Download WhatsApp Plus Official Versi Terbaru 2021 [Anti Banned]


Pertama tampak ke permukaan, WhatsApp Plus ditingkatkan secara sah oleh Official Plus. Tetapi, sebab satu fakta spesifik, faksi pengembang memilih untuk hentikan proyek bagus ini.

Untungnya, ada pengembang yang lain melanjutkan perjuangan WhatsApp Plus, yaitu Fouad Mods dan beberapa pengembang sama. Dengan demikian, update fitur dan pembaruan bug tak perlu dicemaskan kembali.

Nah, untuk Anda yang pengin coba salah satunya type WhatsApp MOD ini, tenang dahulu. Kesempatan ini akan saya pandu bagaimana cara download dan lakukan instalasi WhatsApp Plus.

Apa Itu WhatsApp Plus APK ?

WhatsApp Plus adalah aplikasi serupa yang bekerja persis seperti WhatsApp. Dan itu diperkenalkan di pasar pada tahun 2012. Pengembang dan anggota senior XDA Rafalete membuat Aplikasi ini dengan memodifikasi aplikasi WhatsApp asli. Dia mengubah kode dasar dan memperkenalkan antarmuka pengguna baru. Logo Aplikasi asli berwarna hijau, yang diubah menjadi emas. Rafale menambahkan lebih banyak fungsi dan fitur, yang akan kita bahas nanti di artikel. Apakah Anda Juga Mencari Pemeriksaan APK Aero WhatsApp

Aplikasi ini menggunakan enkripsi ujung ke ujung untuk mengkomunikasikan pesan. Dan Anda akan menemukan setiap fungsionalitas dari Aplikasi asli di dalamnya.

Apakah WhatsApp plus APK legal?

Status legalitas berada di bawah pertanyaan serius. Aplikasi ini telah dihapus dari play store di masa lalu, tetapi sekarang, aplikasi ini masih tersedia untuk diunduh. Beberapa sumber menghubungi tim WhatsApp untuk klarifikasi, dan tanggapannya tidak begitu baik. Tim WhatsApp menyebut Aplikasi ini ilegal dan tidak aman. Tapi pihak berwenang diam tentang masalah ini. Itu sebabnya status legalitasnya tidak jelas. Anda dapat menyebut Aplikasi ini sebagai aplikasi daftar abu-abu, yang tidak legal maupun ilegal.

Fitur Fitur WhatsApp Plus

Sekarang ini, versi terkini dari WhatsApp Plus terus update secara teratur. Pada versi itu, Anda akan memperoleh fitur bagus yang tidak dipunyai oleh WhatsApp original. Untuk lebih detilnya, berikut rinciannya:

Fitur WhatsApp Plus WhatsApp
Jumlah huruf pada status 255 karakter 139 karakter
Total kirim dokumen dalam 1 waktu 100 30
Ukuran media 50 MB 15 MB
Sembunyikan terakhir dilihat Ya Ya
Copy status Ya Tidak
Berbagi dokumen dalam PDF atau text Ya Tidak
Dukungan bahasa 45 130
Mengirim pesan kosong Ya Tidak
Balas Otomatis Ya Tidak
DNDText pesan Broadcast Ya Tidak
Filter pesan Ya Tidak
Pesan anti Hapus Ya Tidak
Sebunyukin Melihat
Ya Tidak
Sembunyikan Centang Biru
Ya Tidak
Sembunyikan Centang Dua Ya Tidak
Sembunyikan Online Ya Tidak
Bagikan lokasi langsung Ya Tidak
Efek yang luar biasa Ya Tidak
Cabut beberapa pesan Ya Tidak
Kirim Gambar Maksimum Ya Tidak
Tema yang beragam Ya Tidak
Unduh Status Ya Tidak
Banyak Pilihan Font Ya Ya
Ubah kontak Ya Tidak
Tandai pesan yang belum dibaca Ya Tidak
Pilih semua obrolan Ya Tidak
Sembunyikan status Anda Ya Tidak
Pemberitahuan Pop up Ya ya

pada tabel di atas cuman beberapa saja ya, untuk fitur yang lain cukup serupa dengan WhatsApp Aero langsung bisa Anda coba dengan download dan install WhatsApp Plus lebih dulu.

Download WhatsApp Plus Official Versi Terbaru 2021 [Anti Banned]

Link download WhatsApp Plus ini akan update sepanjang Fouad WhatsApp Tim dan pengembang yang lain lakukan penyempurnaan. Jadi, saat ada update aplikasi terkini, Anda dapat download lewat link yang saya beri.

Oh iya, sebatas informasi, server download aplikasi ini ada di web resminya. Tak perlu cemas ada iklan sebab Anda tidak menjumpai iklan apa saja, Anda akan ditujukan langsung ke link download.

Nah, di bawah ini ialah beberapa variasi WhatsApp Plus yang ditingkatkan oleh beberapa developer. Silakan tentukan variasi yang menurut Anda paling sesuai keperluan. Opsi ini saya urutkan berdasar penilaian saya individu ya.

1. WhatsApp Plus by Fouad Mods

Sebelumnya, Fouad Mods benar-benar tidak meningkatkan aplikasi WhatsApp Plus. Tetapi, belakangan ini, saya menyaksikan ada daftar variasi WhatsApp baru di web resminya yakni Fouad Mods Web.

Aplikasi yang diartikan ialah WhatsApp Plus, lebih persisnya Blue WhatsApp Plus. Versi yang dijajakan sama dengan versi aplikasi yang lain dia bangun (v8.65). Jadi, dapat ditegaskan aplikasinya bagus.

Untuk Anda yang pengin coba aplikasi dari Fouad Mods ini, silakan langsung download lewat link di bawah. Berkaitan penampilan dan fitur yang diberi, Anda tak perlu menyangsikan kualitas Fouad Mods.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Pengembang Fouad Mods
Versi 8.65 (Latest Version)
Ukuran 45.78 MB
Android 4.2+
Terakhir diupdate 23 Desember 2020
Tested Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Instal Download
Penting: Bila aplikasi WhatsApp Plus di atas tidak dapat berjalan secara lancar, silakan infokan lewat tanggapan, akan selekasnya saya update

2. ModsWhatsApp Plus by HeyMods

Baru saja ini, tampil pengembang WhatsApp Plus yang termasuk baru yaitu HeyMods. Kemungkinan, sekarang ini reputasi pengembang yang ini telah makin melesat sebab aplikasi modifikasinya benar-benar bagus.

Tidak hanya bagus dari sisi penampilan dan fitur ya. HeyMods memberi suport berbentuk update aplikasi dengan cepat sekali. Jadi, Anda tak perlu cemas WhatsApp Plus Anda kedaluwarsa.

Oh iya, baru saja saya coba versi terbaru (v13.32.2) dengan Samsung J7 Pro. Jujur saja, sama seperti yang telah saya ucapkan awalnya, aplikasinya benar-benar bagus. Ketarik? Silakan langsung download dan install di HP Anda.


Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Pengembang HeyMods
Versi 13.32.2 (Latest Version)
Ukuran 39.10 MB
Android 4.2+
Terakhir diupdate 23 Desember 2020
Tested Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Instal Download

Penting: Bila aplikasi WhatsApp Plus di atas tidak dapat berjalan secara lancar, silakan infokan lewat tanggapan, akan selekasnya saya update

3. WhatsApp Plus by Sam Mods

Untuk pemakai aplikasi MOD, kemungkinan telah kenal kembali ya dengan Sam Mods, pengembang bermacam aplikasi modifikasi yang paling populer dengan beberapa ratus ribu anggota di group Telegram.

Salah satunya aplikasi yang ditingkatkan oleh Sam Mods ialah WhatsApp Plus. Dahulu, saya jadi salah satunya pemakai WhatsApp Plus dari Sam Mods. Tetapi, sekarang ini saya tidak memakainya kembali.

Faktanya simpel sich sebenarnya, yakni sebab peningkatan aplikasi ini termasuk kurang, terutamanya dari sisi update. Jadi, dalam artikel ini saya menonaktifkan link unduhnya sesaat, sampai aplikasinya update kembali lagi.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Pengembang Sam Mods
Versi 10.40 (Latest Version)
Ukuran 38.49 MB
Android 4.2+
Terakhir diupdate 23 Agustus 2020
Tested Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Instal Download

Penting: Bila aplikasi WhatsApp Plus di atas tidak dapat berjalan secara lancar, silakan infokan lewat tanggapan, akan selekasnya saya update.

Cara Install WhatsApp Plus

Bila Anda tidak pernah meng-install aplikasi kecuali dari Google Play Store, karena itu Anda harus lakukan cara ini lebih dulu. Jika tidak, karena itu proses instalasi tidak dibolehkan oleh mekanisme Android.

Berikut langkahnya:

  • Silakan buka Pengaturan/Setelan HP Android Kalian.
  • Scroll ke bawah dan Cari Perlindungan Privasi (bisa di sebut juga Keamanan)
  • Setelah itu Klik Perlindungan Khusus
  • Kemudian Klik Instal Aplikasi Yang Tidak Di Ketahui
  • Atau Kalian Bisa Lihat Gambar Contoh di bawah ini

  • Kemudian, pilih Aplikasi File Manager Bawaan HP yah. Karena kita akan Menginstal WhatsApp Plusnya Melalui File Manager.
  • Sesudah itu, Kalian Izinkan " Penginstalan dari Sumber ini"
  • Setelah itu kalian buka File Manager
  • Klik File WhatsApp Plus Yang sudah Kalian download tadi
  • Klik Instal WhatsApp Plus dan Tunggu Proses Instalasi Sampai Selesai

Saat ini, Anda bisa meng-install aplikasi WhatsApp Plus tanpa takut tidak berhasil, sebab mekanisme Android telah meluluskan instalasi dari aplikasi Pihak ke-3 .

Cara Ganti Tema WhatsApp Plus

Penampilan  WhatsApp yang itu-itu saja rupanya membuat beberapa pemakai berasa Jenuh dan Kurang Menarik.

