Nonton Film Dil Bechara (2020) Sub Indo Full

0
18
Hallo bro! Lagi mau nonton film Dil Bechara?. Tenang bro Caramudah.id akan membahas Artikel Nonton Film Dil Bechara Subtitle indonesia secara lengkap disini.
Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang nonton film Josee (2020).  Kali ini kami akan membahas artikel nonton film Dil Bechara Subtitle Indonesia Full Movie. sebelum kita menonton filmnya alangkah baiknya kita sedikit tau mengenai info dari film tersebut. Apasih Film Dil Bechara?
Dil Bechara adalah Film romantis yang disutradarai oleh Mukesh Chhabra di debutnya sebagai sutradara, dan diproduksi oleh Fox Star Studios , dengan naskah yang ditulis oleh Shashank Khaitan dan Suprotim Sengputa. Adaptasi dari novel John Green 2012 The Fault in Our Stars , film ini dibintangi oleh Sushant Singh Rajput dan Sanjana Sanghi sebagai pasien kanker stadium akhir dengan Saif Ali Khan berperan sebagai bintang tamu. Film ini menandai penampilan terakhir Rajput dan anumerta setelahnyakematian sebelum waktunya pada 14 Juni 2020.
Fox Star Studios memperoleh hak untuk adaptasi India pada tahun 2014, setelah itu menjalani serangkaian perubahan casting dan skenario selama empat tahun. Syuting dimulai dengan judul Kizie Aur Manny pada akhir Juni 2018. Film ini mengambil lokasi di Jamshedpur dan Ranchi dengan jadwal sporadis di Mumbai; selain yang terakhir di Paris , Prancis. The skor dan soundtrack yang disusun oleh AR Rahman , dengan lirik oleh Amitabh Bhattacharya . Sinematografi dan editing masing-masing dilakukan oleh Setu dan Aarif Sheikh.

Tentang Film Dil Bechara

Kurang cocok rasanya jika kita tidak mengetahui info dari film yang akan kita tonton ini. Nah di bawah ini adalah detail dari Film Dil Bechara .

Tentang Film Dil Bechara
Judul Film Dil Bechara
Sutradara Film Mukesh Chhabra
Tanggal Rilis Film 24 Juli 2020
Negara India
Bahasa di Film Bahasa Hindi
Subtitle Indonesia
Durasi Film 101 menit
Genre Film Comedy, Drama, Romance

Daftar Pemeran Film Dil Bechara

Dibawah ini adalah deretan pemain atau pemeran dari Film Dil Bechara . Apakah kamu salah satu Fans dari film ini?, Jika iya tuliskan pendapatkanmu di kolom komentar dari pemeran tersebut, ya.

Daftar Pemain dan Pemeran Film Dil Bechara
✔ Sushant Singh Rajput sebagai Immanuel “Manny”
✔ Sanjana Sanghi sebagai Kizie Basu
✔ Sahil Vaid sebagai Jagdish Pandey (JP), teman Manny
✔ Saswata Chatterjee sebagai Abhiraj Basu, ayah Kizzie
✔ Swastika Mukherjee sebagai Sunila Basu, ibu Kizzie
✔ Sunit Tandon sebagai Dr. Raj Kumar Jha
✔ Michael Muthu sebagai Immanuel Rajkumar Senior

Sinopsis Film Dil Bechara

Sebelum nonton film Dil Bechara alangkah baiknya kalau kita melihat Trailer dan sedikit sinopsis filmnya. Yuk, kita simak alur cerita (Sinopsis) dan Trailer di bawah ini.

