25+ Film Romantis Indonesia Terbaik di Tonton 2021

0
48

Rekomendasi Film Romantis Indonesia. Film Romantis merupakan salah satu genre yang paling banyak disenangi oleh para pecinta film terbaru, khususnya kalangan anak para remaja bahkan parah orang tua. kisah Romantis yang ditampilkan tak jarang bikin mereka tersipu malu, lho.

Apakah kamu termasuk salah satu penikmat film Indonesia dengan genre Romantis ini? Apakah kamu Sedang bingung mencari film Romantis Indonesia terbaik lainnya?

Tenang! Kami Caramudah.id sudah menyajikan beberapa daftar film Romantis Indonesia yang sedang kalian cari ini

Daftar Isi Postingan

Rekomendasi Film

Pada artikel sebelumnya kita sudah membagaikan sebuah artikel yang membahas beberapa Rekomendasi Film Horor dan Komedi Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa rekomendasi film indonesia yang bergenre Romantis.

Di bawah ini kumpulan beberapa film Indonesia Romantis Terbaik yang sudah kami rangkum dan kami rekomendasikan kepada kalian yang sedang mencari sebuah hiburan untuk mengisi kejenuhan kalian.

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 1. Milea: Suara dari Dilan (2020)

Trailer dari film

Yang pertama kami rekomendasikan Romantis Indonesia adalah film terbaru yang telah rilis pada tahun 2020 yaitu Film Milea: Suara dari Dilan, Lanjutan dari Film Dilan 1991 (2019). Karena Film Romantis ini sudah menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di urutan ke 11 yang telah mencapai 3.122.263 Penontonm dan telah mendapat pendapatan kurang lebih Rp 122 miliar (Sumber:id.wikipedia.id)

Milea: Suara dari Dilan adalah sebuah film drama percintaan Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Film ini dialih wahana dari novel berjudul sama karya Pidi dan merupakan sekuel dari Dilan 1991 (2019). Kisah film ini diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di kedua film sebelumnya. Film ini di produksi oleh Max Pictures.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan (2020)

Dilan (Iqbaal Ramadhan), panglima tempur sebuah geng motor di Bandung awal 90-an, menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (Vanesha Prescilla).

Dilan selalu bahagia saat bersama Milea, namun teman-teman geng motor merasa Dilan makin menjauh dari kelompoknya karena Milea. Terjadi peristiwa yang mengerikan, salah satu anggota mereka, Akew (Gusti Rayhan), meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Peristiwa itu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Milea membuat keputusan untuk berpisah dengan Dilan sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor.

Rekomendasi Film
Judul Film Milea: Suara dari Dilan
Sutradara Film Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Produser Film Ody Mulya Hidayat
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 13 Februari 2020 (Indonesia), 31 Desember 2020 (extended)
Durasi Film 117 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.7 / 367 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Milea: Suara dari Dilan (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 2. Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Akhir Kisah Cinta Si doel (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton. karena film ini sudah menjadi film indonesia terlaris sepanjang masa yang mencapai 1.155.859 Penonton.

Akhir Kisah Cinta Si Doel (dahulunya berjudul Si Doel The Movie 3) adalah film drama percintaan Indonesia tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis Rano Karno. Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha. Film ini merupakan sekuel dari Si Doel The Movie 2. Film ini ditayangkan pada 23 Januari 2020. Film ini di produksi oleh Falcon Pictures dan Karnos Film.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020)

Kepulangan SARAH bersama DUL ke Jakarta, disambut bahagia oleh keluarga DOEL. Namun hal tersebut juga membuat ZAENAB, SARAH, dan DOEL dihadapkan pada pilihan besar. ZAENAB yang positif hamil dan masih trauma pernah kehilangan buah hati di masa lalu, kini harus memilih antara tetap berada di sisi DOEL, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga.

Rekomendasi Film
Judul Film Ahir Kisah Cinta si Doel
Sutradara Film Rano Karno
Produser Film Frederica
Musik di Film By. Purwacaraka
Tanggal rilis Film 23 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 93 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.6 / 105 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 3. Temen Kondangan (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Temen Kondangan (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton. karena film ini sudah di tonton 67.137 Penonton. Selain itu Film romantis ini juga di bumbui oleh Genre Komedi dan Drama yang pasti akan mencadi keseruan tersendiri ketika menonton film romantis ini.

Temen Kondangan (bahasa Inggris: Wedding Partner) adalah sebuah film komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film tersebut merupakan debut penyutradaraan film panjang Iip Sariful Hanan. Film tersebut dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan Samuel Rizal.

Sinopsis Film Temen Kondangan (2020)

Puteri (Prisia Nasution) yang tengah bimbang karena mendapat undangan pernikahan. Mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal) mengundang Puteri untuk datang ke pernikahannya dengan Fitri (Olivia Jensen).

Puteri yang masih jomblo dan merupakan seorang selebgram kebingungan mencari pria yang akan dijadikan sebagai teman kondangan. Mencari teman kondangan ini sangat penting bagi Puteri karena bisa menjaga harga dirinya dihadapan sang mantan. Juga sebagai penanda bahwa dirinya sudah move on dan bahagia usai berpisah dengan Dheni. Namun mencari teman kondangan bagi Puteri bukan hal mudah.

Ia pun menghubungi Juna (Kevin Julio), pria yang biasa disewa untuk menemani orang datang ke kondangan. Namun mendekati hari pernikahan, Juna tiba-tiba tidak bisa dihubungi.

Rekomendasi Film
Judul Film Temen Kondangan
Sutradara Film Iip Sariful Hanan
Produser Film Ferry Garink Ardiyan, Tia Hendani
Musik di Film By. Andi Rianto
Tanggal rilis Film 30 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.5 / 36 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Temen Kondangan (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 4. Nikah Yuk! (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Nikah Yuk (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton. karena film ini sudah di tonton 55.471 Penonton. Selain itu Film romantis ini juga mengambil latar di Indonesia dan Jepang yang pasti akan mencadi keseruan tersendiri ketika menonton film romantis ini.

Nikah Yuk adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya. Film ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Film di produksi oleh Lens Cinema.

Sinopsis Nikah Yuk! (2020)

Film Nikah Yuk bercerita tentang trauma akan nikah telat, orang tua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada kariernya sebagai fotografer.

Orang tuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Rekomendasi Film
Judul Film Nikah Yuk!
Sutradara Film Adhe Dharmastriya
Produser Film Dwi Akraniza Aprilia, Andri Cahyadi, Adhe Dharmastriya
Musik di Film By. Ganden Bramanto
Tanggal rilis Film 6 Februari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 94 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 6.6 / 20 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Nikah Yuk! (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 5. Toko Barang Mantan (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Toko Barang Mantan (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton. karena film ini sudah di tonton 217.818 Penonton. Selain itu Film romantis ini juga di bumbui oleh komedi yang pasti akan mencadi keseruan tersendiri ketika menonton film romantis ini.

Toko Barang Mantan adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Viva Westi. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Dzuhrie Alaudin. Film Ini di Produksi Oleh MNV Pictures. Film ini pertama di rilis 20 Februari 2020

Sinopsis Toko Barang Mantan (2020)

Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial.

Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Terutama saat Laras mengabarkan ia ingin menjual cincin tunangannya di toko ini. Merasa memiliki kesempatan kedua, Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Rekomendasi Film
Judul Film Toko Barang Mantan
Sutradara Film Viva Westi
Produser Film Ferry Ardiyan, Tia Hendani
Musik di Film By. Andi Rianto
Tanggal rilis Film 20 Februari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 98 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.8 / 120 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Toko Barang Mantan (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 6. Teman Tapi Menikah 2 (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film TemanTapiMenikah2 (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film ini adalah film indonesia terlarisdi tahun 2020 yang sudah di tonton 832.801 Penonton yang menduduki uratan ke 6.

TemanTapiMenikah2 adalah film drama percintaan Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Rako Prijanto. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya. Film ini merupakan film lanjutan dari Film TemenTapiMenikah yang sebelumnya Sudah ditayangkan pada 2018. Film ini ditayangkan pada 27 Februari 2020 dan tayang di Netflix mulai 28 Juni 2020.

Sinopsis TemanTapiMenikah2 (2020)

Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin Ditto ke mana-mana, ia jadi mager dan parahnya, super sensitif! Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayu berikan ke si janin. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan; pernikahan mereka atau si bayi?

Rekomendasi Film
Judul Film TemanTapiMenikah2
Sutradara Film Rako Prijanto
Produser Film Frederica
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 27 Februari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 100 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.8 / 194 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Teman Tapi Menikah 2 (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 7. Mariposa (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Mariposa (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film ini adalah film indonesia terlaris di tahun 2020 yang sudah di tonton 766.429 Penonton yang menduduki uratan ke 7.

