Mudah, 4 cara bayar kartu kredit mandiri Terbaru 2021

0
20

Sudah bayar tagihan kartu credit? Janganlah sampai terlambat ya, sebab kelak dapat terkena denda. Lagi angsuran yang semula 0 % dapat terkena bunga 2,25 % nanti. Buat kamu pemakai kartu credit Mandiri, sudah tahu belum cara pembayaran kartu credit Mandiri?

Jika kamu pemakai lama, tentu sudah tahu cara pembayaran kartu credit Mandiri. Bagaimana buat yang baru menggunakan kartu ini, tahu bagaimana triknya?

Info cara pembayaran kartu credit Mandiri semestinya sudah dijumpai semenjak awalnya. Masalahnya dengan tahu lebih cepat, kamu nanti tidak akan ribet saat akan bayar tagihan kelak.

Hitung-hitung cukup tuch denda yang dikenai jika kamu telat bayar tagihan. Besarannya tiga % dari total tagihan atau optimal Rp 150 ribu.

Nah, jika tidak ingin bayar denda karena terlambat bayar satu atau 2 hari, ini cara pembayaran kartu credit Mandiri yang harus kamu paham.kamu mengerti

1. Bayar tagihan kartu credit Mandiri di ATM

Kartu Credit Mandiri (Instagram bankmandiri) Cara pembayaran kartu credit yang ini umum digunakan. Triknya, tiba ke ATM Mandiri paling dekat kerjakan transaksi seperti transaksi di ATM biasanya, dan usai.

Lebih detilnya, ini cara pembayaran kartu credit Mandiri melalui mesin ATM:

  • Masukan kartu ATM dan input nomor PIN
  • Pilih Bayar/Membeli
  • Pilih Kartu Credit
  • Masukan 16 digit nomor kartu credit dan pencet Betul
  • Nanti layar ATM akan tampilkan nama kamu, jumlah tagihan, dan pembayaran minimum
  • Masukan berapakah nominal yang ingin kamu bayarkan, bayar seperti tagihan atau membayar minimum. Kemudian pencet Betul
  • Lalu ada verifikasi yang berisi nama dan jumlah tagihan yang dibayar. Jika sudah pas, pencet Ya
  • Transaksi kamu sukses jika keluar tanda terima sebagai bukti bayar kamu.

Lindungilah dirimu dengan asuransi jiwa AXA Mandiri. AXA Mandiri sanggup memberi pelindungan jiwa sekalian kesehatan plus manfaat asuransi kecelakaan diri.

2. Bayar melalui Mandiri Online

Kartu Credit Mandiri (Instagram bankmandiri) Dengan menggunakan mobile banking, kepentingan transaksi jelas akan lebih gampang dilaksanakan. Cukup install aplikasi lalu register, dan kamu sudah dapat melakukan transaksi melalui handphone.

Apa lagi di mobile banking, kamu dapat melakukan pembayaran tagihan kartu credit. Jika kamu ingin bayar tagihan kartu credit Mandiri melalui mobile banking, install saja aplikasi Mandiri Online di handphone-mu. Kamu dapat mendapati aplikasi di Play Store.

Lagi, bagaimana cara pembayaran kartu credit Mandiri melalui Mandiri Online? Ini cara-caranya:

  • Membuka aplikasi Mandiri Online dan Login
  • Masuk halaman khusus lalu pilih Pembayaran yang menunya ada di pojok kiri atas
  • Pilih Buat Pembayaran Baru lalu pilih Kartu Credit
  • Masukan 16 digit nomor kartu credit
  • Lagi masukan nominal pembayaran tagihan
  • Lalu saran PIN mobile banking.

3. Serahkan tagihan melalui Mandiri SMS

Cara ini gampang. Masalahnya dengan modal smartphone, transaksi sudah dapat dilaksanakan. Hanya kekurangannya, manfaatkan Mandiri SMS dapat terkena ongkos sejumlah Rp 500. Begitupun dengan notifikasi SMS yang kamu terima. Itu terkena ongkos.

Mandiri SMS ini nikmatnya digunakan saat pada kondisi sedang terpojok saja. Misalkan, saat jaringan internet lagi tidak bagus, hingga ingin tidak ingin mobile banking tidak dapat digunakan.

Menggunakan Mandiri SMS gampang kok. Ketik SMS dengan format: BYR KK. Lalu kirim ke nomor 3355.

Tetapi, Mandiri SMS dapat digunakan dengan meregisterkan diri lebih dulu di ATM paling dekat.

4. Bayar dengan mengontak Mandiri Call

Kartu Credit Mandiri (Instagram bankmandiri) Kecuali buat memberikan laporan kartu ATM atau kartu credit yang hilang supaya tidak diaktifkan, kamu bisa juga melakukan pembayaran dengan mengontak Mandiri Call.

Sebab ini ialah service call center, kamu tinggal kontak saja Mandiri Call di nomor 14000. Lagi, kamu turuti panduan yang diinstruksi.

Melalui Mandiri Call, kamu bisa juga bisa beberapa informasi sekitar kartu credit Bank Mandiri. Misalkan, ingin lebih kartu. Dibanding tiba ke kantor Mandiri, lebih bagus kontak saja langsung buat lebih detilnya di Mandiri Call.

Itu barusan beberapa cara pembayaran kartu credit Mandiri yang dapat menolong kamu dalam bayar tagihan.

Sebab saat ini eranya serba-online, gunakan saja Mandiri Online agar tidak buang beberapa waktu bayar tagihan. Beberapa cara lainnya dapat kamu gunakan andaikan lagi tidak mungkin menggunakan mobile banking. Mudah-mudahan info ini berguna ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here