25 Rekomendasi Film Jepang Terbaru dan Terbaik tahun 2021

0
49

Rekomendasi Film Jepang. Film Jepang merupakan salah satu Film yang paling banyak disenangi oleh para pecinta film terbaru, khususnya kalangan para remaja bahkan para orang tua. di dalam kisah di film Jepang yang ditampilkan tak jarang membuat kita mereka tersipu malu, tegang, dan keren, lho.

Apakah kamu termasuk salah satu penikmat film Jepang ? Apakah kamu Sedang bingung mencari film Jepang terbaik dan terbaru?

Tenang! Kami Caramudah.id sudah menyajikan beberapa daftar film Jepang yang sedang kalian cari ini.

25 Rekomendasi Film Jepang Terbaik yang wajib di tonton di Tahun 2021

Pada artikel sebelumnya kita sudah membagaikan sebuah artikel yang membahas tentang beberapa Rekomendasi Film yang bergenre Horor barat, Romance, Actiom, Triller, Fantasy, Mistery, dan Sci-Fi, Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa rekomendasi film Jepang.

Di bawah ini kumpulan beberapa film Jepang yang sudah kami rangkum dan kami rekomendasikan kepada kalian yang sedang mencari sebuah hiburan untuk mengisi kejenuhan kalian.

1. Film Kyo kara ore wa! (2020)

Rekomedasi film Jepang yang pertama adalah film Kyo kara ore wa! (2020). Film Kyo kara ore wa! di Sutradai oleh Yûichi Fukuda dan di bintangi Kento Kaku , Kentaro Ito , Nana Seino oleh 17 Juli 2020 (Jepang) film ini di rilis pada tahun 2020.

Sinopsis (Alur Cerita) Film Kyo kara ore wa! (2020)
 
Takashi pindah ke sekolah baru dan menonjol karena rambut pirangnya dan sikapnya yang kurang ajar. Anak-anak nakal dari sekolah lain segera melihatnya sebagai target. Dia tidak sendiri, bagaimanapun, karena sesama murid baru Shinji bersamanya. Keduanya juga jatuh cinta pada dua siswi. Mereka harus menghadapi lebih banyak teriakan, pemukulan, jebakan dan penyerangan.
 

Trailer dari Film Kyo kara ore wa! (2020)

Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.7 / 10 dari 225 User Ratings di Imdb.com
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Kyo kara ore wa!
Sutradara Film Yûichi Fukuda
Tanggal Rilis Film 17 Juli 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Action, Comedy, Drama, Japan

2. Film Love Me, Love Me Not (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Love Me, Love Me Not (2020). Film Love Me, Love Me Not di sutradai oleh Miki Takahiro dan di bintangi oleh Hamabe Minami, Kitamura Takumi, Fukumoto Riko film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Love Me, Love Me Not (2020)
 
Yuna dan Akari adalah dua gadis sekolah menengah dengan pandangan yang sangat berbeda tentang cinta: Yuna bermimpi tentang romansa melalui kacamata berwarna mawar, sedangkan Akari rendah hati dan praktis. Sementara itu, anak laki-laki SMA Kazuomi dan Rio juga memiliki pandangan berbeda tentang cinta: Kazuomi adalah orang bebal yang tidak bisa memahami konsep cinta, sementara Rio menggunakan pengakuan apa pun sebagai sebuah kesempatan — selama gadis itu terlihat manis. Akankah keempat teman sekelas ini akhirnya memimpin romansa muda yang memenuhi harapan mereka? (Sumber: MyAnimeList)
 
Trailer dari Film Love Me, Love Me Not (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 7.5/10 dari 460 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Love Me, Love Me Not
Sutradara Film Miki Takahiro
Tanggal Rilis Film 14 Agustus 2020
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Romance, Japan

3. Film Sonic the Hedgehog (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Sonic the Hedgehog (2020). Film Sonic the Hedgehog di sutradai oleh Jeff Fowler dan di bintangi oleh 26 Februari 2020 (Indonesia) film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Sonic the Hedgehog (2020)
 
Berdasarkan franchise videogame blockbuster global dari Sega, SONIC THE HEDGEHOG menceritakan kisah landak tercepat di dunia saat ia merangkul rumah barunya di Bumi. Dalam komedi petualangan aksi langsung ini, Sonic dan sahabat barunya Tom (James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari si jenius jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) dan rencananya untuk menguasai dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi oleh Tika Sumpter dan Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic.
 