Mariposa adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah. Film Mariposa dibintangi oleh Adhisty Zara, Angga Yunanda, Abun Sungkar. Film ini ditayangkan pada 12 Maret 2020. dan Film ini di Produksi Oleh Falcon Pictures, Starvision.

Sinopsis Mariposa (2020)

Iqbal (Angga Yunanda) seperti kupu-kupu Mariposa bagi Acha (Adhisty Zara). Tiap kali didekati ia selalu menghindar. Acha bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin.

Ternyata sikap dingin Iqbal itu tuntutan dari sang ayah yang menginginkannya menang dalam olimpiade sains. Amanda takut Acha akan terluka dan sakit hati. Sekali pun lugu dan polos, tekad Acha sangat kuat.

Sahabat Acha, Amanda (Dannia Salsabilla), berusaha mencegah niat Acha untuk mendekati Iqbal. Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin, jika pun hati Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang menetesinya setiap waktu, hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya. Berhasilkah Acha mendapatkan hati Iqbal?

Rekomendasi Film
Judul Film Mariposa
Sutradara Film Fajar Bustomi
Produser Film Frederica, Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 12 Maret 2020
Durasi Film 118 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.6 / 273 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Mariposa (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 8. Rentang Kisah (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Rentang Kisah (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis di bumbui dengan genre drama yang menarik yang tentunya membuat kita akan merasa menikmati setiap alur cerita film romantis ini.

Rentang Kisah adalah sebuah film drama biografi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama tahun 2017 karya Gita Savitri yang menceritakan pengalamannya selama tinggal di Jerman. Film ini dibintangi Beby Tsabina, Bio One, Junior Roberts, Cut Mini dan Donny Damara.

Sinopsis Rentang Kisah (2020)

Dari pengalaman nyata Gita Savitri Devi, seorang pelajar Indonesia di Jerman yang menemukan Islam di negara minoritas Islam dan menemukan kedekatan keluarga ketika mereka berjauhan.

Rekomendasi Film
Judul Film Rentang Kisah
Sutradara Film Danial Rifki
Produser Film Frederica
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 11 September 2020 (Indonesia)
Durasi Film 98 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.2 / 74 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Rentang Kisah (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 9. Bucin (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Bucin (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis di bumbui dengan genre drama dan Komedi yang menarik yang tentunya membuat kita akan merasa tegang untuk menikmati setiap alur cerita film romantis ini.

Bucin adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Chandra Liow. Film ini merupakan debut Chandra Liow sebagai sutradara film panjang. Film ini sendiri diangkat dari kata Bucin (Budak Cinta) yang ramai dibicarakan. Kata tersebut dipopulerkan oleh Youtube SkinnyIndonesian24 (Andovi dan Jovial) pada tahun 2015.

Sinopsis Bucin (2020)

Film Bucin bercerita tentang 4 sahabat (Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra) yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka bucin. Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas anti bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa, dan tidak diperbudak oleh cinta.

Ternyata metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), sangatlah ekstrem, malah kelas ini mengancam hubungan percintaan dan persahabatan mereka. Akankah mereka lulus dari kelas anti bucin ini?

Rekomendasi Film
Judul Film Bucin
Sutradara Film Chandra Liow
Produser Film Gope T. Samtani
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 18 September 2020 (Indonesia)
Durasi Film 97 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 4.0 / 527 Users [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Bucin (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 10. Bidadari Mencari Sayap (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Bidadari Mencari Sayap  (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini akan mempertemukan seorang wanita berdarah Tionghoa yang menikah dengan Reza, seorang Muslim keuturunan Arab yang tentunya akan semakin membuat film romantis ini untuk di tonton.

Bidadari Mencari Sayap adalah Film Indonesia tahun 2020. Film ini disutradarai Aria Kusumadewa dan dibintangi oleh Rizki Hanggono, Leony Vitria Hartanti, dan Deddy Mizwar.Setelah lama jarang muncul di layar kaca, Leony pun akan segera kembali menyapa penggemarnya dalam film terbarunya ini. Film ini di produksi oleh MD Pictures dan telah rilis 2 Oktober 2020

Sinopsis Bidadari Mencari Sayap (2020)

Angela Tan adalah seorang wanita berdarah Tionghoa yang menikah dengan Reza, seorang Muslim keuturunan Arab. Mereka pertama kali bertemu di fakultas kampus: dengan tidak sengaja saling tabrak. Budaya khas Tionghoa seperti pesta barongsai, makanan haram, dan sikap orangtua menggangui Reza.

Angela tidak suka budaya Islam yang terasa konservatif. Ini kadang membuat mereka berargumen, namun mereka masih saling menyayangi. Untuk tidak ada pembatasan etnis, Angela mencoba untuk mualaf, namun tidak merasa cocok dengan budayanya, apalagi obsesi keluarganya dengan hijab dan kecantikan.

Angela tidak mau mengenakan hijab, apalagi karena alasan Reza bahwa hijab bisa menutupi alergi kulit kepalanya; Angela mengatakan bahwa ia tidak ingin diajari kepalsuan. Namun ketika Reza tidak ada, ia mencoba melakukan salat.

Rekomendasi Film
Judul Film Bidadari Mencari Sayap
Sutradara Film Aria Kusumadewa
Produser Film Asad Amar
Musik di Film By. Tya Subiakto Satrio
Tanggal rilis Film 2 Oktober 2020
Durasi Film 89 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.1 / 30 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Bidadari Mencari Sayap (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 11. Malik & Elsa (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Malik & Elsa (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini mengisahkan kisah cinta dari tanah minang yang tentunya akan semakin membuat film romantis ini untuk di tonton.

Malik & Elsa adalah film drama Indonesia tahun 2020 disutradarai oleh Eddy Prasetya, adaptasi dari novel berjudul sama karya Boy Candra, dan diproduksi oleh Max Pictures. Malik & Elsa memiliki latar cerita tentang kisah cinta remaja di Padang, Sumatera Barat. Lokasi syuting pun dilakukan sepenuhnya di Sumatera Barat. Endy Arfian dan Salshabilla Adriani didapuk sebagai pemeran utama. Film ini tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 9 Oktober 2020.

Sinopsis Film Malik & Elsa (2020)

Malik (Endy Arfian) dan Elsa (Salshabilla Adriani). Mereka pertama kali bertemu saat masa-masa kuliah. Awal kedekatan mereka tergolong unik, berawal dari permainan tebak-tebakan, Elsa kalah dan dihukum untuk mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut. Tujuh hari itu sepertinya membuat Malik dan Elsa semakin intens dalam berkomunikasi.

Mereka bisa saling bertukar cerita atau keluh kesah. Mereka seperti menemukan dunia bersama. Ternyata hanya cukup tujuh hari untuk bisa menyatukan Malik yang kondisi keluarganya bertolak belakang dari Elsa. Cukup tujuh hari, keduanya pun berjalan beriringan, saling mengisi, serta menumbuhkan benih-benih rindu. Tapi semua tidak berjalan lancar. Ibu Elsa cenderung tidak setuju dengan hubungan anaknya dengan Malik.

Sejak berhubungan dengan Malik, Elsa sering lupa waktu dan pulang larut malam. Ibu Elsa menganggap itu tidak pantas untuk anak perempuan, terlebih anak perempuan keturunan Minang. Tidak hanya Elsa, Malik pun punya kendala tersendiri. Suatu ketika dia memenangkan kompetisi menulis. Dia mendapat kesempatan untuk belajar di Belanda.

Rekomendasi Film
Judul Film Malik & Elsa
Sutradara Film Eddy Prasetya
Produser Film Nana Mulyana
Musik di Film By. Indra Q
Tanggal rilis Film 9 Oktober 2020 (Indonesia)
Durasi Film 88 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.9 / 30 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Malik & Elsa (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 12. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini adaptasi dari novel Best Seller karya Boy Candra. Novel ini sudah 15 kali dicetak ulang sejak pertama terbit pada 2016.

Penulis novel, Boy Candra mengaku, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi adalah salah satu novel dia yang mendapat respons sangat baik. tentu saja film ini cocok menjadi rekomendasi dari beberapa film romantis lainnya.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan film adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang diproduksi IFI Sinema bekerja sama dengan Screenplay Films dan disutradarai Lasja F. Susatyo. Film ini sendiri dibintangi oleh Jefri Nichol,Aurora Ribero dan Axel Matthew Thomas.

Sinopsis seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020)

Film ini sendiri mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero) dan Juned (Axel Matthew Thomas). Kevin dan Nara adalah sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi Best Friend Forever.

Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat, tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara. Malah Kevin lebih sering menemani Nara melalui masa-masa sulit saat percintaannya gagal.

Ketika Nara jatuh cinta kepada Juned cowok panjat tebing yang misterius, Kevin merasa tidak ada lagi harapan baginya untuk bisa bersama Nara selamanya. Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan, apakah Kevin dan Nara bisa disatukan? Atau keduanya memilih jalan masing-masing?

Rekomendasi Film
Judul Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Sutradara Film Lasja F. Susatyo
Produser Film Adiyanto Sumardjono
Musik di Film Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 15 Oktober 2020
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 4.7 / 135 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 13. Story of Kale: When Someone’s in Love (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Story of Kale: When Someone’s in Love (2020). Story of Kale: When Someone’s in Love adalah film drama Romantis Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan menghadirkan lagu-lagu dari Ardhito Pramono. Film ini adalah spin-off dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Film ini di produksi oleh Visinema Content dan Visinema Pictures.

Sinopsis Story of Kale: When Someone’s in Love

Sosok Kale (Ardhito Pramono) yang bertemu dengan seorang perempuan cantik. Perempuan tersebut bernama Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam waktu yang cukup panjang, mereka berdua sering berjumpa. Keduanya saling mengenal satu sama lain. Baik Kale maupun Dinda saling mengerti sifatnya masing-masing.

Hari-hari setelah berkenalan berjalan sangat baik. Nampak keduanya sangat serasi seperti orang yang berpacaran. Memperlihatkan Kale yang kian hari merasakan ada yang perasaan yang berbeda. Ia selalu memikirkan sosok Dinda yang awalnya hanya orang asing.

Kale selalu overthinking dengan perasaannya. Suatu hari Kale memberanikan mental untuk mengungkapkan perasaannya pada wanita itu. Lantaran pikiran dan hatinya sudah terpanah asmara olehnya. Kale meminta agar Dinda menerimanya sebagai pacar. Ia berjanji akan membuatnya hidup bahagia selamanya. Bahkan Kale juga akan memenuhi apa yang ia minta selama mereka masih bersama. Hal ini lantaran kasih sayang Kale pada wanita itu.

Rekomendasi Film
Judul Film Story of Kale: When Someone’s in Love
Sutradara Film Angga Dwimas Sasongko
Produser Film Sonny Laksamana
Musik di Film By. Ofel Obaja Setiawan
Tanggal rilis Film 23 Oktober 2020
Durasi Film 77 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.7 / 121 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Story of Kale: When Someone’s in Love (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 14. Di Bawah Umur (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Di Bawah Umur (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini adaptasi dari novel yang berjudul Di bawah Umur karya Erisca Febriani dan juga film ini di bumbui oleh genre drama remaja romantis.

Di Bawah Umur merupakan film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Emil Heradi. Film ini ditayangkan di layanan video Disney+ Hotstar pada 13 November 2020.[1] Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Sinopsis Film Di Bawah Umur (2020)

Film ini akan bercerita sosok Angga Yunanda berperan sebagai Aryo sementara lawan mainnya adalah Yoriko Angeline yang memerankan tokoh Lana.

Aryo diceritakan sebagai cowok yang suka bikin baper anak orang. Selain itu, karakter Aryo diceritakan selalu tampil apa adanya meski juga suka bikin rusuh, setia kawan, dan berbakti pada ibu. Sosok cowok bengal ini yang jatuh cinta dengan siswi baru di sekolahnya.

Lana dikisahkan sebagai murid baru pindahan dari Bandung. Pesona dan kecantikannya membuat Aryo yang dikenal badung dan pecicilan, jatuh cinta padanya. Tetapi karena suatu dan lain hal, Lana tidak berani membalas perasaan tersebut

Rekomendasi Film
Judul Film Di Bawah Umur
Sutradara Film Emil Heradi
Produser Film Sukhdev Singh, Manoj Punjabi (eksekutif), Bunga Zainal (eksekutif)
Musik di Film By. Yovial Virgi
Tanggal rilis Film 13 November 2020
Durasi Film 91 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.0 / 259 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Di Bawah Umur (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 15. 100% Halal (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film 100% Halal (2020). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini di bumbui dengan Genre Relegi yang bisa membuat kita semakin baper dalam setiap adegan Filmnya.

100% Halal adalah film drama religi-romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Jastis Arimba dan diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini dibintangi oleh Anisa Rahma, Anandito Dwis, Ariyo Wahab, dan Kinaryosih.

Sinopsis 100% Halal (2020)

Ilham Sentosa (Ariyo Wahab), motivator dan penulis sukses adalah penganjur menikah muda. Ia hidup bersama putri semata wayangnya, Anisa Santosa (Anisa Rahma) karena istrinya meninggal dunia usai melahirkan. Sesuai kesepakatan Anisa harus menikah selepas lulus SMA dengan laki laki pilihan ayahnya. Karena ingin berbakti, ia menuruti keinginan ayahnya.

Setelah proses yang cukup panjang, Ilham bertemu dengan Putra Alfatih (Anandito Dwis) yang gigih meminang putrinya. Ilham menerima Fatih jadi menantunya. Ternyata Ilham tidak bisa menjadi wali yang sah untuk menikahkan putrinya karena Anisa lahir dari hubungan di luar pernikahan. Ilham baru paham masalah itu.

Rekomendasi Film
Judul Film 100% Halal
Sutradara Film Jastis Arimba
Produser Film Raam Punjabi
Musik di Film By. Izzal Peterson
Tanggal rilis Film 1 Desember 2020 (Nonton.com), 7 Januari 2021 (Netflix)
Durasi Film 101 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini 100% Halal (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 16. Ayat-ayat Cinta 2 (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Ayat-ayat Cinta 2 (2017). Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film ini adalah film indonesia terlaris yang sudah di tonton 2.840.159 Penonton yang menduduki uratan ke 13. Untuk Film Pertama dari FIlm Ayat-ayat Cinta 2 Yakni Ayat-ayat Cinta (2008) Sukses menjadi Film indonesia terlaris yang sudah di tonton 3.676.135 Penonton dan Menduduki urutan ke 8.

Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 21 Desember 2017. Film ini juga dirilis pada 11 Januari 2018 di Malaysia dan Brunei Darussalam. Film ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto, yang sebelumnya pernah meraih sembilan penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005 berkat film televisi Juli di Bulan Juni. Pendapatan Kotor dari Film ini Rp104.809.197.000

Sinopsis Ayat-Ayat Cinta 2 (2017)

Film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Sejak saat itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha.

Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya. Kesedihan yang coba dia atasi dengan kesibukannya sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya, yang ingin menumpang tinggal bersamanya.

Rekomendasi Film
Judul Film Ayat Ayat Cinta 2
Sutradara Film Guntur Soehardjanto
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film By. Tya Subiakto
Tanggal rilis Film 21 Desember 2017
Durasi Film 125 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.6 / 599 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Ayat-ayat Cinta 2 (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 17. Ada Apa dengan Cinta? 2

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016).
Ada Apa dengan Cinta? 2 adalah sebuah film remaja Indonesia produksi Miles Productions yang merupakan sekuel dari Ada Apa dengan Cinta? yang rilis tahun 2002. Film ini tayang di Indonesia pada 28 April 2016. Film ini masih dibintangi oleh pemeran film sebelumnya, termasuk Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Film ini berhasil meraih 3,6 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kedua tahun 2016. Selain itu kesuksesan ini juga melampaui pencapaian film pertamanya.

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016)

Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang sekarang telah menjadi pemilik sebuah Kafe Seni Pop Mini di Jakarta. Dia dan geng SMA menghibur Karmen (Adinia Wirasti), yang baru pulih dari kecanduan narkoba.

Milly (Sissy Priscillia) menikah dengan mantan teman sekolahnya, Mamet (Dennis Adhiswara) dan saat ini tengah mengandung anak pertama mereka, sementara Maura (Titi Kamal) menikah dengan Chris (Christian Sugiono) dengan 4 anak. Cinta mengumumkan bahwa ia akan pergi berlibur ke Yogyakarta dan bahwa dia bertunangan dengan pacarnya Trian (Ario Bayu).

Sementara itu, di New York City, Rangga (Nicholas Saputra) adalah co-owner sebuah kedai kopi. Saat saudara tirinya, Sukma (Dimi Cindyastira), berkunjung untuk meminta dia untuk mengunjungi ibunya di Jogjakarta, tetapi dia menolak. Dia akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk pergi ke sana setelah rekan pemilik dan temannya, Roberto (Chase Kuertz) meyakinkan dia bahwa dia harus pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan sesuatu yang perlu untuk diselesaikan.

Rekomendasi Film
Judul Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016)
Sutradara Film Riri Riza
Produser Film Mira Lesmana
Musik di Film
Tanggal rilis Film 23 April 2016 (Premier Yogyakarta), 28 April 2016 (Indonesia)
Durasi Film 124 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.4 / 1725  [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 18. Eiffel I’m in Love 2 (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Eiffel… I’m in Love 2 (2018). Eiffel… I’m in Love 2 adalah film drama remaja romantis tahun 2018 dari Indonesia dan merupakan sekuel dari Eiffel… I’m in Love (2003) yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai karakter utama.

film ini tidak diangkat dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita seperti pada film prekuelnya. Namun beberapa bintang pada film prekuel juga turut meramaikan film bernuansa cinta ini, di antaranya Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, dan Hilda Arifin.

Film ini juga tidak ada hubungannya dan sama sekali mengabaikan sekuel film lain berjudul Lost in Love (2008), dimana Pevita Pearce yang berperan sebagai Tita sempat masuk nominasi Artis Terbaik FFI 2008 untuk penampilannya dalam film tersebut.

Film ini juga menjadi film terakhir Saphira Indah sebelum meninggal dunia pada tanggal 30 Januari 2019 akibat penyakit paru-paru.

Rekomendasi Film
Judul Film Eiffel… I’m in Love 2
Sutradara Film Rizal Mantovani
Produser Film Sunil Soraya
Musik di Film By. Anto Hoed, Melly Goeslaw
Tanggal rilis Film 14 Februari 2018
Durasi Film 117 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.5 / 361 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Eiffel I’m in Love (2003). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 19. ILY from 38.000 FT (2016)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film ILY from 38.000 FT. Film Ini menjadi rekomendasi film romantis indonesia yng wajib kalian tonton jika belum pernah di tonton karena film romantis ini sudah di tonton 1.574.576 Penonton.

ILY from 38.000 FT adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 5 Juli 2016. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Film ini merupakan penampilan perdana Michelle Ziudith tanpa Dimas Anggara setelah bermain bersama di film Magic Hour dan London Love Story. Film ini di produksi oleh Screenplay Film, Legacy Pictures

Rekomendasi Film
Judul Film ILY from 38.000 FT
Sutradara Film Asep Kusdinar
Produser Film Sukdev Singh
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 5 Juli 2016
Durasi Film 90 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.8 / 128 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini ILY from 38.000 FT (2016). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 20. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013). Tenggelamnya Kapal Van der Wijck adalah film drama romantis Indonesia tahun 2013 yang disutradarai oleh Sunil Soraya dan diproduseri oleh Ram Soraya. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Buya Hamka.

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck mengisahkan tentang perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian. Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini antara lain dibintangi oleh Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahadian, dan Randy Danistha.

Dengan biaya produksi yang tinggi, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck menjadi film termahal yang pernah diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Proses produksinya sendiri menghabiskan waktu selama lima tahun, dan penulisan skenarionya dilakukan selama dua tahun. Film ini dirilis pada tanggal 19 Desember 2013

Rekomendasi Film
Judul Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck
Sutradara Film Sunil Soraya
Produser Film Ram Soraya
Musik di Film By. Andi Ariel Harsya
Tanggal rilis Film 19 Desember 2013
Durasi Film 164 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia, Minang, Bugis, Jawa
Rating Film 7.6 / 1076 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 21. Teman Tapi Menikah (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film #TemanTapiMenikah (2018). #TemanTapiMenikah adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2018 yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Film ini telah di tonton oleh 1.655.829 Penonton. FIlm ini di produksi oleh Falcon Pictures.

Sinopsis #TemanTapiMenikah

Semenjak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla). Bukan karena Ayu adalah seorang artis, tapi karena Ayu suka bergaya gahar seperti preman. Kocak! Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone. Apapun usahanya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi profesional, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan teman curhat semata.

Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Ditto harus memilih : menyatakan perasaan atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. Kalau saja Ayu tidak tahu kelemahan Ditto sebagai pacar : tidak setia.

