Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp (Seperti di Blokir

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp (Seperti di Blokir

Sekarang ini manusia hidup di dunia yang serba kekinian. Manusia disokong oleh tehnologi yang terus berkembang. Tehnologi sanggup menolong manusia waktu melakukan aktivitas setiap hari. Salah satunya tehnologi yang tidak dapat lepas dari tangan manusia waktu ialah handphone.

Kehebatan yang dipunyai handphone tidak dapat disangkal kembali. Dengan handphone, kamu dapat cari bermacam info terkini, belanja, kenalan sama orang lain, menghubungi seseorang, mengirim pesan, dan ada banyak kembali manfaat handphone.

Nah, antara manfaat handphone yang tersering digunakan oleh orang ialah mengirim pesan. Pada jaman saat ini, kamu tak perlu kerja keras menulis pesan selanjutnya mengirimnya ke kantor pos. Kamu cukup menggunakan aplikasi yang ada dalam handphone kamu.

Salah satunya aplikasi pesan online yang terbanyak disukai ialah WhatsApp. WhatsApp bukan hanya digunakan untuk kirim pesan. WhatsApp mempunyai banyak manfaat, salah satunya ialah share photo, video, gif, telephone, video call, dan share posisi.

Ada kembali kehebatan yang dipunyai oleh WhatsApp, yakni dapat memajang photo diri di WhatsApp. Menempatkan photo profile mempermudah orang untuk mengenali siapa kamu sebenarnya. Mempermudah orang saat cari tahu. Misalkan rekan jaman SMP dan SMA pengin mencarimu, dengan menyaksikan photo profilmu, mereka tidak salah orang.

Tetapi tidak seluruhnya orang senang menempatkan photo profile di WhatsApp. Ada sebagian orang yang memandang jika photo diri ialah satu privacy. Satu privacy yang jangan seluruh orang tahu. Cukup banyak dari pemakai WhatsApp selanjutnya memanipulasi photo mereka di akunnya.

Tidak dapat ditolak juga jika sosial media mempunyai banyak penguntit, kemungkinan bisa saja terhitung orang yang ada dalam contact WhatsApp punya kamu. Supaya tidak terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan, kamu dapat sembunyikan data diri kamu. WhatsApp mempunyai fitur yang bisa digunakan beberapa pemakainya untuk sembunyikan jati diri, yakni dengan sembunyikan photo profile.

Apa kamu pernah memikir untuk sembunyikan photo profile WhatsApp dari orang atau contact spesifik, ini cuman dapat diterapkan di handphone berbasiskan android? Tak perlu bingung, kamu dapat mengikut beberapa langkah yang telah Caramudah.id kumpulkan dari bermacam sumber,

1. Membuka WhatsApp di handphone kamu.
2. Kemudian pilih pengaturan. Pilihan pengaturan berupa tiga titik ada pada kanan atas layar kamu.
3. Pada layar menu pengaturan, pilih pilihan account.
4. Sesudah kamu pilih menu account, selanjutnya pilih menu privacy.
5. Dalam menu privacy ini, pilih photo profile.
6. Pada pengaturan ini, kamu dapat pilih siapakah yang bisa melihat photo profilmu.
Kamu dapat mengontrol cuman kontak atau mungkin tidak ada yang dapat menyaksikan photo profilmu.

Catatan
Harus diingat, cara di atas untuk sembunyikan photo dari orang kecuali kontak WhatsApp atau mungkin tidak ada orang yang dapat menyaksikan photo profilmu sama sekalipun. Jadi jika kamu pengin sembunyikan photo profile WhatsApp dari salah seseorang khusus, triknya dengan menghapus contact yang pengin kamu buat jadi sasaran dari buku kontak handphonemu lebih dulu.

Sesudah kamu sukses menghapus contact di handphone, percakapan yang telah berada di WhatsApp akan aktif. Hingga kamu bisa meneruskan percakapan sama orang itu di WhatsApp. Namun sedikit ada perombakan di WhatsApp yang penting kamu kenali. Kamu jadi tidak dapat menyaksikan kembali nama orang itu di contact WhatsApp punyamu. Kamu cuman bisa menyaksikan nomor telephone mereka.