Sayang, hingga saat ini faksi pengembang WhatsApp kelihatannya belum berpikir untuk memberi kebebasan ke pemakai untuk mengubah penampilan Tema dari WhatsApp Original Versi Playstote. 

Tenang, Jika Kalian Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus Kalian bisa Kok ubah tampilan whatsappnya. Caranya Seperti di Bawah ini.

Cara Ubah Tampilan Atau Tema : 

  • Buka Aplikasi Kalian WhatsApp Plus
  • Klik Tiga Titik di Pojok Kanan Atas 
  • Lalu Klik Setting WhatsApp Plus (Ketika kalian klik WAPlus Setting maka akan muncul pengaturan dari WhatsApp Plus Tersebut)
  • Setelah ke tampilan pengeturan WhatsApp Plus, Kalian Klik Themes
  • Lalu Maka Akan Mucul Themes Store dari WhatsApp Plus Tersebut
  • Klik Download, Maka Otomatis akan terpasang menjadi Tema

  • Selesai.

Thema WhatsApp Plus Yang Sering di Gunakan Pengguna WhatsApp MOD

Caramudah.id - Kalian Cari Rekomendari Tema yang sering kali di gunakan oleh pengguna WhatsApp Plus? Jika Iya. di Bawah ini Rekomendasi Tema Yang Sering di gunaka Oleh Pengguna WhatsApp Plus.

Di Antaranya :

1. WhatsApp Plus Themes : Yo Nothing One UI

Penggunaan WhatsApp Plus Themes : Yo Nothing One UI Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di WhatsApp Plus yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan WhatsApp Plus.

2. WhatsApp Plus Themes :Yo Avenger One UI

Penggunaan WhatsApp Plus Themes :Yo Avenger One UI Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di WhatsApp Plus yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan WhatsApp Plus.


3. WhatsApp Plus Themes : YO ALv One UI

Penggunaan WhatsApp Plus Themes : YO ALv One UI Tidak Mengurangi Fitur-Fitur yang ada di WhatsApp Plus yah dan kalian juga bisa kostumisasi lagi tema ini Sesuai Selesa kalian. Melalu Pengaturan WhatsApp Plus.

Panduan Anti Banned

Sama seperti yang kita kenali bersama bahwasannya sebagian besar versi WhatsApp MOD berpotensi terkena banned. Oleh karenanya, kita harus mengenali panduan supaya WhatsApp Plus tidak terkena banned.

Sebenarnya benar-benar simpel. Anda perlu lakukan penyempurnaan teratur tiap ada versi terkini. Maksudnya ialah supaya aplikasi WhatsApp Plus yang digunakan memperoleh versi terkini dari pengembangnya.

Cara Update WhatsApp Plus

Nah, mengantisipasi terhebat supaya WhatsApp Plus tidak terkena banned ya dengan update aplikasi, sama seperti yang telah diterangkan di atas. Ini berlaku untuk semuanya aplikasi MOD, terhitung WhatsApp Plus dan variasi WhatsApp yang lain.
  • Buka Aplikasi WhatsApp Plus
  • Klik Tiga Titik Letaknya di Kanan Atas.
  • Lalu Kalian Klik Settings WhatsApp Plus Maka Akan Muncul Pengaturan dari WhatsApp Plus
  • Klik Pembaharuan di Pengaturan WhatsApp Plus
  • Setelah Klik Pembahuran Kalian Klik Lagi Pembaharuan WEB

  • Setelah itu Kalian Akan di alihkan ke Web yang menuju Tempat Download WhatsApp Plus Versi Terbaru.
  • Ikuti Arahan Langkah Langkah di WEB Itu, Lalu Klik Download
  • Setelah Itu, Anda tinggal install WhatsApp Plus tanpa harus menguninstal aplikasi awalnya.
  • Selesai. Mudah Bukan?
Saat mengupdate WhatsApp Plus, Anda tak perlu uninstall aplikasi awalnya. Cukup download dan install (timpa) aplikasi lama dengan aplikasi baru.

Informasi Penting

Dengan panduan anti banned di atas, saya tidak dapat jamin WhatsApp Plus Anda betul-betul aman 100%. Masalahnya WhatsApp Official dapat kapan pun lakukan patroli pada pemakai WhatsApp MOD.

Oleh karenanya, anjuran saya, gunakan WhatsApp Plus untuk nomor ke-2 Anda saja. Sebab bila menggunakan nomor khusus, ditakuti akan terjadi banned tetap hingga nomor itu tidak dapat digunakan kembali.

Saya lakukan testing WhatsApp Plus di atas menggunakan nomor ke-2 , sedang nomor khusus saya pasang di WhatsApp orisinal. Ini saya kerjakan supaya account khusus saya masih aman dan dapat digunakan selama-lamanya.

Rujukan mengenai banned account WhatsApp dapat Anda baca di Pusat Kontribusi WhatsApp.

Penutup

Demikian artikel yang dapat saya berikan mengenai WhatsApp Plus. Mudah-mudahan dapat berguna dan memberi kisah berkaitan cara instalasi atau cara memperhitungkan banned.