Rekomendasi Film
Judul Film #TemanTapiMenikah
Sutradara Film Rako Prijanto
Produser Film Frederica
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 28 Maret 2018 (Indonesia)
Durasi Film 102 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.9 / 555 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Teman Tapi Menikah (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 22. Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018). Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga merupakan film Indonesia bergenre komedi-romantis dari cerita Ada Apa dengan Cinta? yang dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa. Selain sebagai sutradara, Ernest juga bertindak sebagai penulis skenario dan pemain.

Sinopsis Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2, kini Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka.

Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra (Julie Estelle), teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?

Rekomendasi Film
Judul Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga
Sutradara Film Ernest Prakasa
Produser Film Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 20 Desember 2018
Durasi Film 101 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 74 / 617 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini 000. caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 23. Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Surat Cinta untuk Starla (2017). Surat Cinta untuk Starla merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 28 Desember 2017. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. FIlm ini sudah di tonton oleh 1.218.317 Penonton.

Film ini mengambil inspirasi dari lagu berjudul sama karya Virgoun, vokalis grup Last Child.

Sinopsis Surat Cinta untuk Starla (2017)

Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.

Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Rekomendasi Film
Judul Film Surat Cinta untuk Starla
Sutradara Film Rudy Aryanto
Produser Film Sukhdev Singh
Musik di Film By. Last Child
Tanggal rilis Film 28 Desember 2017
Durasi Film 104 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.9 / 402 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 24. London Love Story (2016)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Sinopsis London Love Story (2016). London Love Story adalah film percintaan Indonesia tahun 2016 yang disutradarai oleh Asep Kusdinar berdasarkan skenario yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS.

Film berdurasi 90 menit, ini dibintang oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, Adila Fitri, Yunita Siregar, Ramzi, Aron Ashab, Ina Marika dan Irene Librawati. London Love Story dirilis secara serentak pada 4 Februari 2016. Film ini Telah mencapai 1.124.876 Penonton.

Sinopsis London Love Story (2016)

Dave (Dimas Anggara) sangat sedih karena wanita yang dicintainya meninggalkannya tanpa penjelasan. Namun, ia bertemu dengan Adelle (Adila Fitri), yang kebetulan hampir bunuh diri. Sementara itu, ada juga Caramel (Michelle Ziudith) yang mulai menyukai Bima (Dion Wiyoko). Takdir kemudian menyatukan 4 orang yang berbeda ini dan membawa sedikit kejutan ke dalam hidup mereka.

Rekomendasi Film
Judul Film London Love Story
Sutradara Film Asep Kusdinar
Produser Film Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 4 Februari 2016
Durasi Film 90 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.1 / 33 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini London Love Story (2016). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Indonesia Romantis : 25. Sweet 20 (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Sweet 20 (2017). Sweet 20 merupakan film Indonesia beraliran drama komedi romantis musikal yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny, hasil kerja sama antara dua negara yakni Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan).

Film ini mengisahkan tentang Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20-an setelah melakukan foto di sebuah studio foto yang misterius. Sweet 20 dirilis tepat pada hari raya Idul Fitri pada 25 Juni 2017. FIlm ini sudah mencapai 1.044.045 Penonton.

Rekomendasi Film
Judul Film Sweet 20
Sutradara Film Ody C. Harahap
Produser Film Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Aghi Narottama
Tanggal rilis Film 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film 109 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.3 / 323 [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Sweet 20 (2017)
. caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Ahir Kata

Nah, itulah rekomendasi film Romantis Indonesia terbaik sepanjang masa versi Caramudah.id dan daftar film romantis terbaru yang wajib kamu tonton di 2021.

Apakah kamu setuju dengan daftar film yang caramudah.id bagikan tersebut? Apa kamu punya rekomendasi film lainnya, Untuk itu kamu bisa tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

Semoga bermanfaat!

Donasi Untuk Blog Ini
Caramudah.id Meminta bantuan kepada kalian yang punya rezeki lebih untuk kemakmuran blog ini, insya allah dana yang terkumpul ini akan kami jadikan sebagai pembaruan yang sangat di butuhkan oleh blog Caramudah.id

Untuk para donatur saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya 🙂

Link Donasihttps://saweria.co/Pengejar
Mari kita adikan diri kita sebagai wakil bagi penjawaban doa dan permintaan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan, karena itulah yang akan menjadikan kita terselamatkan saat kita membutuhkan pertolongan yang sama dikenakan kepada kita suatu ketika nanti. ~Mario Teguh~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here