Review MoPinjam – Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK

  • 4 min read
  • Apr 18, 2021
Review Aplikasi Mopinjam

Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK – Banyaknya aplikasi pinjaman online yang beredar di playstore tak menutup kemungkinan banyaknya aplikasi pinjaman Online yang Ilegal.Nah, Caramudah.id akan membahas salah satu aplikasi pinjaman online yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan yaitu Aplikasi Mopinjam.

Apa itu Aplikasi MoPinjam – Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK?

Mopinjam adalah Aplikasi penyedia layanan p2p lending Layanan kredit tanpa jaminan yang mudah dan cepat. Aplikasi MoPinjam menyediakan layanan keuangan yang terjangkau, khususnya bagi segmen UMKM. Aplikasi MoPinjam merupakan bagian perusahaan teknologi keuangan dari Grup Modana. Untuk melayani segmen ini dengan lebih baik, kami bekerja sama dengan produk SISDM unggulan grup kami. Dengan menggunakan kecerdasan buatan, kami dapat memberikan layanan keuangan yang terjangkau dan disesuaikan untuk karyawan, sesuai dengan kebutuhannya. Kami percaya bahwa proses persetujuan yang mudah diakses, aman, dan cepat akan bermanfaat bagi karyawan – pada saat dibutuhkan. Pemberdayaan seperti inilah yang akan mengarah pada kesejahteraan dan pertumbuhan karyawan.

Aplikasi Mopinjam telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pada tanggal 30 Oktober 2019 dengan nomor registrasi S-604/NB.213/2019.

Baca Juga : 148 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya & Terdaftar OJK 2021

Produk yang di tawarkan Aplikasi MoPinjam

Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK
Infomasi ProdukKeterangan
Nilai PinjamanMulai dari Rp. 1.000.000 – Rp. 10.000.000
Tenor Pinjaman91 Hari – 365 Hari (1 Tahun)
Biaya Layanan0,76%
Bunga Pertahun21.9% (APR)

Baca Juga : 30 Pinjaman Online 24 JAM Langsung Cair Terbaru 2021

Simulasi Pinjaman / Contoh Pinjaman : Jika kamu pinjam Rp 2.000.000 dengan jangka waktu 91 hari, Maka biaya yang dikenakan adalah sebagai berikut:
– Bunga : Rp2.000.000 * (21,9%/365+0,74%) * 91 hari = Rp 1.456.000
– Setelah 91 hari, total biaya pengembalian: Rp 2.000.000+Rp1.456.000= Rp 3.456.000 (Pembayaran terpadu setelah 91 hari, tidak perlu pembayaran bulanan)

Kelebihan & Keunggulan Pinjaman Online Aplikasi MoPinjam

  • Mudah : Ajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun sesuai kebutuhan dan urgensi Anda.
  • Keren : Jangan khawatir pinjaman melebihi kemampuan. Sistem kami secara otomatis menghitung jumlah pinjaman yang sesuai dengan kemampuan Anda.
  • Cepat : Proses penilaian kelayakan kredit cepat, karena data Anda sudah tercatat pada sistem informasi manajemen karyawan Modana yang telah bekerja sama dengan Mopinjam. Tidak perlu repot submit banyak dokumen.
  • Aman : Mopinjam sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK

Cara Ajukan Pinjaman di Aplikasi MoPinjam

Semua proses yang dibutuhkan untuk meminjam di Mopinjam bisa dilakukan dengan mudah secara online aplikasi mobile. Persyaratan yang diperlukan untuk meminjam di antaranya:

  • Harus Berusia 22 tahun – 60 tahun
  • Memiliki rekening tabungan pribadi atas nama sendiri
  • Menyampaikan dokumen persyaratan seperti foto KTP dan foto selfie
  • Pastikan data yang Anda isi sesuai dengan kondisi sebenarnya.

Cara mengajukan pinjaman di aplikasi Mopinjam. sangatlah mudah jika syarat – syarat di atas sudah terpenuhi.

  1. Download aplikasi Mopinjam melalui playstore.
  2. Login atau daftar di aplikasi Mopinjam dengan nomor HP.
  3. Lengkapi semua data dan Foto dengan benar sesuai yang di minta Aplikasi Mopinjam
  4. Mopinjam akan memproses pengajuan Anda kurang dari 24 jam (kecuali pengajuan masuk di hari sabtu/minggu). dan kecepatan proses tergantung dari konfirmasi Anda.

Baca Juga : [Danamas P2P] Aplikasi Pinjaman Dana Online Cepat Cair 2021

Infomasi Kontak Aplikasi Mopinjam

Demi memberikan pelayanan serta rasa aman bagi nasabah Mopinjam, kami senantiasa berupaya memberian layanan terbaik dan memenuhi kepuasan nasabah termasuk menyediakan dan menerima pengaduan atau keluhan

Sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77 / POJK.01 / 2016 dan No. 18 / POJK.07 / 2018 , Mopinjam menyediakan Mekanisme Pengaduan nasabah, di mana nasabah bisa mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah saat bertransaksi. Pengaduan merupakan ungkapan ketidakpuasan nasabah yang disebabkan oleh adanya kerugian atau potensi kerugian finansial.

Nasabah diberikan kemudahan mengakses layanan pengaduan dengan berbagai pilihan media baik secara lisan melalui:

  • Jam Kerja : Senin – Sabtu (WIB 09.00 – 18.00)
  • Nomor Kontak : +62 811-9790-000
  • Email : customerservice@mopinjam.id
  • Alamat Kantor : Puri Indah Financial Tower Lt.5, Puri Indah Raya Blok T no. 8, RT.01/RW.02, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, 11610.

Review dan Ulasan Pengguna Aplikasi MoPinjam

Di bawah ini adalah review bintang 5 yang ada di playstore:

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Tenor Panjang Terdaftar OJK

  • Wisnu Djati
    14 April 2021
    Good Job Untuk Mopinjam. Tidak Ada 1 Menit Dari Pengajuan, Uang Langsung di Transfer dan Sudah Masuk ke Rekening. Semoga Saya Segera Dapat Memberi Label : “Is The Best” Untuk Mopinjam. Terima Kasih Mopinjam.
  • ovie arysta
    15 April 2021
    Terima kasih aplikasi Mopinjam sudah membantu sy , pengisian data mudah tidak ribet, 3 menit langsung cair. Recommended buat aplikasi ini disaat butuh dana darurat. Semoga Lancar dan sukses selalu aplikasi Mopinjam
  • Dina Desy Mulyani
    11 April 2021
    Cuma mau bilang terimakasih banyak buat aplikasi mo pinjam.., Di saat aplikasi lain di tolak semua, cuma mo pinjam yg acc, 3 menit langsung cair.. Tenor panjang bunga ringan… Terimakasih mo pinjam, Pertahankan terus kualitasnya.. 😊 Di saat saya terdesak butuh bantuan akhirnya ada yg mau acc.
  • Septiani Zahra
    12 April 2021
    Mopinjam semoga di ACC lg .. karena kemaren di aplikasi katupat.. tau tau kok sekarang di pindah ke mopinjam.. semoga aplikasi mopinjam bisa membantu karena saya tidak pernah telat bayar.. saya selalu bayar tepat waktu malah sebelum jatuh tempo saya sudah membayar nya terimakasih 🙏
  • Allan Indo
    8 April 2021
    Assalamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air semoga sehat selalu amiin di masa pandemi ini kita semua merasakan dampak ekonomi yg sangat kurang baik sehingga nya kita sering kedodoran untuk memenuhi kebutuhan hidup terutama untuk biaya pendidikan .nah ini solusinya sy sudah merasa terbantu hadirnya MO PINJAM dengan tenor 30 hari masih ada waktu untuk berusaha mengembaliksn tepat waktu trim MO PINJAM
  • Hamonangan Lase
    8 April 2021
    Saya butuh uang buat tambah modal usaha. Saya bingung mau nyari kemana akhirnya saya buka hp ada aplikasi Mopinjam saya klik Dan ternyata sangat mudah dan cepat di tanggapi. Terima kasih Mopinjam aplikasimu sangat membantu

Review MoPinjam di Youtube

Di bawah ini adalah review dan ulasan mengenai aplikasi pinjaman online MoPinjam di youtube, dengan detail :

  • Nama Channel : MS Pengejar
  • Judul Video : Aplikasi Pinjaman Online Pasti Acc Resmi OJK Limit Rp.10 Juta [Review MoPinjam]
https://youtu.be/BSxn2WgUSeY

Baca Juga : 15 Pinjaman Online Via Web Terdaftar OJK

Kesimpulan

Itulah artikel mengenai review atau ulasan dari aplikasi Mopinjam. semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu yang sedang ingin melakukan pinjaman online di salah satu aplikasi yang terdaftar ojk.

Apakah Aplikasi MoPinjam Terdaftar OJK?

Ya. Aplikasi Mopinjam telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pada tanggal 30 Oktober 2019 dengan nomor registrasi S-604/NB.213/2019

Berapa Tenor Maksimal di Aplikasi Mopinjam ?

Tenor Maksimal dari Aplikasi Mopinjam adalah 365 Hari atau 1 Tahun

Berapa Limit Pinjaman di Aplikasi MoPinjam

Limit Pinjaman dari aplikasi Mopinjam adalah mulai dari 1 Juta sampai 10 Juta

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *