Nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love (2020)

0
21
Hallo bro! Lagi mau nonton film Story of Kale: When Someone’s in Love?. Tenang bro Caramudah.id akan membahas Artikel Nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Subtitle indonesia secara lengkap disini.
Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang nonton film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020).  Kali ini kami akan membahas artikel nonton film Story of Kale: When Someone’s in Love Subtitle Indonesia Full Movie. sebelum kita menonton filmnya alangkah baiknya kita sedikit tau mengenai info dari film tersebut. Apasih Film Story of Kale: When Someone’s in Love?
Story of Kale: When Someone’s in Love adalah film drama romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Film ini menceritakan kisah Kale yang diperankan Ardhito Pramono dan Dinda yang diperankan Aurélie Moeremans.Film ini ditayangkan perdana di Bioskop Online, mulai 23 Oktober 2020.

Tentang Film Story of Kale: When Someone’s in Love

Kurang cocok rasanya jika kita tidak mengetahui info dari film yang akan kita tonton ini. Nah di bawah ini adalah detail dari Film Story of Kale: When Someone’s in Love .

Tentang Film Story of Kale: When Someone’s in Love
Judul Film Story of Kale: When Someone’s in Love
Sutradara Film Angga Dwimas Sasongko
Tanggal Rilis Film 23 Oktober 2020 (Indonesia)
Negara Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Subtitle Indonesia
Durasi Film 77 menit
Genre Film Romantis

Daftar Pemeran Film Story of Kale: When Someone’s in Love

Dibawah ini adalah deretan pemain atau pemeran dari Film Story of Kale: When Someone’s in Love . Apakah kamu salah satu Fans dari film ini?, Jika iya tuliskan pendapatkanmu di kolom komentar dari pemeran tersebut, ya.

Daftar Pemain dan Pemeran Film Story of Kale: When Someone’s in Love
✔ Ardhito Pramono sebagai Kale
✔ Aurélie Moeremans sebagai Dinda
✔ Arya Saloka sebagai Argo
✔ Roy Sungkono sebagai Roy
✔ Gilbert Pohan sebagai Ibe
✔ Azizah Hanum sebagai Hanum
✔ Tanta Ginting sebagai Tanta

Sinopsis Film Story of Kale: When Someone’s in Love

Sebelum nonton film Story of Kale: When Someone’s in Love alangkah baiknya kalau kita melihat Trailer dan sedikit sinopsis filmnya. Yuk, kita simak alur cerita (Sinopsis) dan Trailer di bawah ini.

Film ini bercerita tentang : Sosok Kale (Ardhito Pramono) yang bertemu dengan seorang perempuan cantik. Perempuan tersebut bernama Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam waktu yang cukup panjang, mereka berdua sering berjumpa. Keduanya saling mengenal satu sama lain. Baik Kale maupun Dinda saling mengerti sifatnya masing-masing. Hari-hari setelah berkenalan berjalan sangat baik. Nampak keduanya sangat serasi seperti orang yang berpacaran. Memperlihatkan Kale yang kian hari merasakan ada yang perasaan yang berbeda. Ia selalu memikirkan sosok Dinda yang awalnya hanya orang asing. Kale selalu overthinking dengan perasaannya.

Trailer Film Story of Kale: When Someone’s in Love

Nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Subtitle Indonesia

Berikut adalah situs dan aplikasi yang bisa kamu kunjungi untuk download dan streaming Film Story of Kale: When Someone’s in Love Full Movies Subtitle indonesia yang bisa kamu kunjungi secara gratis dan mudah.

Cara Menonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Melalui Aplikasi.

1. Netflix

Aplikasi yang pertama adalah Netflix. Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke internet.

Cara Nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love di Aplikasi Netflix sebagai berikut :

✔ Buka Aplikasi Netfix (Jika Belum punya kalian bisa langsung download di Playstore atau AppStore)
✔ Lakukan Pendaftaran Terlebih dahulu, dan Pilih Paket Berlangganan Netflix.
✔ Selanjutanya kalian buat akun baru.
✔ Nah, Jika cara di atas sudah kalian lakukan semua. kalian klik icon “Cari” Kemudian tuliskan Film Story of Kale: When Someone’s in Love. Jika film itu tidak ada berarti film itu belum tersedia di netflix kita tinggal menunggu waktu sampai film Story of Kale: When Someone’s in Love ada di netflix.
✔ Jika Ada, Klik mulai untuk menonton/download.

2. Disney+ Hotstar

Aplikasi Selanjutnya untuk menonton film Story of Kale: When Someone’s in Love adalah Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar adalah layanan streaming Film yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu ada di Aplikasi ini. Layanan Disney+ Hotstar menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia, dan berbagai Negara.

Cara Nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Melalui Disney+ Hotstar, Sebagai Berikut :

✔ Buka Aplikasi Disney+ Hotstar (Jika Belum Punya kalian bisa download di Playstore atau Appstore)
✔ Selanjutnya, pada halaman utama kalian klik ikon tiga titik garis pada pojok kiri atas.
✔ Pilih Opsi Log-in dan Masukan Nomor telepon, dan lakukan Verifikasi.
✔ Kemudian kalian mulai berlangganan “Disney+ Hotstar”. Untuk yang menggunakan Kartu Telkomsel terdapat paket langganan Khusus sebagai berikut :

  • Paket 1 bulan Rp 25.000. Promo di MyTelkomsel Rp 20.000
  • Paket 3 bulan Rp 55.000. Promo di MyTelkomsel Rp 49.000
  • Paket 6 bulan Rp 85.000. Promo di MyTelkomsel Rp 79.000
  • Paket 12 bulan Rp 145.000. Promo di MyTelkomsel Rp 139.000

✔ Jika cara di atas sudah di lakukan semua.
✔ Klik ikon “Cari” dan Tulikan Film Story of Kale: When Someone’s in Love Lalu Klik “OK”. (Jika Film itu tidak ada, berarti Film itu belum tersedia di Aplikasi Disney+ Hotstar)
✔ Klik mulai untuk Menonton

3. Viu

Aplikasi Terahir untuk menonton film Story of Kale: When Someone’s in Love adalah Viu. Viu adalah sebuah aplikasi video/Film sesuai keinginan bersifat freemium, yang menyajikan berbagai film dan drama asia secara resmi/Legal.

Keuntungan nonton drama Asia di Viu?

✔ Kualitas Video dan Gambar HD
✔ Tayang di hari yang sama di berbagai negara asal.
✔ Subtitle Indonesia (24 jam setelah ditayangkan) & Bahasa Inggris
✔ Unduh dan tonton drama kesukaan kamu secara offline
✔ Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan.

Selanjutnya adalah cara nonton film Story of Kale: When Someone’s in Love melalui situs Web.

NONTON FILM Story of Kale: When Someone’s in Love DI SITUS CGV INDO

Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Lengkap Link Terbaru 2021
http://104.219.250.236/nonton-story-of-kale-full-movie/

Cara Menononton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Selanjutnya adalah di CGV Indo. CGV Indo merupakan situs nonton film dengan subtitle Indonesia yang sudah otomatis. Di CGV Indo juga sudah tersedia Film Story of Kale: When Someone’s in Love Subtitle Indonesia yang sedang kamu cari ini. Tentunya kamu dapat mengakses situs ini secara gratis. kualitas Vidio dan Teks terjemahan Bahasa Indonesianya , sudah sangat jernih dengan kualitas gambar 720p. Selain itu, untuk kualitas audio pun sudah stereo.

Ketika kamu sudah masuk ke CGV Indo, kamu langsung saja pilih atau memilih server B720p karena server utama terkadang loading-nya lama. Kemudian, klik tombol Play untuk langsung menonton filmnya.

Kelebihan Situs CGV Indo:
✔ Dapat di buka dengan mudah
✔ Kualitas video yang HD atau jernih
✔ Semua Film terdapat Subtitle Indonesia
✔ Terdapat tiga pilihan server yang sangat baik

Kekurangan Situs CGV Indo:
✔ Loading server utama cukup lama
✔ Terdapat banner iklan yang cukup menyebalkan
✔ Tidak bisa mendownload film.

NONTON FILM Story of Kale: When Someone’s in Love DI SITUS REBAHIN

Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Lengkap Link Terbaru 2021
http://85.114.138.56/nonton-story-of-kale-full-movie/

Cara Menononton Film Story of Kale: When Someone’s in Love Selanjutnya adalah di Situs online Rebahin. situs Rebahin bisa menjadi pilihan untuk nonton film Story of Kale: When Someone’s in Love Secara Gratis lainnya.

Yang menariknya dari situs ini adalah tidak menampilkan banyak iklan. Selain itu, ketika klik tombol Play untuk menonron Film, maka filmnya langsung terbuka. Tanpa perlu menunggu lama lagi atau tidak memunculkan iklan.

Selain Story of Kale: When Someone’s in Love, situs Rebahin juga menampilkan berbagai film mulai dari film Jepang, film Cina, hingga film Korea. Dan juga terdapat pilihan genre yang memudahkan kamu menonton film lainnya.

Kelebihan dari situs rebahin:
✔ Dapat diakses dengan mudah
✔ Nonton streaming film dan download film gratis secara Cuma Cuma.
✔ Menyediakan subtitle Indonesia yang baik dan lengkap

Kekurangan dari situs rebahin:
✔ Tampilan iklannya mengandung kata-kata kotor dan hal kurang baik lainnya

Ahir Kata

Itulah Artikel mengenai Menonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love full movie dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis dan mudah.

Semoga membantu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here