CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits 2017

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits 2017 – Jakarta memang sangat terkenal dengan kemacetannya yang sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Selain kemacetan, udara Jakarta juga dikenal panas dan penuh dengan polusi. Namun dibalik itu semua, Ibukota Indonesia ini memiliki banyak sekali kuliner yang bisa dinikmati. Berbagai makanan bisa anda nikmati di Jakarta seperti makanan Western, Eastern, dan makanan dari seluruh wilayah di Indonesia ada di Jakarta. Karena persaingan yang ketat, banyak tempat makan baru di Jakarta yang menghadirkan konsep yang unik sehingga memancing rasa penasaran pengunjung. Dari sekian banyak tempat makan hits di Jakarta, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat makan baru di Jakarta yang hits di sosial media. Mau tahu apa saja? Berikut daftarnya

Tempat Makan Baru di Jakarta

1.BC’s Cone

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits bcs cone

Mau coba sensasi makan es krim kekinian di Jakarta? Langsung saja cari tempat es krim bernama BC’s Cone. Kedai es krim yang ini memang masih baru di Jakarta, namun karena tempatnya yang nyaman serta terdapat berbagai pilihan es krim cone membuat tempat ini menjadi populer di sosial media.

Jika anda datang kesini, cobalah menu favorit disini yakni tower ice cream yang cukup tinggi. Atau bisa juga memesan ice cream platter dengan aneka rasa. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bareng teman atau pasangan karena tempatnya yang unik dan juga instagramable banget.

2.Ron’s Laboratory

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits rons laboratory

Ingin mencoba mencicipi makan es krim sesuai selera? Atau ingin mencampur berbagai varian rasa dalam satu es krim? Ron’s Laboratory adalah tempat yang sangat cocok untuk anda. Tempat nongkrong yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall Lt. 5 ini menyediakan berbagai es krim yang enak.

Uniknya, es krim yang ada di tempat ini terbuat dari nitrogen cair yang akan menimbulkan uap yang super banyak saat membuat es krim. Keistimewaan nitrogen cair untuk membuat es krim adalah prosesnya yang lebih cepat serta suhu es krim yang lebih dingin dibanding dengan es krim biasa.

Dinamakan Ron’s Laboratory karena memiliki konsep mirip laboratorium dimana proses pembuatan es krimnya mirip seperti di laboratorium dengan tabung kaca, gelas ukur, dan masih banyak lainnya. Karyawan pembuat es krim juga dilengkapi dengan baju mirip petugas laboratorium sehingga menambah kesan science dalam tempat nongkrong ini. Jika datang ke sini, anda bisa memesan rasa es krim favorit yakni Dark Vader, Avocado with Espresso, dan juga Red Velvet yang merona.

3.What’s Up Café

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits whats up cafe

Resep unik dari mie instan memang sedang hits banget di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah What’s Up Café. Café yang berlokasi di Jl. Raya Margonda no. 463 Beji ini sedang ramai dibicarakan di sosial media. Ini dikarenakan tempatnya yang cozy banget dengan desain interior yang sangat unik.

Apabila anda datang kesini, rasanya sayang untuk melewatkan momen berfoto ria dengan background dinding What’s Up Café. Café ini selalu ramai dikunjungi, rata-rata mereka yang masih berusia muda. Di sini, anda bisa memesan berbagai aneka olahan Indomie seperti Indomie Blackpepper, Indomie Burger Steak, Mie Beef Black pepper, dan lainnya.

Bukan hanya menu dari mie instan saja, warung kekinian ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan ringan seperti roti bakar, Sosis, snack jamur, dan juga berbagai minuman yang tak kalah enak. Ingin mengunjungi tempat ini? Sebaiknya pilihlah waktu dimana café ini tidak terlalu ramai seperti selain jam makan.

4.Gritology Food Container

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits gritology food container

Untuk anda yang ingin mencoba sensasi bersantap di tempat yang kekinian dan tidak biasa, cobalah datang ke Food Container yang berada di Jl. Lebak Bulus Raya No. 30A, Cilandak Jakarta Selatan. Tempat nongkrong yang belum lama dibuka ini memang menjadi destinasi wisata kuliner bagi mereka yang suka akan hal unik serta baru. Jangan heran kalau saat anda datang kesini banyak anak gaul yang sedang nongkrong cantik sambil menyantap kuliner yang ada di sana.

Dalam Food Container terdapat beberapa kios yang menyediakan berbagai makanan enak, salah satunya adalah kios bernama Gritology yang menyediakan makanan rice bowl. Menu favorit yang ada di Gritology adalah Nasi Kebuli yang ditambah acar dan sambal. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk orang Jakarta yakni 38 ribu rupiah untuk satu porsi.

5.Anomali Coffee

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits anomali coffe

Tempat ngopi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kopi di Jakarta. Anomali Coffee yang terletak di Setiabudi One Building Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62 dan di Jl. Senopati no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini patut anda coba. Kedai kopi ini menyediakan berbagai pilihan kopi Nusantara yang fresh. Anda bisa menemukan berbagai jenis kopi nusantara seperti kopi Aceh Gayo, Papua, Bali, Lampung, Toraja, dan masih banyak lainnya yang memiliki citarasa dan aroma yang khas.

Anda juga bisa memilih teknik penyajiannya seperti Vietnam, Americano, France, Tubruk, Cappuccino, dan masih banyak yang lain. Harga yang ditawarkan juga tergolong standar seperti di kedai kopi lain yakni dengan harga mulai dari 25 ribu rupiah saja. Tempat ngopi ini menjadi favorit karena tempatnya yang nyaman serta desain interiornya yang unik sehingga sangat pas untuk dijadikan objek fotografi anda.

6.Sop Duren Addict

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits sop duren addict

Ingin yang segar-segar disaat cuaca sedang panas? Cobalah mampir ke kedai Sop Duren Addict yang berada di Jl. Prapanca Raya no. 18, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Tempat nongkrong hits ini setiap harinya sangat ramai, bahkan tak jarang pengunjung harus rela mengantri karena meja yang disediakan penuh.

Meskipun tempatnya tidak besar, namun menu yang disajikan membuat orang penasaran ingin mencobanya. Salah satu menu favorit pengunjung yang pernah kesini adalah sop duren sangkuriang strawberry.

Jangan takut tidak kenyang karena anda bisa memesan porsi jumbo untuk setiap menu yang ada. Harga untuk satu porsi sop duren sangat terjangkau antara 5 ribu rupiah sampai 25 ribu rupiah saja. Jika berkunjung kesini, jangan lupa untuk mengajak teman atau pasangan anda karena tempat ini asik buat ramai-ramai atau berdua dengan pasangan.

7.Warung Nagih

Tempat Makan Baru di Jakarta yang Hits warung nagih

Bertempat di Jl. Tendean Kav 41, Jakarta Selatan, Warung Nagih hadir sebagai tempat makan baru di Jakarta yang hits di kalangan anak muda. Tempatnya yang nyaman serta menunya yang banyak membuat pengunjung tidak akan bosan berkunjung ke sini. Selain itu, setiap 3 bulan akan terdapat menu baru sehingga pengunjung tidak akan bosan dengan makanan yang ditawarkan.

Di tempat ini terdapat berbagai macam makanan ringan sampai berat yang bisa dipesan seperti pisang bakar, roti bakar, roti maryam, pasta, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa tempat makan baru di Jakarta yang hits dan instagramable. Selain dapat menikmati makanan yang tersedia, anda juga dapat menikmati suasana yang berbeda dan juga bisa dijadikan lokasi fotografi.

Pencarian Populer:

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post