25+ Film Komedi Indonesia Terbaik Di Tonton 2021

0
49

Rekomendasi Film Komedi Indonesia. Film Komedi Indonesia merupakan salah satu genre yang paling banyak disenangi oleh para pecinta film terbaru, khususnya kalangan anak para remaja bahkan parah orang tua. kisah Komedi yang ditampilkan tak jarang bikin mereka tersipu malu dan membuat kita teratawa terbahak bahak, lho.

Apakah kamu termasuk salah satu penikmat film Indonesia dengan genre komedi ini? Apakah kamu Sedang bingung mencari film Komedi Indonesia terbaik lainnya?

Tenang! Kami Caramudah.id sudah menyajikan beberapa daftar film Komedi Indonesia yang sedang kalian cari ini.

Daftar Isi Postingan

Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Pada artikel sebelumnya kita sudah membagaikan sebuah artikel yang membahas beberapa tentang Rekomendasi Film Horor dan Romantis Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa rekomendasi film indonesia yang bergenre Komedi.

Di bawah ini kumpulan beberapa film Komedi Indonesia yang sudah kami rangkum dan kami rekomendasikan kepada kalian yang sedang mencari sebuah hiburan untuk mengisi kejenuhan kalian.

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 1. Abracadabra (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Komedi indonesia yang pertama adalah Film Abracadabra (2020). Abracadabra adalah sebuah film drama komedi fantasi Indonesia tahun 2020 bertema sulap yang disutradarai oleh Faozan Rizal. Film ini diperankan oleh Reza Rahadian, Butet Kertaradjasa, Salvita Decorte.

Film ini diproduksi oleh beberapa PH yaitu Fourcolours Films, HOOQ, Ideosource Entertainment, Aurora Media, WOA Entertainment, dan Focused Equipment.

Film ini pertama tayang pada 29 November 2019 di Jogja-NETPAC Asian Film Festival dan dirilis di bioskop pada 9 Januari 2020.

Film Abracadabra mendapatkan 9 nominasi pada Festival Film Indonesia 2020 dan memenangkan tiga penghargaan Piala Citra untuk kategori Pengarah Artistik Terbaik, Penata Rias Terbaik, dan Penata Busana Terbaik.

Rekomendasi Film
Judul Film Abracadabra
Sutradara Film Faozan Rizal
Produser Film Ifa Isfansyah, Justin Deimen
Musik di Film By. Krisna Purna
Tanggal rilis Film 19 November 2019 (JAFF), 9 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.1 / 49 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Abracadabra (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 2. Mangga Muda (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Mangga Muda (2020). Mangga Muda adalah film drama komedi Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Girry Pratama. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach. Film ini ditayangkan pada 23 Januari 2020.

Sinopsis Mangga Muda (2020)

Agil, seorang sopir taksi, hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon. Mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernadzar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya. Akhirnya Luli benar-benar hamil.

Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah Yaris merah. Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah perampokan.

Rekomendasi Film
Judul Film Mangga Muda
Sutradara Film Girry Pratama
Produser Film Girry Pratama
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 23 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 98 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Mangga Muda (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 3. Temen Kondangan (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Temen Kondangan (2020). Temen Kondangan adalah sebuah film komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film tersebut merupakan debut penyutradaraan film panjang Iip Sariful Hanan. Film tersebut dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan Samuel Rizal.

Sinopsis Temen Kondangan (2020)

Puteri (Prisia Nasution) yang tengah bimbang karena mendapat undangan pernikahan. Mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal) mengundang Puteri untuk datang ke pernikahannya dengan Fitri (Olivia Jensen).

Puteri yang masih jomblo dan merupakan seorang selebgram kebingungan mencari pria yang akan dijadikan sebagai teman kondangan. Mencari teman kondangan ini sangat penting bagi Puteri karena bisa menjaga harga dirinya dihadapan sang mantan.

Juga sebagai penanda bahwa dirinya sudah move on dan bahagia usai berpisah dengan Dheni. Namun mencari teman kondangan bagi Puteri bukan hal mudah.

Rekomendasi Film
Judul Film Temen Kondangan
Sutradara Film Iip Sariful Hanan
Produser Film Ferry Garink Ardiyan, Tia Hendani
Musik di Film By. Andi Rianto
Tanggal rilis Film 30 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 55  / 36  User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Temen Kondangan (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 4. Koboy Kampus (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Koboy Kampus (2019). Koboy Kampus adalah sebuah film Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh 69 Production dan MNC Pictures. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2019. Film tersebut dibintangi oleh Ricky Harun, Jason Ranti dan Bisma Karisma. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan Pidi Baiq saat kuliah di Institut Teknologi Bandung

Sinopsis Koboy Kampus (2019)

Cerita tentang Pidi Baiq pada masa kuliahnya di Fakultas Seni Rupa ITB. Di mana pada saat itu Pidi (Jason Ranti) dan teman-temannya Ninuk (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David John Schaap) dan Dikdik (Miqdad Auddasy) mendirikan sebuah negara sendiri yang bernama “Negara Kesatuan Republik The Panasdalam”.

Film ini dikemas dengan bahasa yang ringan, unik, penuh candaan khas tahun 1990-an, mengangkat problematika masa kuliah dan kisah cinta yang diwarnai lagu-lagu segar dari The Panasdalam Bank.

Rekomendasi Film
Judul Film Koboy Kampus
Sutradara Film Tubagus Deddy, Pidi Baiq
Produser Film Budi Ismanto, Muhammad Soufan, M. Nolizamo
Musik di Film
Tanggal rilis Film 25 Juli 2019 (Indonesia)
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  58 /  20 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Koboy Kampus (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 5. Guru-Guru Gokil (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Guru-Guru Goki (2020). Guru-Guru Gokil adalah film straight-to-VOD bergenre drama komedi Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Sammaria Simanjuntak dan dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova. Film ini menjadi debut Dian sebagai produser.

Sinopsis Guru-Guru Goki (2020)

Film terbaru produksi BASE Entertainment ini tayang secara eksklusif di Netflix. Film Netflix Original kedua dari Indonesia ini dapat disaksikan di 190 negara, lengkap dengan subtitle dalam 17 bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Thai, Jepang, Korea, Spanyol, dan Prancis.
Daftar isi
Sinopsis

Guru-Guru Gokil bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses, tapi lebih sering menemui kegagalan dalam karier. Baginya, kesuksesan berarti memiliki uang banyak.

Hingga suatu saat, keadaan mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru di sebuah sekolah. Di saat bersamaan, terjadi insiden yang menimpa para guru. Kejadian tersebut mengubah pandangan Taat terhadap uang, kesuksesan, dan dedikasi para guru.

Rekomendasi Film
Judul Film Guru-Guru Goki
Sutradara Film Sammaria Simanjuntak
Produser Film Dian Sastrowardoyo, Shanty Harmayn, Aoura Lovenson Chandra, dan Tanya Yuson
Musik di Film By. Aghi Narottama, Bemby Gusti, Tony Merle
Tanggal rilis Film 17 Agustus 2020 (Indonesia)
Durasi Film 101 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.2 / 315  User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Guru-Guru Gokil (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 6. Sabar Ini Ujian (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Sabar Ini Ujian (2020). Sabar Ini Ujian adalah sebuah komedi romantis direct-to-video Indonesia dengan tema time-loop pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures bersama Umbara Brothers Film. Film ini dibintangi oleh Vino Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Rigen, Ananta Rispo, dan Anya Geraldine. Film ini juga merupakan film terakhir yang dibintangi Adi Kurdi sebelum beliau wafat.

Sinopsis Sabar Ini Ujian (2020)

Sudah 4 tahun berlalu sejak Sabar (Vino G. Bastian) memilih tidak hadir di hari pernikahannya dengan Astrid (Estelle Linden) karena trauma masa kecilnya. Kini, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar yang bernama Dimas (Mike Ethan).

Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri. Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan terjadi keesokan harinya.

Rekomendasi Film
Judul Film Sabar Ini Ujian
Sutradara Film Anggy Umbara
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film By. Al
Tanggal rilis Film 5 September 2020 (Indonesia)
Durasi Film 126 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.5  / 281 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Sabar Ini Ujian (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 7. Anak Muda Palsu (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Anak Muda Palsu (2019). Anak Muda Palsu adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan empat mahasiswa yang berjuang menyelesaikan studi mereka. Pemain utama di film ini adalah Abu, Tumming, Reo Ramadhan dan masih banyak lagi.

Film ini dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Juli 2019. Film ini sudah di tonton oleh 250.818 Penonton.

Rekomendasi Film
Judul Film Anak Muda Palsu
Sutradara Film Ihda Nur
Produser Film
Musik di Film
Tanggal rilis Film 4 Juli 2019
Durasi Film 103 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  9.1 / 36 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Anak Muda Palsu (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 8. Bucin (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Bucin (2020). Bucin adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Chandra Liow. Film ini merupakan debut Chandra Liow sebagai sutradara film panjang. Film ini sendiri diangkat dari kata Bucin (Budak Cinta) yang ramai dibicarakan. Kata tersebut dipopulerkan oleh Youtube SkinnyIndonesian24 (Andovi dan Jovial) pada tahun 2015.

Sinopsis Bucin (2020)

Film Bucin bercerita tentang 4 sahabat (Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra) yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka bucin. Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas anti bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa, dan tidak diperbudak oleh cinta.

Ternyata metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), sangatlah ekstrem, malah kelas ini mengancam hubungan percintaan dan persahabatan mereka. Akankah mereka lulus dari kelas anti bucin ini?

Rekomendasi Film
Judul Film Bucin
Sutradara Film Chandra Liow
Produser Film Gope T. Samtani
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 18 September 2020 (Indonesia)
Durasi Film 97 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  4.0 /  527 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Bucin (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 9. Mendadak Kaya (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Mendadak Kaya (2019). Mendadak Kaya adalah sebuah film komedi Indonesia tahun 2019. Para pemeran dari film tersebut diambil dari para pemeran film tahun 2018 D.O.A.: Cari Jodoh yakni Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Fedi Nuril masing-masing sebagai Doyok, Otoy dan Ali Oncom. Kedua film komedi tersebut digarap berurutan oleh rumah produksi MD Pictures sejak akhir Februari hingga Maret 2018 selama hampir 40 hari menjalani proses pengambilan gambar (syuting).

Sinopsis Mendadak Kaya (2019)

Apalagi persoalan hidup di kota besar kalau bukan masalah uang? Kali ini, DOA (Doyok, Otoy dan Ali Oncom) harus menghadapi masalah pelik tersebut. ALI ONCOM (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector, namun pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, YULI (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. OTOY (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan ELI (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orang tua Eli karena tak pernah memberi nafkah.

Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan DOYOK (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada MANG UJANG (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya. Situasi tersebut membuat Doyok, Otoy dan Ali Oncom harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Pekerjaan halal tidak memberi hasil maksimal, sehingga mereka terpaksa melakukan aksi tipu-tipu, menyamar jadi pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap Satpol PP, hingga akhirnya terlibat transaksi misterius antar gangster.

Rekomendasi Film
Judul Film Mendadak Kaya
Sutradara Film Anggy Umbara
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film
Tanggal rilis Film 20 Juni 2019 (Indonesia)
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  5.8 /  32 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Mendadak Kaya (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 10. My Stupid Boss 2 (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film My Stupid Boss 2 (2019). My Stupid Boss 2 adalah sebuah film Indonesia yang disutradarai oleh Upi Avianto. Film tersebut adalah sekuel dari film My Stupid Boss. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali memerankan peran dari film sebelumnya dan syutingnya mulai dilakukan pada 6 Agustus 2018.[2] Tiga provinsi di Vietnam dipilih sebagai tempat syutingnya.Film ini akan dirilis pada 28 Maret 2019. My Stupid Boss 2 (2019) Telah di tonton oleh 1.876.052 Penonton.

Sinopsis My Stupid Boss 2 (2019)

Karena kekurangan karyawan pabrik, Bossman (Reza Rahadian) berniat mencari karyawan baru di Vietnam. Berangkatlah Bossman, Diana (Bunga Ctra Lestari), Mr Kho (Chew Kin Wah), dan Adrian (Iedil Putra) ke Vietnam.

Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, mereka justru mendapatkan bertubi-tubi masalah karena ulah Bossman: Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk; dan ditahan di kantor polisi. Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin (Atikah Suhaemi) dan Azahari (Iskandar Zulkarnaen) juga harus menghadapi masalah.

Keduanya disandera oleh gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman membuat Diana dkk geram dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

Rekomendasi Film
Judul Film My Stupid Boss 2
Sutradara Film Upi Avianto
Produser Film Frederica
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 28 Maret 2019
Durasi Film 96 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.6 / 364 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini My Stupid Boss 2. caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 11. Hangout (2016)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Hangout (2016). Hangout adalah film komedi seru Indonesia tahun 2016. Film Ini tayang di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2016. Film ini disutradarai oleh Raditya Dika. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten dan Bayu Skak. Film ini juga ditayangkan di Festival Film Internasional Okinawa pada 22 April 2017.

Film Hangout berhasil dinominasikan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2017 di kategori Penulis Skenario Asli Terbaik untuk Raditya Dika. Film ini sudah si tonton oleh 2.620.644 di bioskop.

Sinopsis Film Hangout

seorang pria misterius bernama Toni Sacalu, dengan inisial Tonni P. Sacalu mengundang 9 publik figur untuk ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,

Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Setibanya di sana, masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

Rekomendasi Film
Judul Film Hangout
Sutradara Film Raditya Dika
Produser Film Gope T Samtani, Sunil Samtani
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 22 Desember 2016
Durasi Film 110 Menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.9  /  610 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Hangout (2016). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 12. Susah Sinyal (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Susah Sinyal (2017). Susah Sinyal merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 21 Desember 2017. Film ini disutradari oleh Ernest Prakasa, yang sebelumnya sukses menyutradari film Cek Toko Sebelah yang dirilis pada 2016.

Film ini diperankan oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas. Film ini sudah di tonton oleh 2.172.512 penonton di bioskop.

Sinopsis Film Susah Sinyal (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ellen (Adinia Wirasti), Ia adalah pengacara yang sangat sukses, yang jarang sekali dapat meluangkan waktu untuk anak tunggalnya yaitu Kiara (Aurora Ribero), yang pada akhirnya tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak, yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial.

Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), yaitu ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Akan tetapi, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya itu terguncang hebat, saat Agatha meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

Rekomendasi Film
Judul Film Susah Sinyal
Sutradara Film Ernest Prakasa
Produser Film Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Aghi Narottama, Bemby Gusti, Tony Setiaji
Tanggal rilis Film 21 Desember 2017
Durasi Film 110 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.1 / 850  User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Susah Sinyal (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 13. Koala Kumal (2016)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Koala Kumal (2016).  Koala Kumal merupakan film komedi romantis Indonesia yang dirilis 5 Juli 2016. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika dan Acha Septriasa, serta menjadi film debut bagi penyanyi Sheryl Sheinafia.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika. Film ini menjadi film Raditya Dika dengan jumlah artis cameo terbanyak hingga saat ini. Film ini telah di tonton oleh 1.863.541 di bioskop.

Sinopsis Koala Kumal (2016)

Dika (Raditya Dika) baru saja batal menikah, karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa), selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek unik yang menolong Dika dari perjodohan kacau sang Mama Dika (Cut Mini Theo) dan yang akan membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna. Mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan alasannya: Dika masih patah hati. Trisna mencoba membuat Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea.

Rekomendasi Film
Judul Film Kuola Kumal
Sutradara Film Raditya Dika
Produser Film Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 5 Juli 2016
Durasi Film 92 Menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.6 / 482 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Koala Kumal (2016). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 14. Ghost Writer (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Ghost Writer (2019). Ghost Writer adalah sebuah film hantu komedi Indonesia tahun 2019. Film ini merupakan debut Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser.

Selain Ernest, Chand Parwez Servia juga ikut memproduseri film ini. Ghost Writer dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Naya dan Ge Pamungkas sebagai Galih. Film tersebut tayang pada 4 Juni 2019. Film ini sudah di tonton oleh 1.116.676 Penonton di bioskop.

Sinopsis Ghost Writer (2019)

Sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

Rekomendasi Film
Judul Film Ghost Writer
Sutradara Film Bene Dion Rajagukguk
Produser Film Ernest Prakasa, Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Aghi Narottama
Tanggal rilis Film 4 Juni 2019
Durasi Film 97 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.8 / 299 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Ghost Writer (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 15. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut  Naga Geni 212 (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018). Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 adalah sebuah film laga komedi Indonesia diangkat dari serial novel Wiro Sableng karya Bastian Tito.

Film ini adalah film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Fox International Productions anak perusahaan dari 20th Century Studios. Film ini sudah mencapai 1.552.014 Penonton di bioskop.

Sinopsis Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018)

Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Rekomendasi Film
Judul Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Sutradara Film Angga Dwimas Sasongko
Produser Film Sheila Timothy
Musik di Film By. Aria Prayogi
Tanggal rilis Film 30 Agustus 2018
Durasi Film 123 Menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  7.2 / 1377 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 16. Kapal Goyang Kapten (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Kapal Goyang Kapten (2019). Kapal Goyang Kapten adalah sebuah film komedi Indonesia tahun 2019 garapan Raymond Handaya. Film tersebut menampilkan Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon dan lain-lain.

Film ini di tonton 161.407 Penonton ketika awal perilisannya.

Sinopsis Kapal Goyang Kapten

Kisah 3 perompak amatiran, Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang terpaksa membajak sebuah kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kalinya.

Akibat sebuah kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda, Kapten Gomgom (Babe Cabita) beserta 9 penumpang yang mereka rampok. Perlawanan dari kubu sandera yang dimotori oleh Tiara (Yuki Kato) membuat situasi semakin rumit.

Rekomendasi Film
Judul Film Kapal Goyang Kapten
Sutradara Film Raymond Handaya
Produser Film Raymond Handaya, Roni Parini
Musik di Film
Tanggal rilis Film 5 September 2019 (Indonesia)
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.7 / 26 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Kapal Goyang Kapten (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 17. Get Married 2

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Get Married 2 (2009). Get Married 2 adalah film Indonesia dari StarVision yang dirilis 18 September 2009 dengan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Jaja Mihardja, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Marissa Nasution, Hengky Solaiman, dan Ruhut Sitompul.

Film yang merupakan sekuel dari film box office Get Married ini juga tak kalah laris dari seri pertama. Get Married 2 mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 1.680.000 orang.

Sinopsis Get Married 2

Empat tahun Mae dan Rendy menikah. Namun tidak seperti ketiga sahabat Mae: Eman, Guntoro dan Beni yang sudah menikah juga dan memiliki anak, Mae dan Rendy belum dikaruniai anak.

Saat Rendy gagal datang di acara ulangtahun pernikahannya sendiri, Mae pun ngambek dan minta pulang ke rumah orangtuanya. Pak Mardi dan Bu Mardi bukannya membujuk Mae supaya kembali ke suami, mereka malah mendukung Mae menceraikan Rendy karena Rendy gagal memberikan mereka cucu.

Rekomendasi Film
Judul Film Get Married 2
Sutradara Film Hanung Bramantyo
Produser Film Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Slank
Tanggal rilis Film 2009
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.2 / 84 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Get Married 1 dan 2. caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 18. Orang Kaya Baru (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Orang Kaya Baru (2019). Orang Kaya Baru adalah film keluarga komedi Indonesia tahun 2019 yang dibintangi oleh Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady sebagai pemeran utama.

Film ini tayang perdana di bioskop pada 24 Januari 2019. Film ini sudah di tonton oleh 1.118.738 Penonton ketika awal perilisannya.

Sinopsis Orang Kaya Baru (2019)

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya raya. Awalnya keluarga tersebut merupakan keluarga sederhana yang hidupnya pas-pasan namun tetap kompak. Lukman Sardi berperan sebagai Bapak, Cut Mini sebagai Ibu.

Mereka memiliki tiga orang anak yang diperankan oleh Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika, dan Fatih Unru sebagai Dodi. Meskipun bukan keluarga kaya, mereka mampu menjalani hari dengan menyenangkan. Bapak selalu bahagia meski tidak punya uang.

Rekomendasi Film
Judul Film Orang Kaya Baru
Sutradara Film Ody C. Harahap
Produser Film Sukhdev Singh
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 24 Januari 2019
Durasi Film 99 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.5 / 253 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Orang Kaya Baru (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 19. Laundry Show (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Laundry Show (2019). Laundry Show adalah film drama komedi Indonesia tahun 2019 yang dibintangi Boy William, Gisella Anastasia, dan Tissa Biani sebagai pemeran utama.

Sinopsis Laundry Show

Kisah bermula tentang seorang pemuda yang diperankan oleh Artis Boy William ini memilih keluar dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha binatu. Di awal perjalanan usahanya, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol.

Akan tetapi, tantangan terbesarnya lewat persaingan dari lawan mainnya yang diperankan oleh Gisella Anastasia yang juga mendirikan usaha binatu.

Rekomendasi Film
Judul Film Laundry Show
Sutradara Film Rizki Balki
Produser Film Raam Punjabi
Musik di Film
Tanggal rilis Film 7 Februari 2019
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.3 / 6.5 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Laundry Show (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 20. Pariban: Idola dari Tanah Jawa (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa (2019). Pariban: Idola dari Tanah Jawa merupakan film drama romantis Indonesia tahun 2019 besutan sutradara Andibachtiar Yusuf dan dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo.

FIlm ini mendapatkan jumlah penonton sekitar 206.358 Penonton Ketika awal perilisannya.

Sinopsis Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Film Pariban Idola dari Tanah Jawa bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, tetapi belum punya pacar. Melihat situasi ini, Ibu Moan memaksa anaknya pulang dan menikah dengan Uli (Atiqah Hasiholan), sepupunya. Rupanya, Uli telah memiliki kekasih.

Rekomendasi Film
Judul Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa
Sutradara Film Andibachtiar Yusuf
Produser Film Agustinus Sitorus
Musik di Film By. Siantar Rap Foundation
Tanggal rilis Film 9 Mei 2019
Durasi Film 101 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.2 / 38 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Pariban: Idola dari Tanah Jawa (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 21. Yowis Ben 2 (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Yowis Ben 2 (2019). Yowis Ben 2 adalah Film yang bergenre komedi, lamjutan dari film Yowis Ben (2018). Film ini di sutradai oleh Fajar Nugros, dan Bayu Skak dan di bintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson Film ini Rilis pada tahun 2019.

Yowis Ben 2 sudah mencapai 1.031.856 Penonton ketika awal perilisannya.

Sinopsis Yowis Ben 2

Usai diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan. Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah.

Yayan (Tutus Thomson) menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli); krisis keluarga Nando (Brandon Salim) karena ayahnya memutuskan menikah lagi; dan Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Rekomendasi Film
Judul Film Yowis Ben 2
Sutradara Film Fajar Nugros, dan Bayu Skak
Produser Film Chand Parwez Servia
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 14 Maret 2019
Durasi Film 109 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 7.1 / 239 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Yowis Ben 2 (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 22. Preman Pensiun (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Preman Pensiun (2019). Preman Pensiun adalah film laga komedi Indonesia tahun 2019 yang diadaptasi dari sebuah sinetron berjudul sama yang pernah tayang di stasiun televisi RCTI.

Film ini disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga sebagai penulis skenario dan diputar perdana pada 17 Januari 2019. Film Preman Pensiun sudah di tonton oleh 1.147.469 Penonton.

Sinopsis Preman Pensiun

Setelah tiga tahun, bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah, Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.

Rekomendasi Film
Judul Film Preman Pensiun
Sutradara Film Aris Nugraha
Produser Film Reggi Djundjunan
Musik di Film By. Dani Supit
Tanggal rilis Film 17 Januari 2019
Durasi Film 94 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.8 / 130 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Preman Pensiun (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 23. Lagi-Lagi Ateng (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film Lagi-Lagi Ateng (2019). Lagi-Lagi Ateng adalah film komedi Indonesia yang tayang perdana pada 7 Januari 2019. Meski menggunakan nama besar komedian Indonesia di era 70-an, film ini disebut bukan film biopik tentangnya ataupun bentuk produksi ulang dari film-film sebelumnya. Film ini merupakan bentuk persembahan atas kiprah dua tokoh besar yakni Ateng dan Iskak.

Film ini digarap oleh tiga rumah produksi secara kolektif, yakni 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, dan Ideasource Entertainment. Film ini juga disutradarai oleh Monty Tiwa.

Rekomendasi Film
Judul Film Lagi-Lagi Ateng
Sutradara Film Monty Tiwa
Produser Film
Musik di Film
Tanggal rilis Film 7 Januari 2019
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film  6.8 / 17 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Lagi-Lagi Ateng (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 24. PSP: Gaya Mahasiswa (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah Film PSP: Gaya Mahasiswa atau Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa adalah film Indonesia tahun 2019 yang dibintangi oleh Uus, Adjis Doa Ibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur Arsyad, Boris Bokir, Wira Nagara dan Aura Kasih.

Film ini bercerita tentang grup musik OM PSP versi milenial dan diputar perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 31 Januari 2019.

Rekomendasi Film
Judul Film PSP: Gaya Mahasiswa
Sutradara Film Hilman Mutasi
Produser Film
Musik di Film
Tanggal rilis Film 31 Januari 2019
Durasi Film 96 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.5 / 28 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini PSP: Gaya Mahasiswa (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Komedi Indonesia : 25. Terlalu Tampan (2019)

Trailer dari film

Penjelasan

Rekomendasi Film
Judul Film Terlalu Tampan
Sutradara Film Sabrina Rochelle Kalangie
Produser Film Nurita Anandia W.
Musik di Film By. Ofel Obaja Setiawan
Tanggal rilis Film 31 Januari 2019
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.9 / 369 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Terlalu Tampan (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Ahir Kata

Nah, itulah rekomendasi film Komedi Indonesia terbaik sepanjang masa versi Caramudah.id dan daftar film romantis terbaru yang wajib kamu tonton di 2021.

Apakah kamu setuju dengan daftar film yang caramudah.id bagikan tersebut? Apa kamu punya rekomendasi film lainnya, Untuk itu kamu bisa tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

Semoga bermanfaat!

Donasi Untuk Blog Ini
Caramudah.id Meminta bantuan kepada kalian yang punya rezeki lebih untuk kemakmuran blog ini, insya allah dana yang terkumpul ini akan kami jadikan sebagai pembaruan yang sangat di butuhkan oleh blog Caramudah.id

Untuk para donatur saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya 🙂

Link Donasihttps://saweria.co/Pengejar
Mari kita adikan diri kita sebagai wakil bagi penjawaban doa dan permintaan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan, karena itulah yang akan menjadikan kita terselamatkan saat kita membutuhkan pertolongan yang sama dikenakan kepada kita suatu ketika nanti. ~Mario Teguh~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here