Film ini bercerita tentang : Kizie Basu yang berusia dua puluh satu tahun sedang melawan kanker tiroid ketika dia bertemu dengan Immanuel “Manny” Rajkumar Junior yang berusia dua puluh tiga tahun, yang sebelumnya menderita osteosarkoma dan sedang dalam masa remisi. Manny dan temannya Jagdish “JP” Pandey, yang menderita glaukoma dan satu matanya buta, sedang membuat film bersama di mana Manny berperan sebagai pemeran utama pria, yang terinspirasi oleh aktor terkenal Tamil Rajinikanth . Manny mengajak Kizie menjadi pemeran utama wanita. Keduanya terikat atas cintanya pada film Rajnikanth dan cintanya pada musik Hindi, khususnya lagu yang tidak lengkap oleh pensiunan penulis lagu Abimanyu Veer. Kizie dan Manny berangsur-angsur jatuh cinta saat mereka melakukan syuting untuk film Manny dan JP. Mereka memutuskan untuk membuat ‘Kata dalam bahasa Tamil untuk ‘oke’, kata rahasia mereka yang akan membantu mereka mengingat bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja dalam hidup dan penting untuk tetap positif. Setelah operasi, JP kehilangan penglihatan di mata keduanya, membuatnya menjadi buta.

Suatu hari, Manny memberi tahu Kizie bahwa dia telah berhasil melacak Abimanyu dan menghubunginya. Kizie mengirim email ke Abimanyu, yang menjawab bahwa dia akan menjawab semua pertanyaannya jika dia bisa mengunjunginya di Paris , di mana dia tinggal. Kizie dan Manny meyakinkan orang tua Kizie untuk mengizinkan mereka melakukan perjalanan dan berhasil meyakinkan mereka, dengan syarat ibu Kizie bergabung dengan mereka. Saat mereka mengatur perjalanan, kanker Kizie memburuk dan dia tiba-tiba dirawat di rumah sakit.

Nonton Film Dil Bechara Subtitle Indonesia

Berikut adalah situs dan aplikasi yang bisa kamu kunjungi untuk download dan streaming Film Dil Bechara Full Movies Subtitle indonesia yang bisa kamu kunjungi secara gratis dan mudah.

Cara Menonton Film Dil Bechara Melalui Aplikasi.

1. Netflix

Aplikasi yang pertama adalah Netflix. Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke internet.

Cara Nonton Film Dil Bechara di Aplikasi Netflix sebagai berikut :

✔ Buka Aplikasi Netfix (Jika Belum punya kalian bisa langsung download di Playstore atau AppStore)
✔ Lakukan Pendaftaran Terlebih dahulu, dan Pilih Paket Berlangganan Netflix.
✔ Selanjutanya kalian buat akun baru.
✔ Nah, Jika cara di atas sudah kalian lakukan semua. kalian klik icon “Cari” Kemudian tuliskan Film Dil Bechara. Jika film itu tidak ada berarti film itu belum tersedia di netflix kita tinggal menunggu waktu sampai film Dil Bechara ada di netflix.
✔ Jika Ada, Klik mulai untuk menonton/download.

2. Disney+ Hotstar

Aplikasi Selanjutnya untuk menonton film Dil Bechara adalah Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar adalah layanan streaming Film yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu ada di Aplikasi ini. Layanan Disney+ Hotstar menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia, dan berbagai Negara.

Cara Nonton Film Dil Bechara Melalui Disney+ Hotstar, Sebagai Berikut :

✔ Buka Aplikasi Disney+ Hotstar (Jika Belum Punya kalian bisa download di Playstore atau Appstore)
✔ Selanjutnya, pada halaman utama kalian klik ikon tiga titik garis pada pojok kiri atas.
✔ Pilih Opsi Log-in dan Masukan Nomor telepon, dan lakukan Verifikasi.
✔ Kemudian kalian mulai berlangganan “Disney+ Hotstar”. Untuk yang menggunakan Kartu Telkomsel terdapat paket langganan Khusus sebagai berikut :

  • Paket 1 bulan Rp 25.000. Promo di MyTelkomsel Rp 20.000
  • Paket 3 bulan Rp 55.000. Promo di MyTelkomsel Rp 49.000
  • Paket 6 bulan Rp 85.000. Promo di MyTelkomsel Rp 79.000
  • Paket 12 bulan Rp 145.000. Promo di MyTelkomsel Rp 139.000

✔ Jika cara di atas sudah di lakukan semua.
✔ Klik ikon “Cari” dan Tulikan Film Dil Bechara Lalu Klik “OK”. (Jika Film itu tidak ada, berarti Film itu belum tersedia di Aplikasi Disney+ Hotstar)
✔ Klik mulai untuk Menonton

3. Viu

Aplikasi Terahir untuk menonton film Dil Bechara adalah Viu. Viu adalah sebuah aplikasi video/Film sesuai keinginan bersifat freemium, yang menyajikan berbagai film dan drama asia secara resmi/Legal.

Keuntungan nonton drama Asia di Viu?

✔ Kualitas Video dan Gambar HD
✔ Tayang di hari yang sama di berbagai negara asal.
✔ Subtitle Indonesia (24 jam setelah ditayangkan) & Bahasa Inggris
✔ Unduh dan tonton drama kesukaan kamu secara offline
✔ Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan.

Selanjutnya adalah cara nonton film Dil Bechara melalui situs Web.

NONTON FILM Dil Bechara DI SITUS JURAGANFILM

Nonton Film Dil Bechara (2020) Sub Indo Full Movie Terbaru 2021
https://185.224.83.128/nonton-dil-bechara-2020-sub-indo/
Cara Menononton Film Dil Bechara Selanjutnya adalah di JuraganFilm. JuraganFilm bisa kamu akses secara gratis untuk nonton film Dil Bechara Sub Indonesia secara gratis full movie.

Kamu bisa mendownloadnya dengan terjemahan bahasa Indonesia yang tersematkan secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan subtitle di dalam filmnya.

Selain tersedia film Dil Bechara kamu juga bisa nonton film lainnya dengan berbagai pilihan genre di JuraganFilm.com yang pasti tanpa berbayar alias gratis.
Sayangnya situs ini memiliki banyak iklan banner yang hampir memenuhi tampilan situs yang dapat mengganggu kenyamanan saat menonton

Kelebihan dari situs JuraganFilm:
✔ Gratis
✔ Banyak pilihan film dan drama
✔ Subtitle Indonesia
✔ Bisa download filmnya
✔ Tersedia semua episode paling update

Kekurangan dari situs JuraganFilm:
✔ Iklan banner terlalu banyak

NONTON FILM Dil Bechara DI SITUS CGV INDO

Nonton Film Dil Bechara (2020) Sub Indo Full Movie Terbaru 2021
http://104.219.250.236/nonton-dil-bechara-sub-indo/
Cara Menononton Film Dil Bechara Selanjutnya adalah di CGV Indo. CGV Indo merupakan situs nonton film dengan subtitle Indonesia yang sudah otomatis. Di CGV Indo juga sudah tersedia Film Dil Bechara Subtitle Indonesia yang sedang kamu cari ini. Tentunya kamu dapat mengakses situs ini secara gratis. kualitas Vidio dan Teks terjemahan Bahasa Indonesianya , sudah sangat jernih dengan kualitas gambar 720p. Selain itu, untuk kualitas audio pun sudah stereo.

Ketika kamu sudah masuk ke CGV Indo, kamu langsung saja pilih atau memilih server B720p karena server utama terkadang loading-nya lama. Kemudian, klik tombol Play untuk langsung menonton filmnya.

Kelebihan Situs CGV Indo:
✔ Dapat di buka dengan mudah
✔ Kualitas video yang HD atau jernih
✔ Semua Film terdapat Subtitle Indonesia
✔ Terdapat tiga pilihan server yang sangat baik

Kekurangan Situs CGV Indo:
✔ Loading server utama cukup lama
✔ Terdapat banner iklan yang cukup menyebalkan
✔ Tidak bisa mendownload film.

Ahir Kata

Itulah Artikel mengenai Menonton Film Dil Bechara full movie dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis dan mudah.

Semoga membantu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here