CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Waspada Terhadap Gantungan Baju Pengintip Wanita Ini

Di masa yang serba canggih sekarang ini sudah sepatutnya anda berhati hati saat akan mencoba baju yang akan anda beli di mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Kalau dulu banyak kejadian mengenai kaca one way yang memungkinkan disimpan kamera dibalik kaca, namun sekarang sudah ada yang lebih canggih lagi dan semakin mengkhawatirkan. Sebuah gantungan baju yang tampak tidak mencurigakan namun menyimpan bahaya bagi kaum wanita yang akan mencoba pakaian di mall atau pusat perbelanjaan lainnya.

Awalnya sebenarnya alat ini tidak diciptakan untuk tujuan yang mesum seperti ini. Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya tingkat kemesuman seseorang ditambah lagi kreativitas seseorang yang berlebihan maka alat ini akhirnya beralih fungsi.

Hati hati gantungan baju seperti ini!!

gantungan baju

Mulai sekarang Anda harus berhati-hati jika menemukan gantungan baju seperti gambar diatas.

Hampir semua ruang ganti pasti ada cermin dan ada gantungan baju. Karena kita akan membuka baju yang kita pakai terlebih dahulu untuk mencoba pakaian yang ingin dibeli. Namun Anda harus waspada, terutama untuk wanita ketika mencoba pakaian diruang ganti. Ukuran gantungan baju seperti ini sangat mungil dan bentuknya persis seperti gantungan baju sekaligus berfungsi sebagai gantungan baju yang tertempel di tembok jelas tak akan mengundang kecurigaan. Namun siapa yang menyangka kalau ternyata kamera mini tersebut sangat canggih yang dapat merekam gerak gerik kamu dalam bentuk video.

Ternyata gantungan tersebut telah dipasangi kamera pengintai atau biasa dikenal dengan spy camera.

gantungan baju

Bantuk fisik dari gantungan baju dengan kamera tersembunyi ini persis seperti gantungan baju pada umumnya dengan 2 pengait pakaian. Dan yang membuat semakin mengkhawatirkan adalah, alat ini sangat mudah ditemui. Awalnya alat ini diciptakan tidak untuk melakukan hal hal mesum ataupun tidak terpuji lainnya, namun melainkan untuk mengawasi dan sebagai pengganti CCTV dimana sang pemasang bisa mengawasi apa yang terjadi di sekelilingnya tanpa ada yang mengetahui kalau ada sebuah kamera yang mengawasi. Sebenarnya ini cukup efektif dibandingkan memasang sebuah kamera CCTV yang bentuknya terlihat.

Di tangan orang orang yang tidak bertanggung jawab, gantungan baju yang awalnya berfungsi sebagai CCTV beralih fungsi sebagai alat mengintip di kamar kamar ganti  mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Jelas ini sangat meresahkan kaum wanita yang ingin mencoba pakaian di kamar ganti.

Artikel ini sama sekali tidak mengajari untuk melakukan hal hal yang tidak pantas, namun anda bisa saja menjadi korban pelecehan dimanapun anda berada saat ada di tempat umum. Artikel ini dibuat untuk mengingatkan anda terutama kaum wanita supaya lebih waspada dan berhati hati saat ada di tempat umum.

Jika Anda tidak waspada, bisa menjadi korban pelecehan. Tidak menutup kemungkinan juga di toilet, yang bisa saja ada oknum tidak bertanggung jawab menempelkan gantungan ini. Pastikan Anda tetap waspada ketika berada di fasilitas umum seperti toilet dan kamar ganti. Telitilah dengan seksama ruangan yang anda masuki. Pastikan anda tidak menjadi korban pelecehan oknum yang tidak bertanggung jawab seperti ini.

Selalu waspada!

Related Post

  • Translate »