CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Tips cara mudah berhemat saat Hari belanja online nasional ( Harbolnas )

Hari belanja nasional atau disingkat Harbolnas merupakan event yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk belanja online dengan aman dan mudah. sampai belanja online sekarang sudah menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia.

Mungkin kita sering dengar kalau di luar negeri sana istilahnya Black Friday dan Cyber Monday, dimana setiap tanggal 12 Desember semua toko online di luar negeri sana berlomba-lomba memberikan diskon menarik, dan semua toko online di Indonesia juga melakukan hal sama dengan memberikan diskon menarik saat Harbolnas.

Saat Harbolnas semua toko online di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, mulai dari yang toko online besar sampai kecil memberikan diskon menarik

Nah, meskipun sedang diskon besar saat Harbolnas, jangan lupa untuk mempersiapkan segalanya karena banyak orang menjadi lupa diri karena melihat diskon yang sangat menggiurkan. Akhirnya orang-orang pada membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan dan justru membuang-buang uang.

cara-hemat-belanja-online-saat-harbolnas

Tips cara mudah berhemat saat Harbolnas

Nah sahabat caramudah, agar anda tidak mengalami kejadian seperti itu, mari kita simak tips belanja hemat di Harbolnas.

1.Bandingkan harga antara satu e-commerce dengan e-commerce lainnya.

Membandingkan penawaran harga antara toko online sangat membantu anda mendapatkan penawaran terbaik atas barang yang anda inginkan karena pasti tiap toko online punya penawaran unik masing-masing, carilah penawaran yang menguntungkan.

2.Buatlah daftar barang yang ingin dibeli.

Buatlah daftar barang-barang yang ingin dibeli saat Harbolnas nanti untuk menghindari membeli barang yang tidak berguna dan belanja berlebihan.

3.Bacalah promo yang ditawarkan dengan teliti

Bacalah keterangan promo dengan teliti dan jangan tergiur dengan harga yang murah tapi akhirnya anda harus membayar lebih untuk mendapatkan promo tersebut.

Bacalah syarat-syarat promo misalkan minimum total belanja, berlaku diskon untuk produk apa saja dan sebagainya agar anda tidak kecewa nantinya.

Nah itu dia tiga tips belanja hemat saat Harbolnas, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner