Download WhatsApp Aero Terbaru 2021

  • 4 min read
  • Des 23, 2020
Download Aero WhatsApp

Caramudah.id – Bila sekarang ini Anda sedang cari variasi WhatsApp MOD dengan desain dan feature terhebat, karena itu WhatsApp Aero jadi salah satunya jawabnya. Bila Anda menanyakan “mengapa?”, baik, akan saya coba beri sedikit faktanya.

Harus dipahami, Aero WhatsApp ditingkatkan oleh Hazar Bozkurt, seorang Spy Software Ahli, Mobile Apps Development, UX/UI Desain, dan Modder. Menyaksikan beberapa ketrampilan itu, tak perlu menyangsikan WhatsApp Aero kembali, kan?

Nah, untuk Anda yang semenjak awalnya telah ketarik dengan aplikasi ini, silakan baca point utama yang ada pada artikel ini. Akan saya beri beberapa tutorial yang perlu dikerjakan saat sebelum memakainya.

Apa itu Aero WhatsApp APK?

AERO

WhatsApp Aero adalah aplikasi mahakarya oleh pengembang Turki Bozkurt Hazzar, yang tertarik pada pengkodean dengan kreativitas. Faktanya, Bozkurt mengambil FoudMakdad versi WhatsApp dan memolesnya dengan sempurna. Aplikasi ini berfokus pada tema dan kinerja. Semua fitur lainnya sama dengan versi FoudMakdad dari WhatsApp.

Aplikasi ini termasuk dalam daftar abu-abu hukum. Anda tidak dapat menyebutnya legal atau ilegal. Tetapi tidak ada kasus yang membuat Anda kesulitan dengan menggunakan Aplikasi ini. Tim WhatsApp menyebutnya ilegal, tetapi mereka tidak melarang akun yang menggunakannya. Itulah mengapa Anda dapat menggunakannya tanpa takut melarangnya.

Apalagi tidak ada di play store. Alasan ini mengarah pada ketidakpercayaan pada status Aplikasi. Selain itu, beberapa situs web pihak ketiga mengenakan biaya untuk mengunduh Aplikasi. Itu juga membuat masalah legalitas menjadi lebih kompleks.

Fitur Fitur WhatsApp Aero

Saat menggunakan WhatsApp Aero, kita akan memperoleh privileges dari Hazar Bozkurt, lebih persisnya berkaitan feature bagus yang dipasangkan. Untuk lebih detilnya, berikut beberapa Fitur yang difavoritkan.

Fitur WhatsApp Aero WhatsApp Ori
Ukuran kirim video 700 MB 16 MB
Ukuran kirim gambar 50 MB 16 MB
Video panjang pada status Bisa Tidak
Sembunyikan status online Bisa Bisa
Status selalu online Bisa Tidak
Mengirim pesan kosong Bisa Tidak
Anti hapus pesan Bisa Tidak
Ganti tema Bisa & Banyak Tidak
Varian emoji Banyak Banyak

Cara Install WhatsApp Aero

AERO%2BWHATSAPP
Sumber : Caramudah.id | Tampilan Defautl Aero WhatsApp

Bila Anda tidak pernah meng-install aplikasi kecuali dari Google Play Store, karena itu Anda harus lakukan cara ini lebih dulu. Jika tidak, karena itu proses instalasi tidak dibolehkan oleh mekanisme Android.

Berikut langkahnya:

  • Silakan buka Pengaturan/Setelan HP Android Kalian.
  • Scroll ke bawah dan Cari Perlindungan Privasi (bisa di sebut juga Keamanan)
  • Setelah itu Klik Perlindungan Khusus
  • Kemudian Klik Instal Aplikasi Yang Tidak Di Ketahui
  • Atau Kalian Bisa Lihat Gambar Contoh di bawah ini
Caramudah%2BCara%2BInstal%2B1
  • Kemudian, pilih Aplikasi File Manager Bawaan HP yah. Karena kita akan Menginstal Aero WhatsApp nya Melalui File Manager.
  • Sesudah itu, Kalian Izinkan ” Penginstalan dari Sumber ini”
Caramudah%2BCara%2BInstal%2B2
  • Setelah itu kalian buka File Manager
  • Klik File Aero WhatsApp Yang sudah Kalian download tadi
  • Klik Instal Aero WhatsApp dan Tunggu Proses Instalasi Sampai Selesai

Saat ini, Anda bisa meng-install aplikasi Aero WhatsApp tanpa takut tidak berhasil, sebab mekanisme Android telah meluluskan instalasi dari aplikasi faksi ke-3 .

Oh iya, bila penampilan pengaturan di HP Anda tidak seperti gambar di atas, peluang benar ada sedikit ketidaksamaan. Pokoknya, Anda perlu aktifkan sumber tidak dikenali pada pengaturan keamanan.

Cara Ganti Tema Aero WhatsApp

Penampilan  WhatsApp yang itu-itu saja rupanya membuat beberapa pemakai berasa Jenuh dan Kurang Menarik.

Sayang, hingga saat ini faksi pengembang WhatsApp kelihatannya belum berpikir untuk memberi kebebasan ke pemakai untuk mengubah penampilan Tema dari Whats Original Versi Playstote.

Tenang, Jika Kalian Menggunakan Aplikasi Aero WhatsApp Kalian bisa Kok ubah tampilan whatsappnya. Caranya Seperti di Bawah ini.

Cara Ubah Tampilan Atau Tema Aero WhatsApp :

  • Buka Aplikasi Aero WhatsApp Kalian
  • Klik Tiga Titik di Pojok Kanan Atas 
  • Lalu Klik Aero Setting (Ketika kalian klik GBSetting maka akan muncul pengaturan dari Aero WhatsApp Tersebut)
  • Setelah ke tampilan pengeturan Aero WhatsApp, Kalian Klik Themes
  • Lalu Maka Akan Mucul Themes Store dari Aero WhatsApp Tersebut
  • Klik Download, Maka Otomatis akan terpasang menjadi Tema
GANTI%2BTHEMA
  • Selesai.

Thema Aero WhatsApp Yang Sering di Gunakan Pengguna WhatsApp MOD

Caramudah.id – Kalian Cari Rekomendari Tema yang sering kali di gunakan oleh pengguna Aero WhatsApp? Jika Iya. di Bawah ini Rekomendasi Tema Yang Sering di gunaka Oleh Pengguna Aero WhatsApp.

Di Antaranya :

1. Aero WhatsApp Themes : Choochoo1

Thema1

Penggunaan Aero WhatsApp Themes : Choochoo1 Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di Aero WhatsApp yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan Aero WhatsApp.

2. Aero WhatsApp Themes : Choochoo2

Thema2

Penggunaan Aero WhatsApp Themes : Choochoo2 Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di Aero WhatsApp yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan Aero WhatsApp.

3. Aero WhatsApp Themes : Choochoo3

Thema3

Penggunaan Aero WhatsApp Themes : Choochoo3 Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di Aero WhatsApp yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan Aero WhatsApp.

Panduan Agar WhatsApp Aero Aman dari Banned

Sama seperti yang kita kenali bersama bahwasannya sebagian besar versi WhatsApp MOD berpotensi terkena banned. Oleh karenanya, kita harus mengenali panduan supaya Aero WhatsApp tidak terkena banned.

Sebenarnya benar-benar simpel. Anda perlu lakukan penyempurnaan teratur tiap ada versi terkini. Maksudnya ialah supaya aplikasi Aero WhatsApp yang digunakan memperoleh versi terkini dari pengembangnya.

Cara Update Aero WhatsApp

  • Buka Aplikasi Aero WhatsApp
  • Klik Tiga Titik Letaknya di Kanan Atas.
  • Lalu Kalian Klik Aero Settings Maka Akan Muncul Pengaturan dari Aero WhatsApp
  • Klik Pembaharuan di Pengaturan Aero WhatsApp
  • Setelah Klik Pembahuran Kalian Klik Lagi Pembaharuan WEB
UPDATE
  • Setelah itu Kalian Akan di alihkan ke Web yang menuju Tempat Download Aero WhatsApp Versi Terbaru.
  • Ikuti Arahan Langkah Langkah di WEB Itu, Lalu Klik Download
  • Setelah Itu, Anda tinggal install Aero WhatsApp tanpa harus menguninstal aplikasi awalnya.
  • Selesai. Mudah Bukan?

Dengan mengupdate WhatsApp Aero, minimal aplikasi Anda telah memperoleh suport dari pengembangnya. Bukan itu saja, tidak tutup peluang aplikasi ini bakal jadi Aero WhatsApp terkini yang anti banned.

Saat mengupdate WA Aero terkini, Anda tak perlu uninstall aplikasi awalnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Download WhatsApp Aero

AERO%2BWHATSAPP
Sumber : Caramudah.id | Tampilan Defautl Aero WhatsApp

Penampilan Standar WhatsApp AeroSampai sekarang ini, WhatsApp Aero cuman ditingkatkan oleh Hazar Bozkurt saja. Dengan demikian, Anda tak perlu pusing cari aplikasi yang dapat digunakan sebab seluruh aplikasi yang menyebar di internet ialah WhatsApp Aero Official.

Oh iya, aplikasi ini telah saya tes sendiri menggunakan Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Jadi dapat ditegaskan jika variasi WhatsApp MOD ini berjalan secara lancar di HP Anda. Untuk yang ketarik, langsung bisa download WhatsApp Aero berikut ini.

Tipe WhatsApp WhatsApp Aero
Versi 9.0 (Stable Version + Asli dari Pengembangnya)
Ukuran 63.66 MB
Update 23 Desember 2020
Telah di Uji Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Download di sini Download

Informasi Penting

Untuk Anda yang betul-betul pengin menggunakan WhatsApp Aero, saya merekomendasikan untuk menggunakan nomor ke-2 saja, jangan nomor khusus. Ini ditujukan untuk menghindar banned dari WhatsApp Official.

Sebenarnya bisa saja kok menggunakan nomor khusus, seandainya betul-betul sudah tahu resikonya. Sebab jika nomor telah terkena banned tetap, Anda tidak dapat memakainya untuk mendaftarkan WhatsApp kembali.

Saya lakukan testing WhatsApp Aero di atas menggunakan nomor ke-2 , sedang nomor khusus saya pasang di WhatsApp orisinal. Ini saya kerjakan supaya account khusus saya masih aman dan dapat digunakan selama-lamanya.

Rujukan mengenai banned account WhatsApp dapat Anda baca di Pusat Kontribusi WhatsApp.

Penutup

Itu artikel singkat mengenai WhatsApp Aero dan beberapa tips dalam memakainya. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna dan menambahkan wacana untuk Anda yang pengin menggunakan aplikasi ini.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *