25+ Film Horor Indonesia Terbaik Di Tonton Tahun 2021

0
49

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Yang Wajib Di Tonton di Tahun 2021. Film Horor Indonesia merupakan salah satu genre yang paling banyak disenangi oleh para pecinta film terbaru, khususnya kalangan anak para remaja bahkan parah orang tua. kisah Horor yang ditampilkan tak jarang membuat bulu kuduk kita berdiri, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi kita lho.

Apakah kamu termasuk salah satu penikmat film Indonesia dengan genre Horor yang ini? Apakah kamu Sedang bingung mencari film Horor Indonesia terbaik lainnya?

Tenang! Kami Caramudah.id sudah menyajikan beberapa daftar film Horor Indonesia yang sedang kalian cari ini.

Daftar Isi Postingan

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Pada artikel sebelumnya kita sudah membagaikan sebuah artikel yang membahas beberapa Rekomendasi Film Komedi dan Romantis Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa rekomendasi film indonesia yang bergenre Horor.

Di bawah ini kumpulan beberapa film Horor Indonesia yang sudah kami rangkum dan kami rekomendasikan kepada kalian yang sedang mencari sebuah hiburan untuk mengisi kejenuhan kalian.

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 1. Rasuk 2 (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film yang pertama adalah film rasuk 2 ( 2020). Film Rasuk 2 adalah sebuah film lanjutan film Rasuk yang di rilis pada tahun 2020. Film Rasuk 2 Telah di rilis pada tanggal 2 Januari 2020 tahun lalu. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan Film ini dibintangi oleh Nikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas.

Film ini telah di tonton oleh 376.985 Orang di bioskop, tentunya film ini masih menjadi rekomendasi untuk di tonton di tahun ini, karena setiap alur cerita mengandung kesan horor yang sangat fantastis dan keren.

Untuk Sinopsisnya :

Isabella mengalami sesuatu di ruang otopsi saat membedah tubuh perempuan yang datang tanpa identitas. Itu mengubah semua pandangan hidupnya.

Rekomendasi Film Horor Indonesia
Judul Film Rasuk 2
Sutradara Film Rizal Mantovani
Produser Film Dheeraj Kalwani
Musik di Film Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 2 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 85 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.2 / 33 User[ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Rasuk 2 (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 2. Surat dari Kematian (2020)

Trailer dari film

Film Selanjutnya adalah Surat dari Kematian yang sudah rilis pada tahun 2020. dan disutradai oleh Hestu Saputra. Film ini dibintangi oleh Carissa Perusset, Endy Arfian, Jerome Kurnia. Film ini menceritakan tentang dimana salah satu mahasiswa melakukan percobaan bunuh diri.

Film ini telah di tonton oleh 70.528 orang di bioskop (di lansir dari id.wikipedia.org). Film ini di produksi oleh Studio Max Pictures.

Sinopsis dari Film ini :

Suatu ketika, Pasha (Omara Esteghlal), mahasiswa satu kampus dengan Kinan dan Zein, melakukan aksi mengerikan di tengah kota Yogyakarta dan mengaku mendapat surat dari kematian.

Surat itu mengancam, jika Pasha tidak melakukan apa yang diperintahkan di dalam surat, maka kematian akan menjemputnya.

Dari surat itu Kinan dan Zein tergerak untuk menyelidiki Gama Plaza, bangunan tua yang pernah dijadikan tempat bunuh diri oleh mahasiswa kampus mereka beberapa tahun silam, Darius (Jerome Kurnia).

Rekomendasi Film Horor Indonesia
Judul Film Surat dari Kematian (2020)
Sutradara Film Hestu Saputra
Produser Film Ody Mulya Hidayat
Musik di Film Cahya Kalatidha, Krisna Purna
Tanggal rilis Film 9 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 5.8 / 9 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Surat dari Kematian (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 3. Janin (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Selanjutnya adalah film Janin (2020)

FIlm Janin adalah film horor Indonesia yang sudah di rilis pada tahun 2020. film ini disutradarai oleh Ook Budiono, dan dibintangi oleh Jill Gladys, Reuben Elishama, dan Meriam Bellina. Film ini di produksi oleh studio Paw Pictures.

Film Janin sudah di tonton oleh 183.673 orang di dalam bioskop. (Data dari : Id.Wikipedia.org)

Alur Cerita (Sinopsis) dari film ini sebagai berikut. Randu (Reuben Elishama) dan Dinar (Jill Gladys) sedang berbahagia karena Dinar tengah mengandung buah hati mereka yang sedang memasuki bulan keempat.

Namjun sejak mereka memiliki tetangga baru, seorang ibu paruh baya bernama Sukma (Meriam Bellina), keanehan demi keanehan mulai muncul, membuat Dinar Merasa Ketakutan ketakutan.

Rekomendasi Film
Judul Film Janin (2020)
Sutradara Film Ook Budiono
Produser Film Sanjeev Advani
Musik di Film Ricky Lionardi
Tanggal rilis Film 16 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 85 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 4.8 / 23 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Janin (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 4. Mangkujiwo (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi Film Horor Indonesia Selanjutnya adalah Film Mangkujiwo 2020.
Film Mangkujiwo adalah film horor Indonesia yang telah di rilis tanggal 30 Januari 2020 yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dan dibintangi oleh Yasamin Jasem, Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu. Film ini merupakan sempalan dari seri film Kuntilanak. Film ini di produksi oleh studio MVP Pictures.

Mangkujiwo termasuk kedalam film yang paling banyak di tonton yang rilis pada tahun 2020. yakni masuk urutan ke-5 dari berbagai film yang rilis pada tahun 2020. film ini oleh ditonton oleh 834.806 orang di bioskop.

Alur Cerita (Sinopsis) dari film Mangkujiwo (2020)

Seorang wanita hamil bernama Kanti disekap di kandang kerbau. Dia dibebaskan oleh abdi raja bernama Brotoseno dan pelayannya yang tuna wicara, Sadi. Broto menjanjikan Kanti balas dendam sebelum membawanya ke rumahnya, dimana dia melakukan ritual ilmu hitam terhadap Kanti didepan cermin antik.

19 tahun kemudian, seorang pegawai hotel bernama Uma tak sengaja menjadi saksi pembunuhan ketika ia memergoki Karmila, pemiliki usaha barang antik, dan Pulungkusumo, putra dari Cokrokusumo, seorang abdi raja, pemimpin dari Loji Pusaka, dan musuh bebuyutan Broto, membunuh salah satu klien mereka yang tidak kooperatif. Karmila, Pulung dan pembantu mereka, Herman, menangkap Uma.

Pulung yang ditugaskan untuk membungkam Uma hendak memperkosanya terlebih dahulu. Sebelum ia dapat melakukan hal tersebut, Uma tiba-tiba kerasukan, menembangkan durmo, dan mematahkan leher Pulung. Trauma, Uma memilih untuk pulang ke rumah, dimana diungkapkan bahwa dia adalah putri dari Broto.

Sementara itu, Cokro dan Karmila harus menghadapi banyak masalah karena kematian Pulung. Diceritakan bahwa dahulu, Loji Pusaka memiliki dua cermin antik bernama Pengilon Kembar, namun salah satunya dicuri oleh Broto ketika dia hengkang dari Loji Pusaka. Karmila mengirim Herman untuk menuntaskan apa yang Pulung gagal lakukan. Ketika Herman hendak membunuh Uma, lagi-lagi dia kerasukan dan berbalik membunuhnya dengan menceburkannya di wadah air panas.

Ketika Karmila hendak bertanya ke Cokro mengenai masa lalunya dengan Broto, ia tidak digubris. Karmila akhirnya berbincang dengan Nyi Kenanga, pelayan Loji Pusaka yang tahu seluk beluk rahasia antara Cokro dan Broto. Nyi Kenanga juga irit bicara dan hanya menyatakan bahwa sebentar lagi, kedua lelaki tua tersebut akan memerangi satu sama lain.

Rekomendasi Film Horor Indonesia
Judul Film Mangkujiwo
Sutradara Film Azhar Kinoi Lubis
Produser Film Raam Punjabi
Musik di Film
Tanggal rilis Film 30 Januari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 106 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 5.4 / 103 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Mangkujiwo (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 5. Kajeng Kliwon (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjutnya adalah Kajeng Kliwon (2020) Film ini merupakan film daerah, yakni daerah bali. dan penayangannya juga terbatas. Film yang ditulis oleh Baskoro Adi dan Nicholas Raven ini akan mengangkat dunia mistik Bali. Sejumlah pemeran ikut dalam film ini, di antaranya adalah Amanda Manopo, Chris Laurent, Atikah Suhaime, Vincent Andrianto.

Film ini telah rilis pada 13 Februari 2020 dan telah di tonton oleh 70.712 Orang dan di produksi oleh studio Applecross Production ( Data dari : Id.Wikipedia.Org)

Sinopsis dari film ini

AGNI, seorang dokter dan penduduk asli Bali mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan tunangannya, NICO. Kasus pemenggalan yang terkait dengan gangguan supernatural telah menimpa pasangan bermasalah tersebut. Kisah cinta, kecemburuan, dan Legenda Bali yang mistis.

Rekomendasi Film
Judul Film Kajeng Kliwon
Sutradara Film Baskoro Adi dan Nicholas Raven
Produser Film Arhoemsky, Lukas Aspari, Wathin Ciptawan, Patrick Lim, Kee Saik Meng, Riana Susanti
Musik di Film M. Rama Adibrata
Tanggal rilis Film 13 Februari 2020
Durasi Film
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 5.7 / 11 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Kajeng Kliwon (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 6. 4 Mantan (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film Horor indonesia selanjutnya adalah 4 Mantan (2020). Film 4 Mantan adalah sebuah film Horor Indonesia yang telah di rilis pada 20 Februari 2020 yang di sutradarai oleh Hanny R. Saputra dan diproduseri oleh RA Pictures. Film ini dibintangi oleh Ranty Maria, Jeff Smith, Melanie Berentz.

Film ini telah di tonton oleh 36.271 Orang (Data dari : Id.Wikipedia.org) untuk alur ceritanya bisa kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis Film 4 Mantan

Film 4 Mantan mengisahkan Sara, Airin, Rachel dan Amara adalah 4 gadis yang punya latar belakang berbeda-beda Suatu ketika, keempat perempuan ini tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, yaitu berita kematian mantan pacar mereka, Alex. Penyebab kematiannya pun belum diketahui.

Mereka pun bertemu dalam suasana duka yang cukup canggung. Namun ada kejadian mengejutkan, ternyata sebelum Alex meninggal dunia, ia sempat meninggalkan surat wasiat untuk mereka masing-masing. Mereka berempat menerima surat itu setelah Alex meninggal. Maka salah satu dari pembunuh ada di antara mereka.

Mereka pun sibuk mencari-cari siapa yang mengirim surat tersebut. Apakah benar salah satu dari mereka pembunuh atau hanya sebuah prank semata. Ketakutan dan terror kerap menghantui keempat wanita tersebut dalam menguak misteri kematian pria yang pernah mereka cintai.

Siapakah pembunuh Alex sebenarnya?

Rekomendasi Film Horor Indonesia
Judul Film 4 Mantan
Sutradara Film Hanny R. Saputra
Produser Film Melia Indriati
Musik di Film Edward Fernandez
Tanggal rilis Film 20 Februari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 81 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 6.2 / 26 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini 4 Mantan (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 7. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjunya adalah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 adalah film horor Indonesia yang telah di rilis pada 27 Februari 2020 yang merupakan cerita lanjutan dari Sebelum film Iblis Menjemput yang dirilis tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh Chelsea Islan, Widika Sidmore, Baskara Mahendra.  dan di produseri oleh Frontier Pictures.

Film ini masuk kedalam kategori film terlaris ke 4 yang di rilis pada tahun 2020 dan film ini telah di tonton oleh 863.003 orang. (Sumber : id.wikipedia.org) alur cerita dari film ini bisa kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020)
Dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam. Sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Rekomendasi Film
Judul Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020)
Sutradara Film Timo Tjahjanto
Produser Film Wicky V. Olindo, Timo Tjahjanto
Musik di Film Rooftop Sound
Tanggal rilis Film 27 Februari 2020 (Indonesia)
Durasi Film 110 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 6.1 / 568 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 8. Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjunya adalah film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah sebuah film horor Indonesia yang di rilis pada 5 Maret 2020 (Indonesia), 13 Agustus 2020 (Malaysia), dan 17 September 2020 (Singapura) yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini diadaptasi dari karya Wattpad berjudul sama karya Arumi E. Film ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Ria Ricis. yang di produseri oleh Maxima Pictures.

Film ini masuk kedalam film indonesia terlaris yang rilis pada tahun 2020 yakni mendapatkan peringkan ke 8 dan telah di tonton oleh 567.701 orang. (Sumber : id.wikipedia.org) alur cerita film bisa kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

Setelah mati suri, Siena (Natasha Wilona) bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan ini. Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Gembala), sahabat-sahabat Siena, tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki Siena. Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya.

Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut. Akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama (Al Ghazali), kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama. Siena juga melihat pertanda pada orang-orang terdekatnya akan mati. Siena berusaha menggagalkan kematian-kematian itu. Kemudian, pertanda kematian itu datang mengancam dirinya.

Rekomendasi Film
Judul Film Aku Tau Kapan Kamu Mati
Sutradara Film Hadrah Daeng Ratu
Produser Film Oswin Bonifanz
Musik di Film Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 5 Maret 2020 (Indonesia), 13 Agustus 2020 (Malaysia), dan 17 September 2020 (Singapura)
Durasi Film 94 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 3.5 / 139 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 9. Bekas Rumah Sakit (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjunya adalah film Bekas Rumah Sakit. Film Bekas Rumah sakit adalah Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata “Urban Legend” di Kota Kendari, garapan Irham Acho Bachtiar berjudul “Bekas Rumah Sakit” sudah tayang di bioskop pada 6 Agustus 2020. Hal unik lainnya selain film ini kisah nyata adalaha Film horor ini telah digarap sejak 2017 lalu, film ini berdurasi 80 menit, dengan menampilkan para aktor nasional dan lokal Kota Kendari tersebut. Untuk Alur Cerita dari film ini bisa kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis film Bekas Rumah Sakit 2020

Sebuah bangunan bekas rumah sakit menyimpan banyak cerita mistis dan angker meski telah lama dikosongkan.

Kejadian seorang ibu yang melihat rumah sakit ini masih buka dan melayani pasien di malam hari membuat semua media di kota itu mengangkat beritanya.

Ayoel, seorang pemuda ambisius, mencoba memanfaatkan kisah mistis ini untuk mendongkrak popularitasnya di dunia maya.

Rekomendasi Film
Judul Film Bekas Rumah Sakit
Sutradara Film Irham Acho Bahtiar
Produser Film Hendrick Jhansen Metemko
Musik di Film Khikmawan Santosa, Syamsurrijal, Harry Bandung
Tanggal rilis Film 6 Agustus 2020
Durasi Film 80 Menit
Negara Asal Film Indoesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Sensor Rating 13+

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Bekas Rumah Sakit (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 10. Pelukis Hantu (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjunya adalah film Pelukis Hantu. Pelukis Hantu adalah sebuah film horor Komedi Indonesia yang disutradarai oleh Arie Kriting. Film tersebut dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith. Film ini menjadi film horor perdana Michelle Ziudith dan film debutan karya sutradara Arie Kriting. dan film ini telah rilis pada tanggal 16 Oktober 2020

Film Pelukis Hantu ini sudah tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 16 Oktober 2020. kalian juga bisa nonton sekrang juga. alur cerita dari film ini. bisa kalian lihat di bawah ini

Sinopsis Pelukis Hantu

Pelukis Hantu berkisah seorang bernama Tutur (Ge Pamungkas) seorang pelukis amatir yang menerima tawaran menjadi pelukis hantu di sebuah acara televisi karena tuntutan ekonomi.

Padahal ia sama sekali tak memiliki kemampuan melihat makhluk halus, hingga akhirnya dia benar-benar bisa melihat sosok makhluk-makhluk tersebut.Tutur terkejut saat ternyata ia benar-benar memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Tanpa diduga, acara TV tersebut menjadi viral dan rating acaranya melonjak.

Namun, Tutur merasa gelisah dengan kehadiran Sosok kuntilanak yang menghantuinya tersebut,Tutur akhirnya meminta bantuan pada Amanda (Michelle Ziudith), seorang gadis yang gemar menulis dan meneliti hal-hal gaib. Tutur, Amanda, dan Udin melakukan berbagai ritual untuk berkomunikasi dengan kuntilanak tersebut dan mencari tahu pesan apa yang ingin disampaikannya.

Rekomendasi Film
Judul Film Pelukis Hantu
Sutradara Film Arie Kriting
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film
Tanggal rilis Film 16 Oktober 2020
Durasi Film 97 menit
Negara Asal Film Indonesia Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 7.2 / 92 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Pelukis Hantu (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 11. Denting Kematian (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film selanjunya adalah film Denting Kematian (2020). Denting Kematian adalah film horor Indonesia tahun 2020 garapan sutradara Rudi Soedjarwo yang ditayangkan eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 30 Oktober 2020. Film ini dibintangi oleh Rangga Azof dan Brisia Jodie. Film ini di Produseri oleh RA Pictures. Untuk Sinopsis film, kalian bisa lihat di bawah ini.

Sinopsis film Denting Kematian

Film horor Denting Kematian mengangkat kisah kutukan yang tersimpan dalam kotak musik tua. Seorang mahasiswa dan penari berbakat (Brisia Jodie) menerima kado ulang tahun istimewa dari ayah (Mathias Muchus) dan ibunya (Ayu Dyah Pasha).

Ia menerima kotak musik tua yang memiliki suara sangat merdu. Karena sangat menyukai hadiahnya, sang gadis pun membuka kotak musik itu hampir tiap malam.

Namun tak lama berselang, serangkaian peristiwa aneh mulai terjadi dalam kehidupannya. Teror mengerikan menghantui hari-hari gadis tersebut. Mulai dari kematian salah satu teman terdekatnya, hingga kecelakaan yang menimpa sang ayah.

Situasi makin parah saat sesosok hantu penari mulai menampakkan diri di sekitar sang gadis. Beruntung, salah seorang teman kampusnya (Rangga Azof) juga menyadari bahwa ia sedang berada dalam bahaya.

Karena penasaran, keduanya pun memutuskan untuk mencari tahu dari mana kotak musik itu berasal dan kutukan apa yang disimpannya.

Rekomendasi Film
Judul Film Denting Kematian
Sutradara Film Rudi Soedjarwo
Produser Film Melia Indriati
Musik di Film By. Yovial Tri Purnomo Virgi
Tanggal rilis Film 30 Oktober 2020 (Indonesia)
Durasi Film 86 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 3.5 / 30 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Denting Kematian (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 12. Jeritan Malam (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Jeritan Malam (2019). Jeritan Malam adalah sebuah film horor Indonesia yang telah rilis tahun 2019 yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. Jeritan Malam diangkat dari buku karya Ade Prihatin yang ditulis melalui Kaskus. Film tersebut dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl. Film ini juga sudah di tonton oleh 387.115 Orang. (sumber : id.wikipedia)

Sinopsis Film Jeritan Malam

Reza (Herjunot Ali) memutuskan menerima pekerjaan dari sebuah perusahaan di Jakarta. Penugasan yang diterima membuat Reza menempati sebuah mess perusahaan di Jawa Timur. Ia kemudian bersahabat dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris), pegawai lama yang menempati mess tersebut.

Reza mulai mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan di mess. Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali sejarah masa lalu mess itu. Berbagai macam kejadian menyeramkan terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu mess tersebut. Reza mencoba membuktikan bahwa hal-hal yang berbau gaib itu tidak ada. Tapi sayang Reza melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak dilakukan. Itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Rekomendasi Film
Judul Film Jeritan Malam
Sutradara Film Rocky Soraya
Produser Film Sunil Soraya
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 12 Desember 2019
Durasi Film 119 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 6.8 / 75 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Jeritan Malam (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 13. Jailangkung (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Jailangkung (2017)
Jailangkung merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 25 Juni 2017 dan disutradarai oleh Jose Poernomo serta Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol, dan menjadi kolaborasi kedua mereka setelah film Dear Nathan.

Film ini masuk kedalam kategori film indonesia terlaris sepanjang masa di urutan ke 21 dan mendapatkan keuntungan kotor Rp 93,9 miliar yang meraup 2.550.271 penonton saat masa penayangannya di bioskop pada Lebaran 2017.
Sinopsis

Bella, anak kedua dari pengusaha tambang Ferdi, ingin menguak misteri yang dialami ayahnya. Seminggu yang lalu, Ferdi ditemukan tak sadarkan diri oleh Kapten Wardana di sebuah vila di Pulau Alaskramat yang terletak di Jawa Timur.

Secara medis, Ferdi sehat-sehat saja, tetapi dia tetap tak kunjung bangun. Bella meminta bantuan dari Rama, seorang mahasiswa yang tertarik pada hal metafisika. Bersama dengan kakak dan adik Bella, Angel dan Tasya, mereka berdua menuju ke Alaskramat.

Di Alaskramat, Bella mengetahui bahwa selama enam bulan terakhir, Ferdi telah menggunakan sebuah jailangkung untuk berkomunikasi dengan mendiang istrinya, Sarah. Setelah beberapa kali berkomunikasi, Sarah memohon Ferdi untuk tidak memanggilnya lagi, karena bila dia melakukannya, dia akan memanggil makhluk gaib bernama Matianak.

Rekomendasi Film
Judul Film Jailangkung
Sutradara Film Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Produser Film Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film 87 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 3.8 / 238 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Jailangkung (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 14. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Perempuan Tanah Jahanam 2019
Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 17 Oktober 2019 (Indonesia), 26 Januari 2020 (Amerika Serikat), dan 06 Februari 2020 (Malaysia). yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar.

Film ini juga tayang di Sundance Film Festival pada 26 Januari 2020. Di bulan Mei 2020, film ini dapat disaksikan di dua OTT, yaitu GoPlay dan Shudder, layanan streaming yang menyajikan tontonan menarik seperti genre horor hingga thriller di kawasan Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Film ini Juga masuk kedalam Film terlaris tahun 2019 di urutan ke 7 dan meraup 1.795.068 Penonton dan mendapatkan keuntungan Rp60 miliar (perkiraan) Film ini di  Produksi oleh Ivanhoe Pictures, BASE Entertainment, CJ Entertainment, Rapi Films

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

Maya dan Dini adalah dua sahabat karib yang bekerja sebagai kasir gerbang tol. Pada suatu malam saat bertugas, Maya bercerita kepada Dini melalui telepon seluler tentang seorang pengemudi misterius yang selalu melintas setiap malam dengan tatapan tajam yang tentu saja membuat Maya takut.

Di tengah percakapan, pengemudi misterius yang mereka bicarakan kembali melintasi gerbang tol dan mengamati Maya. Maya yang merasa ada sesuatu yang tidak beres kemudian memberitahu Dini. Setelah melintas, pengemudi itu berhenti di tepi jalan untuk kembali ke pos Maya dengan beberapa pertanyaan.

Sesaat setelahnya, pengemudi itu kembali ke mobil mengambil sebilah golok dan berusaha menyerang Maya. Histeris, Maya berupaya melarikan diri ke luar pos. Pengemudi itu berhasil melukai Maya di bagian paha dengan golok, sebelum akhirnya polisi menembaknya tepat di kepala hingga tewas.

Rekomendasi Film
Judul Film Perempuan Tanah Jahanam
Sutradara Film Joko Anwar
Produser Film Shanty Harmayn, Tia Hasibuan, Aoura Lovenson Chandra, Ben Soebiakto
Musik di Film By. Aghi Narottama, Bemby Gusti, Tony Merle, Rahayu Supanggah
Tanggal rilis Film 17 Oktober 2019 (Indonesia), 26 Januari 2020 (Amerika Serikat), dan 06 Februari 2020 (Malaysia)
Durasi Film 1 jam 46 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.7 / 3.340 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Perempuan Tanah Jahanam (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 15. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Trailer dari film

Penjelasan

Rekomendasi Film
Judul Film Ratu Ilmu Hitam
Sutradara Film Kimo Stamboel
Produser Film Gope T. Samtani
Musik di Film By. Fajar Yuskemal, Yudhi Arfani
Tanggal rilis Film Indonesia 7 November 2019, Malaysia 2 Januari 2020, dan Singapura 1 Januari 2020
Durasi Film 100 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 6.7 / 1097 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Ratu Ilmu Hitam (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 16. Asih 2 (2020)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Asih 2. Asih 2 adalah film horor Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish. Film ini menjadi film Indonesia yang tayang di bioskop pada 24 Desember 2020. Film ini adalah film lanjutan dari film Asih 2018.

Film Asih yang telah rilis pada tahun 2018 telah menjadi film indonesia sepanjang masa yang mendapatkan 1.714.798 Penonton, dan Film Asih Asih (2020) Juga menjadi Film Terlaris pada tahun 2020 di Urutan ke 10 yang mendapatkan penonton 247.818 Penonton. film Asih 2 di produksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films.

Sinopsis Film Asih 2

Seorang anak terlihat sedang berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu akhirnya mencoba berbicara pada Razan (Ario Bayu), suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu.

Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky). Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka. Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia.

Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

Rekomendasi Film
Judul Film Asih 2
Sutradara Film Rizal Mantovani
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film By. Ricky Lionardi
Tanggal rilis Film 24 Desember 2020 (Indonesia)
Durasi Film 104 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 8.7 / 51 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Asih 2 (2020). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 17. Jailangkung 2 (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Jailangkung 2 (2018). Jailangkung 2 adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan kelanjutan dari film Jailangkung.

Film ini di Sutradai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani dan di bintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michelle, Deddy Sutomo, dan Ratna Riantiarno. Film ini rilis pada 15 Juni 2018.

Film ini telah masuk dalam kategori film indonesia terlaris sepanjang masa yang telah di tonton oleh 1.498.635 (Sumber: id.wikipedia.org).

Sinopsi Jailangkung 2 (2018)

Setelah peristiwa di film pertama, Ferdi dan ketiga putrinya, Angel, Bella, dan Tasya, mencoba untuk melupakan kejadian menakutkan yang mereka alami. Namun, mereka terus dihantui oleh Matianak yang sekarang menjelma menjadi bayi yang dilahirkan oleh Angel secara mistis.

Karena pengaruh Matianak, Angel menjadi orang yang pendiam dan sangat melindungi anaknya dari semua orang. Sementara itu, Tasya merindukan almarhum ibunya, Sarah. Setelah melihat video Ferdi menggunakan jailangkung untuk memanggil Sarah di pulau Alaskramat, Tasya mendapat ide untuk melakukan hal yang sama.

Saat mereka mencari cara untuk mengalahkan Matianak, Bella dan Rama berteman dengan seorang mahasiswa pindahan bernama Bram yang tahu tentang hal mistis. Bram mengatakan bahwa Matianak merupakan putri seorang manusia yang menikahi salah satu dayang Nyi Roro Kidul.

Rekomendasi Film
Judul Film Jailangkung 2
Sutradara Film Jose Poernomo dan Rizal Mantovani
Produser Film Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo, dan Robert Ronny
Musik di Film By. Joseph S. Djafar
Tanggal rilis Film 15 Juni 2018
Durasi Film 83 menit
Negara Asal Film Indonesia Indonesia
Bahasa di Film Bahasa Indonesia
Rating Film 40 / 121 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Jailangkung 2 (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 18. Sabrina (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Sabrina (2018). Sabrina merupakan film hantu Indonesia yang dirilis pada 12 Juli 2018, film ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas, dan Sara Wijayanto. Film ini merupakan lanjutan dari The Doll 2 yang sukses dan menjadi box office pada tahun 2017.

Film Horor Sabrina sudah mendapatkan penonton sebanyak lebih dari 1 juta penonton, saat ini film tersebut sudah ditonton sebanyak 1.337.510 penonton Indonesia. Selain itu, film horor Sabrina juga ditayangkan di bioskop-bioskop luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, dan Brunei Darussalam.  (sumber : id.wikipedia)

Sinopsis Sabrina 2018

fılm Sabrina menceritakan tentang maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya maira sebagai tanda cinta karena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

tetapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang telah meninggal.

Rekomendasi Film
Judul Film Sabrina
Sutradara Film Rocky Soraya
Produser Film Rocky Soraya
Musik di Film
Tanggal rilis Film 12 Juli 2018
Durasi Film 112 Menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Sabrina (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 19. Mata Batin (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Mata Batin 2017. Mata Batin merupakan film horor fantasi-thriller Indonesia yang dirilis pada 30 November 2017. Film ini digarap oleh Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produser. Film ini dibintangi Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo, Citra Prima, dan Epy Kusnandar. Film ini di Produksi oleh Hitmaker Studios

Film ini juga Sukses sebagai film Indonesia terlaris tahun 2017 dan sepanjang masa yang telah disaksikan sebanyak 1.282.557 penonton Indonesia. dan film ini sudah mendapat keuntungan Rp 47,1 Miliar (Perkiraan).

Sinopsis Mata Batin 2017

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Alia (Jessica Mila). Yang mana setelah kedua orang tuanya meninggal dirinya memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta.

Ia dan adiknya yang bernama Abel (Bianca Hello), pindah ke sebuah rumah tempat mereka tinggal diwaktu kecil, yang mana rumah tersebut jauh dari tengah kota. Namun Abel yang sering bersikap aneh dan juga ketakutan, dirinya tak menyukai rumah itu. Katanya, di dirumah itu ada ‘yang lain’ selain mereka berdua.

Alia dan Davin (Denny Sumargo), yaitu pacar Alia yang selalu menemani Alia, tak pernah sedikitpun menghiraukan Abel. Akan tetapi sikap Abel dari hari kehari semakin mengkhawatirkan. Alia berniat untuk membawa Abel ke seorang psikiater.

Rekomendasi Film
Judul Film Mata Batin
Sutradara Film Rocky Soraya
Produser Film Rocky Soraya
Musik di Film Nara Anindyaguna
Tanggal rilis Film 30 November 2017
Durasi Film 107 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.1 / 1148 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Mata Batin (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 20. The Doll 2 (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film The Doll 2 (2017). The Doll 2 merupakan film hantu Indonesia yang dirilis pada 20 Juli 2017. Film ini diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya sekaligus menjadi film horor pertama Herjunot Ali. Film ini merupakan sekuel dari film yang sempat sukses di 2016 yang berjudul The Doll.

Film The Doll 2 adalah salah satu film indonesia yang masuk sebagai film terlaris sepanjang masa yang telah di tonton oleh 1.282.557 Penonton. Film ini meraup pendapatan Rp 45,1 miliar (Perkiraan).

Sinopsis The Doll 2 (2017)

Film ini bercerita mengenai kisah dari sebuah keluarga bahagia antara Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuan mereka Kayla (Shofia Shireen) yang masih kecil bersama dengan Yani (Ira Ilva Sari), asisten rumah tangga mereka.

Namun suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan tragis yang sampai merenggut nyawa Kayla dan kebahagiaan keluarga mereka menjadi hilang. Sejak saat itu juga, Maira berubah menjadi murung dan Aldo sibuk dengan kegiatan kerjanya.

Setelah 6 bulan kemudian sejak kejadian tersebut, tepatnya pada hari ulang tahun Kayla yang berikutnya, Maira merasakan sebuah hal yang ganjil dan merasa bahwa Kayla masih berada di dekat mereka.

Rekomendasi Film
Judul Film The Doll 2
Sutradara Film Rocky Soraya
Produser Film Mohan Nankani
Musik di Film Anto Hoed
Tanggal rilis Film 20 Juli 2017
Durasi Film 117 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.3 / 42 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini The Doll 2 (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 21. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Sebelum Iblis Menjemput (2018). Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horor Indonesia yang diluncurkan pada 9 Agustus 2018. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. dan Film ini di produksi oleh Sky media, Legacy Pictures.

Sebelum Iblis Menjemput Adalah salah satu film indonesia terlaris sepanjang masa yang telah mendapatkan penonton 1.122.187 Orang.

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Dengan bantuan seorang Dukun misterius (Ruth Marini), Lesmana (Ray Sahetapy) membuat perjanjian dengan Iblis, bahwa ia akan mendapatkan kesuksesan sebagai seorang pengusaha, dengan menumbalkan istrinya (Kinaryosih).

Setelah melakukan perjanjian, Lesmana pun segera meninggalkan istri serta putrinya yang masih kecil, Alvi (Nicole Rossi). Istri Lesmana yang sudah ditumbalkan pun bunuh diri dengan misterius, yang disaksikan oleh Alvi dan meninggalkan luka misterius di lengannya.

Bertahun-tahun kemudian, Alvi yang sudah dewasa (Chelsea Islan) tumbuh menjadi wanita muda yang mandiri nan dingin, lantaran kehidupan keras yang dijalaninya seorang diri.

Rekomendasi Film
Judul Film Sebelum Iblis Menjemput
Sutradara Film Timo Tjahjanto
Produser Film Sukdhev Singh, Wicky V. Olindo, Abimana Aryasatya
Musik di Film Fajar Yuskemal
Tanggal rilis Film Indonesia 9 Agustus 2018, Malaysia 21 September 2018
Durasi Film 110 Menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.0 / 3469 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Sebelum Iblis Menjemput (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 22. Ghost Writer (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Ghost Writer 2019. Ghost Writer adalah sebuah film hantu komedi Indonesia tahun 2019. Film ini merupakan debut Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser. Selain Ernest, Chand Parwez Servia juga ikut memproduseri film ini. Ghost Writer dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Naya dan Ge Pamungkas sebagai Galih. Film  ini di produksi oleh Starvision Plus dan Telah Rilis Pada 4 Juni 2019.

Film Ghost Writer Adalah salah satu film indonesia terlaris sepanjang masa yang telah di tonton oleh 1.116.676 Penonton.

Sinopsis Ghost Writer (2019)

Sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

Rekomendasi Film
Judul Film Ghost Writer
Sutradara Film Bene Dion Rajagukguk
Produser Film Ernest Prakasa
Musik di Film Aghi Narottama, Bemby Gusti
Tanggal rilis Film 4 Juni 2019
Durasi Film 97 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.8 / 299 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Ghost Writer (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 23. Pengabdi Setan (2017)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Pengabdi Setan (2017). Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 28 September 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini adalah pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam.

Film ini telah ditonton oleh 4.206.103 penonton di bioskop, menjadikannya film Indonesia terlaris tahun 2017 sejauh ini. Film ini rencananya juga akan ditayangkan di beberapa negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat. Film ini sudah tercatat menjadi film terlaris sepanjang masa ke 6 setelah Habibie & Ainun (2012).

Film Pengabdi Setan (2017) Anggaran Pembuatan Film Rp2.000.000.000,  Pendapatan kotor : Rp155.625.811.000

Sinopsis Pengabdi Setan (2017)

Rini (Tara Basro) tinggal di pinggiran kota Jakarta di sebuah rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan), bersama ibunya, Mawarni Suwono (Ayu Laksmi), bapaknya (Bront Palarae), dan ketiga adik laki-lakinya, Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Annuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat).

Kisah dibuka dengan masalah finansial keluarga mereka yang kehabisan uang untuk biaya pengobatan sakit sang ibu. Penyakit yang begitu parah membuat Mawarni tak mampu menggerakkan tubuhnya dan hanya berbaring di tempat tidur. Untuk memanggil dan meminta bantuan, Mawarni harus membunyikan lonceng.

Berbagai upaya dilakukan keluarga Rini untuk mendapatkan uang tambahan, termasuk berhenti kuliah dan meminta royalti milik Mawarni yang sempat berkarier di dunia tarik suara (terkenal dengan lagunya, ‘Kelam Malam’), sebelum akhirnya jatuh sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya. Namun, kariernya sudah lama redup sehingga sudah tidak menghasilkan royalti lagi.

Rekomendasi Film
Judul Film Pengabdi Setan
Sutradara Film Joko Anwar
Produser Film Sunil Samtani, Gope T. Samtani, Priya N.K.
Musik di Film By. Aghi Narotama, Bemby Gusti, Tony Merle
Tanggal rilis Film 28 September 2017 (Indonesia), 23 November 2017 (Malaysia), 18 Januari 2018 (Singapura), 08 Maret 2018 (Thailand), 09 Maret 2018 (Taiwan), dan 24 Mei 2018 (Spanyol)
Durasi Film 107 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 6.6 / 7475 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini  Pengabdi Setan (2017). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 24. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018). Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan film horor-fantasi Indonesia yang Telah diluncurkan pada 15 November 2018. Film ini telah ditonton oleh 3.346.185 penonton pada masa penayangannya di biosko.

Film ini menduduki peringat ke 10 dalam film Indonesia terlaris tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Film ini di bintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus. Film ini Telah ‘melahirkan kembali’ sosok legendaris yang juga dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzanna (Almarhumah ~ Al-Fatihah). Film ini Kurang lebih sudah mendapatkan ke untungan Rp 123 miliar.

Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018)

Film ini mengisahkan Suzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama lima tahun tapi belum punya anak. Suatu ketika Suzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri.

Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya; Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Rencana perampokan itu berujung kematian Suzanna.

Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa.

Rekomendasi Film
Judul Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur
Sutradara Film Rocky Soraya, Anggy Umbara
Produser Film Sunil Soraya
Musik di Film By. Andhika Triyadi
Tanggal rilis Film 15 November 2018
Durasi Film 125 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 5.6 / 788 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Rekomendasi Film Horor Indonesia : 25. Danur 3: Sunyaruri (2019)

Trailer dari film

Rekomendasi film horor indonesia selanjutnya adalah film Danur 3: Sunyaruri (2019). Danur 3: Sunyaruri adalah sebuah film hantu Indonesia yang dirilis pada 26 September 2019 disutradarai oleh Awi Suryadi. Film tersebut adalah prekuel dari Danur dan Danur 2: Maddah. Film ini diterbitkan oleh MD Pictures/Dee Company dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani. Film tersebut berdasarkan pada novel Sunyaruri karya Risa Saraswati.

Tak Hanya Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah yang mendapatkan film indonesia terlaris sepanjang masa, FIlm Danur 3: Sunyaruri Juga Masuk kedalam Kategori Film Terlaris sepajang masa yang telah di tonton oleh 2.405.523 Penonton

Sinopsis Film Danur 3: Sunyaruri

Beberapa tahun setelah peristiwa di film Danur 2: Maddah, Risa Saraswati merasa bahwa dia harus melepaskan pertemanannya dengan teman-teman hantunya, Peter, Janshen, William, Hans dan Hendrik. Risa sekarang berpacaran dengan Dimas, seorang penyiar radio sekitar, dan takut apabila Dimas akan mencampakkannya jika dia tahu bahwa Risa adalah seorang indigo.

Suatu hari, Risa merayakan ulang tahun Dimas beserta teman-temannya dari siaran radio: Clara, Raina, Anton, dan Erik. Teman-teman hantu Risa mulai mengusili mereka, pertama dengan menyalakan mobil mainan, kemudian membisikkan lagu Sunda ketika Anton sedang merekam rumah Risa, dan terakhir ketika mereka meletuskan balon sehingga Dimas kaget dan melukai tangannya.

Dalam kemarahannya, Risa meneriakki mereka dan mengatakan bahwa dia tidak mau melihat mereka lagi. Memimpikan hal ini, Risa bertemu dengan hantu bernama Kartika, yang menawarinya untuk menutup mata batinnya. Dalam amarahnya, Risa mengiyakan.

Rekomendasi Film
Judul Film Danur 3: Sunyaruri
Sutradara Film Awi Suryadi
Produser Film Manoj Punjabi
Musik di Film By. Ricky Lionardi
Tanggal rilis Film 26 September 2019
Durasi Film 90 menit
Negara Asal Film Indonesia
Bahasa di Film Indonesia
Rating Film 4.8 / 137 User [ Rating by IMDb.com ]

Jika kalian ingin nonton atau melihat detail lengkap dari film ini Danur 3: Sunyaruri (2019). caramudah.id sudah mengulas tuntas di dalam artikel ini. silahkan kalian Klik disini

Ahir Kata

Nah, itulah rekomendasi film Horor Indonesia terbaik sepanjang masa versi Caramudah.id  terbaru yang wajib kamu tonton di 2021.

Apakah kamu setuju dengan daftar film yang caramudah.id bagikan tersebut? Apa kamu punya rekomendasi film lainnya, Untuk itu kamu bisa tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

Semoga bermanfaat!

Donasi Untuk Blog Ini
Caramudah.id Meminta bantuan kepada kalian yang punya rezeki lebih untuk kemakmuran blog ini, insya allah dana yang terkumpul ini akan kami jadikan sebagai pembaruan yang sangat di butuhkan oleh blog Caramudah.id

Untuk para donatur saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya 🙂

Link Donasihttps://saweria.co/Pengejar
Mari kita adikan diri kita sebagai wakil bagi penjawaban doa dan permintaan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan, karena itulah yang akan menjadikan kita terselamatkan saat kita membutuhkan pertolongan yang sama dikenakan kepada kita suatu ketika nanti. ~Mario Teguh~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here