Trailer dari Film Sonic the Hedgehog (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.5 / 10 dari 92.417 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Sonic the Hedgehog
Sutradara Film Jeff Fowler
Tanggal Rilis Film Nama
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Action, Adventure, Family, Sci-fi, Canada, Japan, Usa

4. Film Kiss Him, Not Me (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Kiss Him, Not Me (2020). Film Kiss Him, Not Me di sutradai oleh Norihisa Hiranuma dan di bintangi oleh Asahi Itou , Fûju Kamio , Shûto Miyazaki film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Kiss Him, Not Me (2020)
 
Kae adalah gadis SMA gemuk yang merupakan ‘fujoshi’, yaitu gadis yang gemar membaca novel roman homoseksual. Dia kecewa ketika karakter favoritnya terbunuh. Dia tidak sehat dan menolak untuk makan. Dia kehilangan berat badan. Efek sampingnya dia kurus dan mendadak populer di sekolah. Anak laki-laki mulai mengejarnya. Dia memiliki pilihan pelamar dan dapat memilih laki-laki yang disukainya. Semuanya cantik.
 
Trailer dari Film Kiss Him, Not Me (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.7 / 10 dari 47 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Kiss Him, Not Me
Sutradara Film Norihisa Hiranuma
Tanggal Rilis Film 10 Juli 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Comedy, Music, Romance, Japan

5. Film Mother (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Mother (2020). Film Mother di sutradai oleh Tatsushi Ohmori dan di bintangi oleh Masami Nagasawa , Sadao Abe , Halo Asada film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Mother (2020)
 
Akiko (Masami Nagasawa) adalah seorang ibu tunggal dan putranya adalah Shuhei (Sho Gunji). Akiko dengan santai berhubungan seks dengan pria lain, termasuk Ryo (Sadao Abe). Akiko adalah satu-satunya orang yang bisa diandalkan Shuhei. Suatu hari, Shuhei membuat keputusan yang mengejutkan.
 
Trailer dari Film Mother (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.7 / 10 dari 1.567 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Mother
Sutradara Film Tatsushi Ohmori
Tanggal Rilis Film 3 Juli 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Thriller, Japan

6. Film The Confidence Man JP: Princess (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film The Confidence Man JP: Princess (2020). Film The Confidence Man JP: Princess di sutradai oleh Ryô Tanaka dan di bintangi oleh Yôsuke Eguchi , Yuta Furukawa , Gaku Hamada film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film The Confidence Man JP: Princess (2020)
 
Berlatar di Langkawi, Malaysia, para penipu: Dako (Masami Nagasawa), Boku-chan (Masahiro Higashide), dan Richard (Fumiyo Kohinata) menargetkan Keluarga Fuu ketika kepala keluarga mereka meninggal dan dia meninggalkan 10 triliun yen.
 
Trailer dari Film The Confidence Man JP: Princess (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.6 / 10 dari 506 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film The Confidence Man JP: Princess
Sutradara Film Ryô Tanaka
Tanggal Rilis Film 23 Juli 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Comedy, Crime, Japan

7. Film Grand Blue (Guranburu) (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Grand Blue (Guranburu) (2020). Film Grand Blue (Guranburu) (2020) di sutradai oleh Tsutomu Hanabusa dan di bintangi oleh Keita Arai , Aya Asahina , Yuya Hirata
Negara: Jepang film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Grand Blue (Guranburu) (2020)
 
Seorang mahasiswa menghabiskan tahun-tahunnya di kota tepi laut Izu, bersenang-senang di pantai bersama teman-teman sekolahnya.
 
Trailer dari Film Grand Blue (Guranburu) (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 5.9 / 10 dari 149 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Grand Blue (Guranburu) (2020)
Sutradara Film Tsutomu Hanabusa
Tanggal Rilis Film 7 Agustus 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Comedy, Japan

8. Film Sayonara made no 30-bun (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Sayonara made no 30-bun (2020). Film Sayonara made no 30-bun di sutradai oleh Kentarô Hagiwara dan di bintangi oleh Takumi Kitamura , Mackenyu , Sayu Kubota film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Sayonara made no 30-bun (2020)
 
Ketika seorang musisi meninggal, jiwanya hanya dapat dilihat dan didengar oleh seorang mahasiswa yang canggung. Mereka dapat bertukar tempat selama 30 menit menggunakan Walkman. Siswa belajar bersosialisasi dengan band tua dan gadis musisi itu.
 
Trailer dari Film Sayonara made no 30-bun (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.6 / 10 dari 198 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Sayonara made no 30-bun
Sutradara Film Kentarô Hagiwara
Tanggal Rilis Film 24 Januari 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Fantasy, Music, Romance, Japan

9. Film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020). Film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020) di sutradai oleh Takeshi Fukunaga dan di bintangi oleh Kanto Shimokura , Debo Akibe , Reiko Akiyama film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020)
 
Kisah tentang Kanto, seorang bocah lelaki berusia 14 tahun, dan keturunan orang Ainu asli Jepang, yang berjuang untuk menerima kepergian ayahnya baru-baru ini. Suatu hari, dia mengetahui tentang lubang kecil di tebing di hutan terdekat yang dianggap orang Ainu sebagai jalan ke sisi lain dunia – tempat tinggal orang mati. Kanto memutuskan untuk mengunjungi lubang itu, berharap bisa melihat almarhum ayahnya.
 
Trailer dari Film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.7 / 10 dari 140 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Ainu Mosir (Ainu moshiri) (2020)
Sutradara Film Takeshi Fukunaga
Tanggal Rilis Film 17 Oktober 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, China, Japan

10. Film Fukushima 50 (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Fukushima 50 (2020). Film Fukushima 50 (2020) di sutradai oleh Setsurô Wakamatsu dan di bintangi oleh Ken Watanabe , Angelo Minoru Kawajiri , Kôichi Satô film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Fukushima 50 (2020)
 
Pekerja di fasilitas Fukushima Daiichi di Jepang mempertaruhkan nyawa mereka dan tinggal di pembangkit listrik tenaga nuklir untuk mencegah kehancuran total setelah wilayah tersebut dilanda gempa bumi tsunami pada tahun 2011.
 
Trailer dari Film Fukushima 50 (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.1 / 10 dari 901 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Fukushima 50 (2020)
Sutradara Film Setsurô Wakamatsu
Tanggal Rilis Film 6 Maret 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Japan

11. Film Romance Doll (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Romance Doll (2020). Film Romance Doll di sutradai oleh Yuki Tanada dan di bintangi oleh Yû Aoi , Issey Takahashi , Kenta Hamano film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Romance Doll (2020)
 
cinta dan pernikahan yang telah ditakdirkan untuk Sonoko dan Tetsuo. Mereka mengikat ikatan dan menjadi suami dan istri tanpa pertanyaan. Semuanya baik-baik saja. Mungkin tidak. Masing-masing menyimpan rahasia yang bahkan ikatan perkawinan tidak bisa dilepaskan. Sonoko tidak tahu bahwa Tetsuo membuat boneka seks atau istri Belanda. Sonoko punya rahasia juga. Dia akan memberi tahu Tetsuo apa yang selama ini dia sembunyikan. Pernikahan mereka sudah tanpa seks. Akankah mereka berhasil?
 
Trailer dari Film Romance Doll (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.4 / 10 dari 468 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Romance Doll
Sutradara Film Yuki Tanada
Tanggal Rilis Film 24 Januari 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Romance

12. Film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi (2020). Film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi di sutradai oleh Kazuhiko Yukawa dan di bintangi oleh Haru , Hitomi Kuroki , Ryô Narita film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi (2020)
 
Kisah dua orang yang telah saling mencintai selama tiga puluh tahun.
 
Trailer dari Film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.1 / 10 dari 43 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film I Have Loved you for 30 Years, Yayoi
Sutradara Film Kazuhiko Yukawa
Tanggal Rilis Film Nama
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Japan, BluRay

13. Film Not Quite Dead Yet (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Not Quite Dead Yet (2020). Film Not Quite Dead Yet di sutradai oleh Shinji Hamasaki dan di bintangi oleh Suzu Hirose , Ryô Yoshizawa film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Not Quite Dead Yet (2020)
 
Seorang CEO farmasi sedang memikirkan pencurian dan penyimpangan di perusahaannya. Dia meminum obat yang menekan tanda-tandanya untuk sementara dan memberinya keadaan seperti kematian selama beberapa hari. Ada yang salah. Putrinya dan dia memiliki hubungan yang sulit, tetapi dia berusaha menyelamatkannya dengan bantuan dari seorang karyawan perusahaan.
 
