CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Strategi Ampuh Dapatkan Followers Dan Like Di Facebook, Instagram Dan Twitter

Strategi ampuh dapatkan followers dan like di facebook, instagram dan twitter – Facebook, instagram dan juga twitter merupakan beberapa media sosial yang memiliki masyarakat pecinta dan sering dijadikan rumah kedua bagi pengguna media sosial tersebut. Yang menjadi trend di dunia media sosial adalah mencari banyak followers baik followers aktif atau pasif di media sosialnya.

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang sibuk mencari followers. Yang pertama adalah karena harga diri terasa lebih hidup dengan banyaknya followers. Yang kedua adalah karena dengan followers instagram, facebook dan twitter akan lebih mudah menjaring konsumen dan peminat untuk media promosi produk yang dimiliki (khususnya untuk olshop). Untuk mendapatkan followers dan like yang banyak, berikut strategi ampuh dapatkan followers dan like di facebook, instagram dan twitter yang Anda harus tahu.

Strategi-Ampuh-Dapatkan-Followers-Dan-Like-Di-Facebook-Instagram-dan-Twitter

Strategi Ampuh Dapatkan Followers Dan Like Di Facebook, Instagram Dan Twitter

Gabung SFS Instagram

Grup para owner olshop sudah banyak dan rata – rata dari mereka membuat suatu forum di Line yang juga dikenal dengan yang namanya grup SFS. Anda dapat memilih salah satu atau bergabung dengan beberapa grup SFS agar jumlah followers Anda juga meningkat. SFS instagram sendiri merupakan cara yang cepat lagi gratis yang bisa dijadikan ajang saling membantu sesama owner menjaring followers. Caranya juga bisa dengan berbagi produk untuk diposting di olshop dengan syarat yang disepakati sebelumnya.

Endorsement

Menggunakan publik figur atau yang sering disebut selebgram merupakan suatu strategi cepat untuk menambah followers. Dan pada dasarnya publik figur ini sudah memiliki fans setia dan akan mudah mengajak fansnya untuk membeli produk atau memfollow instagram yang disarankannya. Tetapi biasanya menyewa endorsement tidak murah dan biasanya Anda harus mengikuti syarat yang mereka terapkan.

Paid promote

Paid promote di instagram juga bisa menjadi suatu cara populer dan cepat untuk mendapatkan pengikut olshop. Akan tetapi cara ini tergolong cukup mahal karena olshop dengan banyak followers yang bersedia mempromosikan produk Anda biasanya akan memasang tarif tinggi. Berkisar sekitar 20 ribu sampai dengan 200 ribu untuk sekali posting produk. Jadi jika Anda mengenakan cara ini buat suatu rencana lebih dulu.

Memasang hashtag dan aktif bersosialisasi

Facebook, instagram dan twitter serta yang lainnya merupakan suatu jejaring sosial tempat para netizen berbagi dan melakukan komunikasi. Walaupun Anda sedang berjualan tetapi jangan lupa bahwa jualan juga harus melakukan komunikasi kepada banyak orang. Karena itu jangan pernah lupa untuk Anda aktif melakukan sosialisasi agar lebih banyak yang follow dan like di facebook Anda.

Demikian sedikit tips dan strategi ampuh dapatkan followers dan like di facebook, instagram dan twitter yang bisa Anda terapkan. Semoga sukses mendapatkan followers dengan cara ini.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »