CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Tempat Wisata di Pangandaran yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di Pangandaran yang Wajib di Kunjungi – Jawa Barat merupakan provinsi di Indonesia dengan wisata-wisata yang yang beragam. Di Jawa Barat terdapat destinasi wisata terfavorit, yaitu di daerah Pangandaran. Dibawah ini saya akan membahas mengenai tempat-tempat atau destinasi wisata yang ada di Pangandaran dan pastinya wajib anda kunjungi jika ke daerah Pangandaran ini.

Tempat Wisata di Pangandaran yang Wajib di Kunjungi

Pantai Pangandaran

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Pantai-Pangandaran

Di tempat ini, pengunjung akan dibuat terpesona dengan keindahan pantai Pangandaran ini. Pantai ini memiliki pasir putih dan pemandangan yang sangat mempesona. Saat musim liburan tiba, banyak sekali pengunjung yang datang berbondong-bondong ke pantai ini. Untuk menikmati keindahan alam pantai ini kamu dapat menikmati watersport dan fasilitas lainnya yang disediakan disini agar pengunjung dapat puas menikmati wisata alam ini.

Pangandaran Waterpark

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Pangandaran-Waterpark

Tempat wisata Pangandaran Waterpark ini tergolong objek wisata baru di Pangandaran ini. Fasilitas di tempat ini cocok untuk keluarga yang berlibur ke tempat wisata ini. Anda dapat menikmati fasilitas seperti naik ATV, kolam beranang, taman bermain, dan lain sebagainya dengan hanya membayar Rp. 10.000 hingga dengan Rp. 25.000 per orangnya.

Green Valley Citumang

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Green-Valley-Citumang

Green Valley Citumang merupakan tempat wisata pemandian alam yang begitu mempesona dan terletak dari lokasinya yang membelah hutan jati. Tempat ini terdapat pemandangan yang indah dan mempesona dengan aliran sungai yang berwarna hijau kebiruan dengan deretan pohon pinus yang menjulang.

Green Cangon

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Green-Cangon

Nama Green Cangon terinspirasi dari air sunganya yang berwarna hijau pekat. Di tempat wisata Green Cangon ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan dengan menaiki sampan atau perahu, berenang, dan bahkan pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lainnya seperti panjat tebing, memancing, dan aktivitas lainnya. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Kertayasa, Cijulang atau sekitar 31 km dari Pantai Pangandaran.

Pantai Lembah Putri

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Pantai-Lembah-Putri

Pantai Lembah Putri ini cocok untuk anda yang senang sekali dengan fotographer yang senang mencari spot atau tempat-tempat unik dan indah dengan panoramanya. Selain anda dapat mengambil gambar dengan latar pemandangan yang indah, pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas lain seperti camping, memancing, berenang, gantole, dan aktivitas lainnya yang dapat anda lakukan di tempat ini.

Curug Bojong

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Curug-Bojong

Curug dalam bahasa Sunda artinya adalah air terjun. Air Terjun Bojong ini merupakan tempat wisata air terjun yang membuat pengunjung akan menikmati air terjun ini yang sangat indah ditambah dengan udaranya yang sejuk di tempat wisata air terjun ini.

Saung Muara

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Saung-Muara-Pengandaran

Di Saung Muara ini terdapat fasilitas seru yang dapat dinikmati pengunjung saat berlibur dengan keluarga seperti gazebo, camping, dan lain sebagainya. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati langsung kesibukan-kesibukan para nelayan yang sedang bekerja mencari ikan.

Pantai Keusik Luhur

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-PANTAI-KEUSIK-LUHUR-PANGANDARAN-2017

Tempat wisata ini juga tidak kalah indah dan menariknya dari tempat-tempat wisata yang ada di Pangandaran ini. Pantai Keusik Luhur ini merupakan memiliki arus ombak yang cukup besar dan dapat menghantam tebing karang yang terdapat di pantai ini. Maka dari itu, hal inilah yang membuat pasir-pasir putih pada pantai ini seakan terangkat tinggi ke tebing karang pantai ini.

Pantai Karapyak

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Pantai-Karapyak

pantai Karapyak merupakan sebuah objek wisata yang berada di Desa Bagolo, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran yang berada sekitar 20 kilo dari Pangandaran. suasana pantai yang sejuk ini dan yang masih tergolong pantai perawan atau belum banyak disinggahi para manusia atau pengunjung. Anda tidak perlu khawatir karena meskipun sepi, pantai wisata Pangandaran ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan menawan dengan pasirnya yang putih membentang di garis pantai dengan memanjang sejauh 5 km.

Pantai Karang Nini

Tempat-Wisata-di-Pangandaran-yang-Wajib-di-Kunjungi-Pantai-Karang-Nini

Pantai Karang Nini ini berlokasi tidak jauh dari Pantai Karapyak, tepatnya di Desa Emplak, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Pantai ini diberi nama Pantai Karang Nini, karena di pantai ini terdapat sebuah karang yang berbentuk seperti sesosok nenek yang sedang termenung.

Itulah 10 tempat wisata yang terdapat di Pangandaran yang wajib anda kunjungi. Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat wisata yang ingin anda kunjungi.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • coban-nirwana 60x60

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable - Tempat wisata baru di Malang memang selalu bermunculan baik itu wisata alam maupun wisata buatan. Biasanya tempat wisata yang baru ini
  • sate-kere-yogyakarta 60x60

    Sate Kere Mbah Mardi Kekinian Yang Ngga Bikin kere

    Sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik, apa sih persamaan antara sate serta miskin (kere) padahal kedua nya adalah hal yang sangat berbeda, sama halnya seperti air serta minyak. Kutub Utara serta
  • travelling 60x60

    Ini Bukti Kalau Tidur Lebih Baik Daripada Travelling

    Banyak orang yang mengelu elukan mengenai indahnya Indonesia. Bahkan cukup banyak bule yang jatuh cinta kepada Indonesia dan sampai sampai mempelajari budaya Indonesia bahkan ada yang rela menjadi
  • jejak-barrack-obama-di-jogjakarta-2 60x60

    Jejak Barrack Obama Di Yogyakarta

    Tidak banyak yang tahu kalau Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama pernah menghabiskan masa kecilnya di Yogyakarta. Ya, Obama sering menghabiskan masa liburan saat kecilnya di rumah pamannya,
  • es-mpok-duren-yogyakarta-2 60x60

    Nikmatnya Es Mpok Duren Yogyakarta Yang Juara !

    Cuaca yang semakin memanas akhir akhir ini memang paling nikmat dan pas kalau sambil menyantap es, segarnya es dan paduan rasa lainnya akan membuatmu melupakan panasnya siang hari. Tapi kalau