Trailer dari Film Not Quite Dead Yet (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.1 / 10 dari 310 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Not Quite Dead Yet
Sutradara Film Shinji Hamasaki
Tanggal Rilis Film 20 Maret 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Comedy, Japan

14. Film Monster Hunter (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Monster Hunter (2020). Film Monster Hunter di sutradai oleh Paul WS Anderson dan di bintangi oleh Milla Jovovich , Tony Jaa , Ron Perlman film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Monster Hunter (2020)
 
Saat Letnan Artemis dan tentara setianya dipindahkan ke dunia baru, mereka terlibat dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa. Film fitur berdasarkan video game oleh Capcom.
 
Trailer dari Film Monster Hunter (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 5.3 / 10 dari 23.740 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Monster Hunter
Sutradara Film Paul WS Anderson
Tanggal Rilis Film 13 Januari 2021 (Indonesia)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Action, Adventure, Fantasy

15. Film AI Amok (AI Houkai) (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film AI Amok (AI Houkai) (2020). Film AI Amok (AI Houkai) (2020) di sutradai oleh Yû Irie dan di bintangi oleh Sei Ashina , Alice Hirose , Takanori Iwata film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film AI Amok (AI Houkai) (2020)
 
Kecerdasan Buatan telah meresap ke setiap aspek kehidupan planet pada tahun 2030. Penduduk Tokyo mengalami AI dalam setiap aspek kehidupan mereka baik medis, keuangan, transportasi atau interaksi pribadi dan sehari-hari. Banyak yang akan memberi tahu Anda bahwa AI sangat diperlukan. Namun, seperti yang sering terjadi dengan teknologi yang melompati etika dan aturan, AI berputar di luar kendali dan menyebabkan bencana demi bencana. Kota dan desa berada dalam kekacauan.
 
Trailer dari Film AI Amok (AI Houkai) (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 5.2 / 10 dari 117 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film AI Amok (AI Houkai) (2020)
Sutradara Film Yû Irie
Tanggal Rilis Film 31 Januari 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Sci-fi, Thriller, Japan

16. Film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu) (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu) (2020). Film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu) di sutradai oleh Tôya Satô dan di bintangi oleh Tatsuya Fujiwara , Sôta Fukushi , Hirooki Goto film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu) (2020)
 
Kaiji (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara) akan segera mengubah hidupnya. Sensasi itu melampaui apa pun yang pernah dialami atau kebanyakan orang pernah alami. Petualangan ini bukannya tanpa resiko dan bahaya. Dia diberikan empat pertandingan, yang merupakan tantangan, dan termasuk situasi hidup dan mati. Film ini mengikuti prekuelnya dan hal-hal akan menjadi mental dan fisik
 
Trailer dari Film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu) (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 5.0 / 10 dari 207 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Kaiji: Final Game (Kaiji: Fainaru gAmu)
Sutradara Film Tôya Satô
Tanggal Rilis Film 9 Desember 2020 (Indonesia)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Japan, BluRay

17. Film Howling Village (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Howling Village (2019). Film Howling Village di sutradai oleh Takashi Shimizu dan di bintangi oleh Ayaka Miyoshi , Ryôta Bandô , Tsuyoshi Furukawa film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Howling Village (2019)
 
Seorang psikolog muda menuju ke tempat berhantu yang terkenal bernama ‘Howling Village’ untuk mengetahui sejarah kelam keluarganya.
 
Trailer dari Film Howling Village (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 4.8 / 10 dari 328 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Howling Village
Sutradara Film Takashi Shimizu
Tanggal Rilis Film 7 Februari 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Horror, Japan

18. Film Theater (Gekijo) (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Theater (Gekijo) (2020). Film Theater (Gekijo) di sutradai oleh Isao Yukisada dan di bintangi oleh Kento Yamazaki , Mayu Matsuoka , Kan’ichirô Satô film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Theater (Gekijo) (2020)
 
Nagata adalah direktur rombongan teater. Sayangnya, dia agak kurang sukses dengan keuangannya yang membuat kru kurang percaya padanya.

Direktur rombongan teater adalah seorang pria bernama Nagata. Sayangnya, dia agak tidak berhasil dan keuangan, seiring dengan angka kehadiran, menyusut. Mungkin akibatnya hubungannya dengan para aktor dan aktor tidak menjadi yang terbaik. Kru memiliki sedikit kepercayaan padanya. Dia bertemu dengan seorang wanita yang mengenakan sepatu kets yang sama dengannya. Mereka memulai percakapan dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah. Biarkan percikannya terbang.

 
Trailer dari Film Theater (Gekijo) (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.5 / 10 dari 323 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Theater (Gekijo)
Sutradara Film Isao Yukisada
Tanggal Rilis Film 17 Juli 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Romance

19. Film Lost Girls and Love Hotels (2020)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Lost Girls and Love Hotels (2020). Film Lost Girls and Love Hotels di sutradai oleh William Olsson dan di bintangi oleh Alexandra Daddario , Takehiro Hira , Carice van Houten film ini di rilis pada tahun 2020.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Lost Girls and Love Hotels (2020)
 
Margaret mendapati dirinya berada di labirin Tokyo yang berkilauan pada malam hari dan sebagai guru bahasa Inggris yang dihormati di akademi pramugari Jepang pada siang hari. Dengan sedikit arah hidup, Dia mencari makna dengan sesama mantan tepuk Ines di bar menyelam Jepang, minum untuk mengingat untuk melupakan dan kehilangan dirinya di hotel cinta, pertemuan dengan pria yang memuaskan keinginan sekilas. Ketika dia berpapasan dengan Kazu, yakuza yang gagah, dia jatuh cinta padanya meskipun ada bahaya dan tradisi yang menghalangi kesempatan mereka untuk bersama. Kami mengikutinya melalui gelap dan terang cinta dan apa artinya menemukan diri sendiri di luar negeri dengan pengabaian masa muda.
 
Trailer dari Film Lost Girls and Love Hotels (2020)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 4,5 / 10 dari 2.846 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Lost Girls and Love Hotels
Sutradara Film William Olsson
Tanggal Rilis Film 18 September 2020 (AS)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Thriller, Japan

20. Film 37 Seconds (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film 37 Seconds (2019). Film 37 Seconds di sutradai oleh Hikari dan di bintangi oleh Makiko Watanabe , Misuzu Kanno , Mei Kayama film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film 37 Seconds (2019)
 
Yuma adalah seorang wanita muda Jepang yang menderita cerebral palsy. Terputus antara kewajibannya terhadap keluarganya dan mimpinya untuk menjadi seniman manga, dia berjuang untuk menjalani kehidupan yang ditentukan sendiri.
 
Trailer dari Film 37 Seconds (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 7.3 / 10 dari 2.100 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film 37 Seconds
Sutradara Film Hikari
Tanggal Rilis Film 7 Februari 2020 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Japan

21. Film Farewell Song (Sayonara kuchibiru) (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Farewell Song (Sayonara kuchibiru) (2019). Film Farewell Song (Sayonara kuchibiru) di sutradai oleh Akihiko Shiota dan di bintangi oleh Mugi Kadowaki , Nana Komatsu , Ryô Narita film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Farewell Song (Sayonara kuchibiru) (2019)
 
Haru dan Reo tampil sebagai duo musik Haru-Reo. Dengan musik indie mereka, mereka mendadak jadi populer. Bahkan dengan kesuksesan yang baru mereka temukan, mereka memutuskan untuk membubarkan keduanya. Haru-Reo melakukan tur terakhir bersama. Roadie Shima mereka pergi bersama gadis-gadis dalam tur. Reo memiliki perasaan pada Shima, tapi Shima memiliki perasaan pada Haru. Dan Haru menyukai Reo.
 
Trailer dari Film Farewell Song (Sayonara kuchibiru) (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.8 / 10 dari 382 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Farewell Song (Sayonara kuchibiru)
Sutradara Film Akihiko Shiota
Tanggal Rilis Film 31 Mei 2019 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Drama, Music, Romance

22. Film First Love (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film First Love (2019). Film First Love di sutradai oleh Takashi Miike dan di bintangi oleh Becky , Bengal , Masayuki Deai film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film First Love (2019)
 
Leo adalah seorang petinju muda, sukses tetapi tidak mampu menunjukkan emosi. Dia memiliki jadwal pertandingan dan yakin dia akan menang. Sebaliknya, lawannya menjatuhkannya. Ini memicu rangkaian kejadian tidak menyenangkan yang melibatkan narkoba, polisi korup, Yakuza, seorang pembunuh wanita – dan Monica, seorang pengawal yang harus dia selamatkan. Ini salah satu malam yang luar biasa bagi Leo.
 
