CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Yuk Coba Lulur Tubuh Berbahan Alami Untuk Kulit Indahmu

Lulur Tubuh Berbahan Alami – Ada banyak sekali alasan mengapa lulur tubuh dengan menggunakan bahan alami saat ini banyak sekali diambil untuk menjaga kulit supaya tetap indah, salah satu alasan utamanya adalah bahan alami mudah didapatkan dan murah. Unutk membuat sebuah body scrub atau lulur , caranya sangatlah mudah dan biaya yang dikeluarkan pun sangat minim. Seperti yang kamu ketahui, lulur tubuh atau body scrub sangat baik dan sangat menolong dalam mengangkat sel kulit mati serta bikin kulit kita jadi lebih halus serta ternutrisi dengan baik.

Untuk memperoleh semuanya manfaat istimewa seperti itu umumnya kita mesti merogoh kantong cukup dalam, namun kesempatan ini sepertinya sih tidak, anda cukup buat sendiri saja.

Namun anda perlu berhati hati sebelumnya, jangan sampai apa yang anda buat ini malah membuat anda ingin mencicipinya. Ingatlah walaupun lulur tubuh ini menggunakan bahan bahan bahan alami yang ramah lingkungan dan seringkali ditemukan di sekeliling kita, tetap saja tidak layak untuk dimakan. Jadi, hati hati ya saat membuat nya ya!

1. Trio labu, madu, serta baking soda siap jadi percobaanmu yang pertama

lulur tubuh

Bahan :

1 kaleng labu

1 cangkir baking soda

1/4 cangkir madu

Scrub dari labu ini kaya vitamin serta bisa kembalikan jaringan kulit yang rusak. Madu bakal membuat cerah kulit serta juga menolong tutup pori-pori. Sesaat baking soda begitu baik untuk mengangkat sel kulit mati serta menjaga kulit yang peka.

Campur semuanya bahan hingga merata lalu gosokkan perlahan ke kulit cantikmu serta rasakan faedahnya yang istimewa buat kulitmu semakin cuantikkk!! Tapi, jangan pernah anda mencicipi scrub ini dengan mulutmu ya.

2. Body scrub ini terbuat dari gula merah serta pisang, ngeliatnya saja telah buat kenyang

lulur tubuh

Bahan :

1 cangkir gula merah

3 pisang

Body scrub ini dapat dapat berperan sebagai pelembab yang tidak mengandung minyak yang bakal bikin kulitmu bersinar serta terlihat lebih muda. Diluar itu juga sangat kaya vitamin serta mineral yang bakal bikin kulitmu lebih kencang.

Berikan gula merah ke pisang (baiknya tentukan pisang yang kecoklatan lantaran lebih gampang dihaluskan). Haluskan ke-2 bahan tersebut di dalam mangkok, bila susah haluskan saja pisangnya memakai tangan.

3. Untuk kulit sehalus iklan lotion, jeruk bali – alpukat – gula bakal mewujudkannya untukmu

lulur tubuh

Bahan :

1 cangkir gula

1/2 jeruk bali (diperas)

2 sdm minyak alpukat

Jeruk bali di kenal dengan faedahnya yang dahsyat untuk mencegah radikal bebas serta menyeimbangkan warna kulit dan menyingkirkan beragam jenis noda di kulit. Alpukatnya meskipun berupa minyak tidak bakal membuat besar pori-porimu kok, tenang!

Buat juice dari jeruk bali yang telah diperas, serta masukan kedalam mangkok berbarengan gula serta minyak alpukat. Aduk sampai rata namun pastikan kalau butiran gulanya tetaplah ada supaya manfaatnya sebagai scrub tetaplah ada.

4. Gabungan lavender-minyak biji anggur – garam bisa menjadi scrub andalan untuk kamu yang berjerawat

lulur tubuh

Bahan :

1 cangkir garam

2 – 3 tangkai lavender kering

2 – 6 tetes minyak lavender esensial

1 cangkir minyak biji anggur

Lavender kering begitu pas dipakai untuk melawan jerawat. Sesaat garam bakal berperan sebagai scrub menggantikan gula yang terlebih dulu kerap kita gunakan untuk mengangkat sel kulit mati. Beberapa bahan ini dapat begitu prima untuk melawan eczema.

Ambillah kuncup-kuncup lavender dari tangkainya serta campur dengan semuanya bahan yang sudah diaduk sampai menyatu. Kemudian siap gunakan deh!

5. Untuk kulit cantik alami prima, kopi – minyak kelapa – gula adalah resep rahasianya

lulur tubuh

Bahan :

1/2 cangkir gula

1/2 cangkir bubuk kopi alami

1 cangkir minyak kelapa

Sebagai scrub, beberapa bahan alami ini akan berperan untuk bikin kulitmu tampak lebih cerah serta bersinar. Bahkan juga dapat meminimalisir selulit juga, lho! Terlebih dipadukan dengan minyak kelapa, pelembab kulit alami yang populer itu.

Campur semuanya bahan memakai tangan hangatmu, janganlah sekali-kali memakai sendok atau alat bantu yang lain. Biarlah tanganmu kotor sesaat untuk hasil yang mengagumkan.

Sesudah bikin body scrub alami ini, anda dapat meletakkannya di toples sisa maupun tempat yang lain agar terlihat semakin cantik. Jadi dapat anda gunakan juga untuk waktu yang lama, tidak cuma waktu membuatnya saja. Selamat coba, ya!

Related Post

  • Cara-Menghilangkan-Noda-Hitam-Bekas-Jerawat-Dalam-1-hari 60x60

    Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dalam 1 Hari

    Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat – Jerawat yang ada di wajah memang harus segera diberantas. Tetapi cara memberantasnya juga harus dengan cara manusiawi karena kalau tidak tentu akan
  • Kenali-Efek-Samping-Suntik-Putih-Yang-Berbahaya 60x60

    Kenali Efek Samping Suntik Putih Yang Berbahaya

    Efek Samping suntik Putih – Banyaknya wanita yang melakukan suntik putih hanya untuk mendapatkan kulit putih, bukan hanya wanita. Tidak sedikit pria juga melakukan suntik putih pada kullitnya.
  • bibir 60x60

    Inilah Cara Paling Efektif Mengatasi Bibir Hitam

    Dibutuhkan langkah tepat untuk menyingkirkan bibir hitam supaya bibir tetaplah sebagai lambang sensualitas yang tidak bisa digoyahkan. Inilah kenapa banyak kaum perempuan yang dirundung kebimbangan
  • Cara-Atasi-Ketombe-Membandel 60x60

    Cara Atasi Ketombe Membandel

    Cara Atasi Ketombe Membandel - Pastinya Anda risih dengan rambut yang dipenuhi dengan ketombe, apalagi rasa gatal yang menyerang kepala. Pasti mempunyai pikiran ingin melepaskan rambut di kepala dan
  • uban-warna-rambut 60x60

    4 Cara Menghitamkan Rambut Kepala yang Beruban Terbukti Ampuh

    10 Cara Menghitamkan Rambut Kepala yang Beruban - Rambut kepala merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu perawatam dan mendapat perhatian khusus, karena kalau rambut kepala kusam tentu saja akan