetapi Ellie menghemat malam itu dengan mengirim SMS ke Aster sambil berpura-pura menjadi Paul.

Paul tiba-tiba menyatakan minat romantisnya pada Aster dan kemudian memberi tahu Ellie bahwa dia menciumnya. Paul membawa Ellie ke pesta dan membawanya ke rumahnya setelah dia mabuk, di mana dia melihat surat di tasnya ditujukan kepada kritikus makanan, mungkin tentang kreasi sosisnya.

Nonton Film The Half of It Subtitle Indonesia

Berikut adalah situs dan aplikasi yang bisa kamu kunjungi untuk download dan streaming Film The Half of It Full Movies Subtitle indonesia yang bisa kamu kunjungi secara gratis dan mudah.

Cara Menonton Film The Half of It Melalui Aplikasi.

1. Netflix

Aplikasi yang pertama adalah Netflix. Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke internet.

Cara Nonton Film The Half of It di Aplikasi Netflix sebagai berikut :

✔ Buka Aplikasi Netfix (Jika Belum punya kalian bisa langsung download di Playstore atau AppStore)
✔ Lakukan Pendaftaran Terlebih dahulu, dan Pilih Paket Berlangganan Netflix.
✔ Selanjutanya kalian buat akun baru.
✔ Nah, Jika cara di atas sudah kalian lakukan semua. kalian klik icon “Cari” Kemudian tuliskan Film The Half of It. Jika film itu tidak ada berarti film itu belum tersedia di netflix kita tinggal menunggu waktu sampai film The Half of It ada di netflix.
✔ Jika Ada, Klik mulai untuk menonton/download.

2. Disney+ Hotstar

Aplikasi Selanjutnya untuk menonton film The Half of It adalah Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar adalah layanan streaming Film yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu ada di Aplikasi ini. Layanan Disney+ Hotstar menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia, dan berbagai Negara.

Cara Nonton Film The Half of It Melalui Disney+ Hotstar, Sebagai Berikut :

✔ Buka Aplikasi Disney+ Hotstar (Jika Belum Punya kalian bisa download di Playstore atau Appstore)
✔ Selanjutnya, pada halaman utama kalian klik ikon tiga titik garis pada pojok kiri atas.
✔ Pilih Opsi Log-in dan Masukan Nomor telepon, dan lakukan Verifikasi.
✔ Kemudian kalian mulai berlangganan “Disney+ Hotstar”. Untuk yang menggunakan Kartu Telkomsel terdapat paket langganan Khusus sebagai berikut :

  • Paket 1 bulan Rp 25.000. Promo di MyTelkomsel Rp 20.000
  • Paket 3 bulan Rp 55.000. Promo di MyTelkomsel Rp 49.000
  • Paket 6 bulan Rp 85.000. Promo di MyTelkomsel Rp 79.000
  • Paket 12 bulan Rp 145.000. Promo di MyTelkomsel Rp 139.000

✔ Jika cara di atas sudah di lakukan semua.
✔ Klik ikon “Cari” dan Tulikan Film The Half of It Lalu Klik “OK”. (Jika Film itu tidak ada, berarti Film itu belum tersedia di Aplikasi Disney+ Hotstar)
✔ Klik mulai untuk Menonton

3. Viu

Aplikasi Terahir untuk menonton film The Half of It adalah Viu. Viu adalah sebuah aplikasi video/Film sesuai keinginan bersifat freemium, yang menyajikan berbagai film dan drama asia secara resmi/Legal.

Keuntungan nonton drama Asia di Viu?

✔ Kualitas Video dan Gambar HD
✔ Tayang di hari yang sama di berbagai negara asal.
✔ Subtitle Indonesia (24 jam setelah ditayangkan) & Bahasa Inggris
✔ Unduh dan tonton drama kesukaan kamu secara offline
✔ Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan.

Selanjutnya adalah cara nonton film The Half of It melalui situs Web.

NONTON FILM The Half of It DI SITUS TERBIT21

Nonton Film The Half of It (2020) Sub Indo Full Movie Terbaru 2021
https://51.79.157.150/the-half-of-it-2020/

Cara Menononton Film The Half of It Selanjutnya adalah di Terbit21. Buat kalian yang sudah hobi menonton Film terbaru dan males ke bioskop sudah pasti tidak asing dengan situs Terbit21. Tentunya, disini kamu bisa nonton Film The Half of It Sub Indo Secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun.

Server yang dapat kamu gunakan untuk menonton film tersebut adalah ada server Fembed dengan kualitas Video Mulai dari 480p Hingga 720p.

Selain streaming, Situs Terbit21 juga terdapat fitur untuk download film yang ingin kita tonton. Terbit21 menyediakan petunjuk cara mendownload apabila ini pertama kalinya kamu mengakses situs tersebut.

Kelebihan Situs Terbit21:
✔ Mudah untuk menonton film gratis
✔ Menyediakan beragam pilihan server
✔ Subtitle Indonesia yang sudah otomatis
✔ Tampilan bersih dari iklan
✔ Bisa download gratis

Kekurangan Situs Terbit21:
✔ Kualitas video tidak ada yang Full HD

NONTON FILM The Half of It DI SITUS CGV INDO

Nonton Film The Half of It (2020) Sub Indo Full Movie Terbaru 2021
http://104.219.250.236/nonton-film-the-half-of-it-sub-indo/

Cara Menononton Film The Half of It Selanjutnya adalah di CGV Indo. CGV Indo merupakan situs nonton film dengan subtitle Indonesia yang sudah otomatis. Di CGV Indo juga sudah tersedia Film The Half of It Subtitle Indonesia yang sedang kamu cari ini. Tentunya kamu dapat mengakses situs ini secara gratis. kualitas Vidio dan Teks terjemahan Bahasa Indonesianya , sudah sangat jernih dengan kualitas gambar 720p. Selain itu, untuk kualitas audio pun sudah stereo.

Ketika kamu sudah masuk ke CGV Indo, kamu langsung saja pilih atau memilih server B720p karena server utama terkadang loading-nya lama. Kemudian, klik tombol Play untuk langsung menonton filmnya.

Kelebihan Situs CGV Indo:
✔ Dapat di buka dengan mudah
✔ Kualitas video yang HD atau jernih
✔ Semua Film terdapat Subtitle Indonesia
✔ Terdapat tiga pilihan server yang sangat baik

Kekurangan Situs CGV Indo:
✔ Loading server utama cukup lama
✔ Terdapat banner iklan yang cukup menyebalkan
✔ Tidak bisa mendownload film.

Ahir Kata

Itulah Artikel mengenai Menonton Film The Half of It full movie dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis dan mudah.

Semoga membantu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here