Trailer dari Film First Love (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.8 / 10 dari 5.057 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film First Love
Sutradara Film Takashi Miike
Tanggal Rilis Film 14 Februari 2020 (Inggris Raya)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Comedy, Crime, Romance

23. Film Kingdom (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Kingdom (2019). Film Kingdom di sutradai oleh Shinsuke Sato dan di bintangi oleh Kento Yamazaki , Ryô Yoshizawa , Masami Nagasawa film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Kingdom (2019)
 
Dipaksa menjadi budak di Tiongkok kuno, dua anak laki-laki menjadi seperti saudara. Bercita-cita untuk bebas suatu hari nanti mereka berlatih untuk mengasah keterampilan mereka. Pelatihannya hampir membuahkan hasil, tetapi salah satunya dibawa pergi oleh salah satu anak buah kaisar sebelum selesai. Impian untuk bersatu kembali dengan saudaranya pupus ketika si bocah lelaki kembali dengan luka parah hanya untuk mendapatkan janji dari adiknya untuk mengunjungi suatu lokasi. Telah terjadi kudeta di istana dan Kaisar kehilangan tahta dan pendukungnya.
 
Trailer dari Film Kingdom (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.6 / 10 dari 1.747 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Kingdom
Sutradara Film Shinsuke Sato
Tanggal Rilis Film 19 April 2019 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Action, History, War, Japan

24. Film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu (2019). Film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu di sutradai oleh Yasuhiro Kawamura dan di bintangi oleh Shiori Akita , Mone Kamishiraishi , Keita Machida film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu (2019)
 
Aoi Nishimori dan Shusei Kugayama sedang jatuh cinta dan mereka mulai hidup bersama secara diam-diam. Tiba-tiba, sepupu Shusei, Reon Kugayama mendatangi mereka. Rahasia mereka ditemukan oleh Reon. Sekarang, Aoi, Shusei dan Reon mulai hidup bersama.
 
Trailer dari Film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.5 / 10 dari 125 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu
Sutradara Film Yasuhiro Kawamura
Tanggal Rilis Film 21 Maret 2019 (Jepang)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Romance, Japan

25. Film Eiga: Token ranbu (2019)

Rekomedasi film Jepang selanjutnya adalah film Eiga: Token ranbu (2019). Film Eiga: Token ranbu di sutradai oleh Saiji Yakumo dan di bintangi oleh Yoshihiko Aramaki , Yûta Chatani , Tomoki Hirose film ini di rilis pada tahun 2019.
Sinopsis (Alur Cerita) Film Eiga: Token ranbu (2019)
 
Seorang bijak melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengumpulkan satu set pedang legendaris, yang ia hidupkan sebagai sekelompok pemuda berbakat namun tidak berfungsi, untuk berperang melawan kejahatan.
 
Trailer dari Film Eiga: Token ranbu (2019)
Film ini mendapatkan Rating Sebesar 6.5 / 10 dari 46 User Ratings di Imdb.com
 
Rekomendasi Film Jepang
Judul Film Eiga: Token ranbu
Sutradara Film Saiji Yakumo
Tanggal Rilis Film 17 Mei 2019 (Indonesia)
Negara Jepang
Bahasa di Film Jepang
Subtitle Indonesia
Genre Film Action, Drama, Fantasy, History, Japan

Ahir Kata

Nah, itulah rekomendasi film Jepang terbaik dan terbaru versi Caramudah.id yang wajib kamu tonton di Tahun  2021.

Apakah kamu setuju dengan daftar film yang caramudah.id bagikan tersebut? Apa kamu punya rekomendasi film Jepang lainnya, Untuk itu kamu bisa tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

Semoga bermanfaat!

Donasi Untuk Blog Ini
Caramudah.id Meminta bantuan kepada kalian yang punya rezeki lebih untuk kemakmuran blog ini, insya allah dana yang terkumpul ini akan kami jadikan sebagai pembaruan yang sangat di butuhkan oleh blog Caramudah.id

Untuk para donatur saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya 🙂

Link Donasihttps://saweria.co/Pengejar
Mari kita adikan diri kita sebagai wakil bagi penjawaban doa dan permintaan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan, karena itulah yang akan menjadikan kita terselamatkan saat kita membutuhkan pertolongan yang sama dikenakan kepada kita suatu ketika nanti. ~Mario Teguh~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here