6 Cara Jualan di Lazada terbaru 2021 Dengan Cepat

bertumbuhnya tehnologi, makin banyak keringanan yang didapat untuk menjadi pedagang. Hal itu berasa pada saat ini banyak tumbuh subur toko online yang memberi manfaat untuk seluruh orang. Artikel ini menjelaskan tentang cara jualan di lazada yang mungkin kalian butuhkan. Semua keperluan yang dibutuhkan untuk setiap hari sekarang dengan gampang didapatkan dengan cuman dengan modal hp atau laptop dan jaringan internet saja.

Tidak cuma beberapa customer saja yang rasakan keringanan dengan hadirnya toko online ini, tapi juga mereka yang mempunyai usaha dan ingin jual barang dagangannya. Lazada.co.id sebagai e-commerce paling besar di Indonesia tawarkan peluang untuk Anda untuk tergabung jadi penjual dengan bermacam keuntungan yang didapat.

Kelebihan Jualan di Lazada

Sebelum langsung ke cara jualan di lazada ada biaknya kalian mengetahui tentang kelebihan dari lazada. karena hal ini bisa menambah semangat kalian agar langsung memulai berdagang di lazada. Apa saja kelebihan dari lazada? yuk kita simak di bawah ini.

1. Gampang

  • Lazada MOBILE Apps mempermudah Penjual untuk dapat jualan darimanakah saja dan kapan pun.bisa di ambil di Google Play Store atau App Store.
  • Pros es registrasi jadi penjual benar-benar gampang, Penjual mulai bisa jualan di dalam 1 menit saja.
  • Dimulai dari Layanan Konsumen siap menolong kalian untuk langsung berjualan di lazada.

2. Menarik

  • Produk kalian bisa dilihat lebih banyak oleh calon konsumen dengan Lazada, karaena portal berbelanja online paling besar di Asia Tenggara.
  • Berkembang jadi seller besar dengan sistem peringkat konsumen di Lazada.
  • Tanpa komisi, tanpa penalti dan tanpa biaya kirim hingga keuntungan pemasaran.
  • Lazada mempunyai banyak Mega Promo dalam setahun, terhitung Festival Ulang Tahun dan yang selalu dinanti yakni HARBOLNAS.

3. Lebih Baik

  • Dengan Fitur Favorit Lazada, Penjual bisa menyaksikan data terbaru agar bisa tingkatkan pemasaran Anda.
  • Anda selalu memperoleh info terkini di Lazada melalui Lazada University. Portal khusus untuk penjual di mana Lazada mempersiapkan panduan, video dan seminar-online mengenai bermacam topik untuk tingkatkan pemasaran Anda.
  • Bermacam fitur untuk membuat penampilan toko dan produk makin memikat dan memperoleh semakin banyak calon konsumen.
  • Kekuatan untuk berhubungan langsung dengan konsumen dengan fitur “Chat Now” bisa menambahkan keyakinan konsumen atas toko Anda.

Cara jualan di Lazada terbaru 2021

cara jualan di Lazada terbaru 2021

Dikutip dari situs sah sellercenter.lazada.co.id di bawah ini beberapa langkah cara jualan di Lazada yang perlu kalian ketahui.

1. Langkah Pertama buka situs resmi lazada.co.id atau klik di sini.

Situs Daftar jadi pedagang di lazada

Jika kalian sudah membuka situs resmi seller lazada maka akan di hadapkan dengan 3 pilihan menjadi pedagang di lazada. di antaranya :

1. Penjual Lazmall

LazMall menawarkan pengalaman terbaik kepada pembeli dengan jaminan 100% barang original dan jaminan pengiriman cepat serta proses pengembalian barang yang mudah.

Syarat dan Ketentuan menjadi Penjual LazzMall

  • Anda adalah pemilik resmi merek dagang atau distributor resmi dari merek dagang
  • Akses khusus untuk promo khusus LazMall
  • Memiliki kemudahan akses pencarian produk oleh pembeli
  • Memiliki akses spesial untuk berbagai fitur penjual
  • Komisi hanya jika barang telah terjual.

2. Penjual Lazada

Lazada menawarkan berbagai pilihan produk dari penjual lokal dengan memberikkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman.

Syarat dan Ketentuan Menjadi Penjual Lazada :

  • Anda berlokasi di wilayah Indonesia
  • Memiliki akses untuk berbagai fitur penjual
  • Bebas Komisi

3. Penjual LazGlobal

LazGlobal menawarkan kepada pembeli beragam pilihan produk dari penjual luar negeriAnda berlokasi di China/Korea/Jepang.

Syarat dan Ketentuan Menjadi LazzGlobal

  • Anda memiliki bisnis yang teregistrasi secara resmi
  • Mengirimkan produk Anda ke Pusat Sortir Luar Negri
  • Memiliki akses untuk berbagai fitur penjual
  • Hanya dikenakan biaya jika ada penjualan

2. Klik di bagian “Daftar Jadi Penjual Lazada”

Setelah melihat pilihan menjadi penjual di lazada. kalian klik Daftar Jadi Penjual Lazada.

3. Klik “Perorangan”

Setelah menklik daftar jadi penjual lazada kalian pilih dan klik Jenis Akun Perorangan dan masukan beberapa data yang di minta oleh lazada. di ataranya sebagai berikut:

Untuk melanjutkan proses mendaftar sebagai perorangan penjual lazada, mohon dipastikan Anda memiliki Identitas diri (KTP / Passport) yang masih berlaku dan telah berusia lebih dari 18 tahun. Jika semua Syarat sudah terpenuhi Lalu Masukan semua data di bawah ini :

  • Alamat email (Alamat Email Utama yang kalian Gunakan)
  • Kata kunci (Password yang akan di gunakan)
  • Masukkan ulang kata kunci (Password yang akan di gunakan)
  • Saya memiliki kode referensi (Klik dan masukan kode referral jika kalian punya)

kemudian kalian klik “Lanjutkan” Setelah itu kalian masukan nomor hp kalian dan verifikasikan nomor hp kalian.

4. Setelah itu Pastikan anda telah membaca dan pahami ketentuan tercatat dalam “Kesepakatan Marketplace Lazada Persyaratan dan ketentuannya”

5. Jika semua data yang di minta lazada sudah terpenuhi semua. kalian klik tanda tangani kontrak.

6. Selesai. (Kalian bisa langsung menjual produk kalian di lazada)

Keperluan data untuk jualan di Lazada berlainan di antara pribadi dan perusahaan. Usaha yang digerakkan secara pribadi cukup diperlengkapi dengan data diri seperti dengan KTP yang diupload dalam situs.

Disamping itu, pemilik harus unggah buku tabungan dengan nama yang seperti dengan data diri.
untuk perusahaan yang ingim jualan di Lazada harus mengikutkan ijin usaha dan NIB. Perusahaan perlu unggah buku tabungan atau rekening koran seperti dengan nama perusahaan atau penanggung jawab ijin usaha dan NIB.

Sesudah semua proses usai dan terkonfirmasi, anda langsung bisa jual produk melalui account Lazada. Supaya toko online makin memancing ketertarikan konsumen, anda dapat lengkapinya dengan deskripsi produk dengan lengkap.

Panduan Singkat Berjualan Online

Jangan lupa persiapkan photo produk dengan kualitas resolusi terbaik untuk menggandeng ketertarikan konsumen yang bakal setia. Pastikan juga photo penuhi persyaratan supaya bisa diunggah dengan prima. Tidak lupa melengkapi dengan detil deskripsi produk.

Anda juga bisa membuat bertambah kemampuan memfoto yang bagus untuk barang dagangan dengan belajar melalui saluran Youtube.

Pastikan photo memvisualisasikan produk seperti aslinya, baik secara penerangan kamera atau status saat memfoto. Gabungan kemampuan digital ini dapat tingkatkan pendapatan walau dari rumah saja.

Itu cara jualan di Lazada dan panduan singkat berjualan online yang bisa kalian praktikkan. Mudah-mudahan sukses.

Alasan Harus Jualan Online di Lazada

  • Lazada Indonesia sebagai tujuan berbelanja online pilihan khusus untuk customer dan penjual membuatnya sebagai e-commerce paling atas di Indonesia. Anda mulai dapat jualan online dengan gratis saat ini di Lazada.co.id dengan beberapa ratus juta calon konsumen, komisi 0% dan suport marketing.
  • Lazada bisa menolong Anda menyambungkan dengan customer di semua Indonesia, dimulai dari warga kota metropolitan sampai wilayah penjuru, semua berada di sini. Tidak cuman sampai di sana saja karena Lazada memberi bermacam sarana untuk memberikan dukungan penjual. Pertama, Anda bisa mengikut Lazada University yang mana tawarkan kelas online dan off line yang berisi bermacam info fundamental, dimulai dari cara jualan online sampai modul tutorial hebat untuk tingkatkan performa pemasaran toko Anda di Lazada.
  • Terdapatnya sarana seller center memberi pengalaman jualan secara online di Lazada jadi lebih gampang. Akses langsung untuk menambah produk yang ingin Anda jual dan dapat mengawasi pesanan dari customer. Seller center sekarang ada berbentuk aplikasi untuk mempermudah Anda memulai usaha dimana dan kapan saja.
  • Anda bisa memperoleh notifikasi langsung untuk info penting, seperti saat stock produk telah habis, ada pesanan baru, laporan pemasaran harian, dan saat produk pesanan dibalikkan, diurungkan, atau telah terkirim. Ada juga team suport center yang akan menjawab semua pertanyaan Anda untuk pastikan Anda mempunyai pengalaman jualan online terpercaya dan terbaik.
  • Sarana yang lain yang bisa Anda alami ialah service logistik kelas dunia. Lazada akan menolong Anda untuk pastikan produk terkirim di mana saja konsumen setia ada. Lazada akan tangani semua proses pengangkutan dan service konsumen setia supaya Anda bisa konsentrasi untuk mendatangkan produk terbaik dengan harga sangat menarik ke konsumen setia. Lazada dapat menolong Anda untuk tangani semua pesanan, dimulai dari penyimpanan, ambil, pengepaka

Penutup

Nah itulah Artikel tentang cara jualan di lazada. semoga bermanfaat, jika terdapat pertanyaan kalian bisa langsung menuliskannya langsung di kolom komentar.

GaniNugrahahttps://www.caramudah.id
Saya Gani Nugrah Penulisa serta Pemilik dari Blog Caramudah.id, Saya Lulusan SMKN 6 Pandeglang. Semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Amiin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles