CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Suasana Malioboro Yogyakarta di Malam Hari

suasana malioboro malam hari

Selepas sore hari setelah lapak penjual di sepanjang Malioboro Yogyakarta tutup bukan berarti aktivitas di tempat ini akan selesai. Seakan tidak mengenal lelah, pada malam hari tempat ini akan didatangi para warga, entah mereka hanya sekedar mencari kesibukan atau memang ingin mencari kesenangan disana. Sesi kedua Malioboro seakan baru saja dimulai.

Lalu lintas kendaraan yang ramai tidak mempengaruhi aktivitas warga disini. Lelahnya tubuh setelah beraktivitas di siang hari seolah hilang begitu saja di tempat ini. Walaupun sudah banyak lapak penjual yang sudah tutup, namun tidak sedikit pula yang yang mereka tetap buka dan mencari rejeki hingga malam hari. Malioboro tidak hanya semarak saat siang hari saja, namun pada malam hari lampu kota membuat keindahan tempat ini makin terlihat.

Ruas jalan ini adalah tempat yang yang paling legendaris, ke Yogyakarta tidak lengkap kalau tidak datang ke Malioboro. Kalau anda ingin menyaksikan cantiknya Malioboro, datanglah saat malam hari. Pemandangan bangunan bangunan tua yang ditemani semaraknya lampu kota serta genjrengan para pengamen akan membuat anda susah move on dari Yogyakarta.

Cobalah untuk datang ke warung lesehan yang ada disana untuk merasakah suasana lesehan khas Yogyakarta yang sangat terkenal ditemani suguhan makanan tradisional khas Yogyakarta akan membuat anda merasakan suasana Yogyakarta yang sesungguhnya.

Kalau ingin berbelanja oleh oleh, pasar Beringharjo juga masih buka sampai malam hari menambah cantiknya suasana malam hari di Yogyakarta. Cukup banyak yang bisa anda nikmati disini, mulai dari Benteng Vredeburg, Museum Serangan Umum 1 Maret, Pasar Beringharjo, hingga Mirota Batik yang cukup terkenal.

suasana malioboro malam hari

Jangan lupa untuk berjalan jalan ke kawasan titik nol di Yogyakarta yang akan membawamu ke romantisme masa lalu asli Yogyakarta. Disini banyak terdapat bangunan peninggalan Belanda yang biasa disebut dengan Loji. Berjalan jalan ke tempat ini membuatmu berasa berjalan di masa lalu.

Sekedar saran, kalau ingin menikmati Yogyakarta yang sesungguhnya saat anda berada disini berjalan kaki lah, jangan menaiki kendaraan pribadi karena akan ada banyak hal yang anda temukan disini. Cukup capek memang, tapi jangan kuatir ada banyak becak ataupun andong yang bisa anda manfaatkan untuk kembali ke lokasi parkir.

Penginapan juga banyak tersedia di tempat ini mulai dari yang harganya dibawah Rp. 100.000 hingga hotel berbintang yang bisa membuat anda merasakan suasana Malioboro Yogyakarta lebih lama lagi. Tapi berhati hatilah saat anda berwisata malam di tempat ini, karena kalau anda sampai jatuh cinta dan susah move on maka anda pasti akan selalu datang terus ke tempat ini untuk merasakan bagaimana Yogyakarta yang sesungguhnya.

Yuk ke Yogyakarta!

Pencarian Populer:

Related Post

  • angkringan-jogjakarta 60x60

    Hal Hal Inilah Yang Bikin Kamu Kangen Jogja

    Jogja adalah sebuah kota yang membuat kamu selalu ingin kembali ke tempat ini. Kalau kata orang kota ini ibarat seorang kekasih yang selalu membuatmu rindu akan tempat ini. Kesederhanaan dan
  • coban-nirwana 60x60

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable - Tempat wisata baru di Malang memang selalu bermunculan baik itu wisata alam maupun wisata buatan. Biasanya tempat wisata yang baru ini
  • sate-kere-yogyakarta 60x60

    Sate Kere Mbah Mardi Kekinian Yang Ngga Bikin kere

    Sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik, apa sih persamaan antara sate serta miskin (kere) padahal kedua nya adalah hal yang sangat berbeda, sama halnya seperti air serta minyak. Kutub Utara serta
  • travelling 60x60

    Ini Bukti Kalau Tidur Lebih Baik Daripada Travelling

    Banyak orang yang mengelu elukan mengenai indahnya Indonesia. Bahkan cukup banyak bule yang jatuh cinta kepada Indonesia dan sampai sampai mempelajari budaya Indonesia bahkan ada yang rela menjadi
  • jejak-barrack-obama-di-jogjakarta-2 60x60

    Jejak Barrack Obama Di Yogyakarta

    Tidak banyak yang tahu kalau Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama pernah menghabiskan masa kecilnya di Yogyakarta. Ya, Obama sering menghabiskan masa liburan saat kecilnya di rumah pamannya,