CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Sate Petir Pak Nano Bagi Pecinta Kuliner Pedas

sate petir pak nano yogyakarta

Sate Petir Pak Nano yang terletak di di Jalan Lingkar Selatan Yogyakarta, tepatnya berada di Dusun Menayu, Kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul ini menyajikan sate kambing dengan rasa yang ekstra pedas cocok sekali untuk para pecinta kuliner bercitarasa pedas saat berkunjung ke kota Yogyakarta sehingga dinamakan Sate Petir Pak Nano.

Sate Kambing yang dihidangkan di warung Pak Nano sebenarnya tidak berbeda dengan sate kambing pada umumnya, yaitu sate kambing yang dihidangkan dengan kecap manis, tetapi yang membedakan adalah irisan cabe rawit yang sangat banyak sehingga rasanya pedas sekali, tapi jangan khawatir bagi yang tidak suka pedas karena jumlah cabe rawit bisa diatur sesuai dengan keinginan anda.

Pak Nano bernama asli Pak Suitiyarno memulai usaha warung sate kambing ini sudah cukup lama, beliau mulai berjualan sekitar tahun 1984.

Satu lagi kelebihannya adalah sate kambing Pak Nano yaitu kelembutan daging kambingnya, dan tidak berbau prengus. Di Warung Sate Kambing Pak Nano juga menjual Tongseng, Gulai, Nasi Goreng dan balungan tentu semua hidangan bercita rasa pedas.

Setiap hari Warung Sate Kambing Pak Nano ini buka mulai pukul 12.00 biasanya jam 18.00 sudah tutup karena dagangannya sudah habis.

Harga makanan di Warung Sate Kambing Pak Nano ini tidak terlalu mahal, untuk satu porsi sate kambing atau tongseng dijual dengan harga Rp. 20.000. Ayo ajak kolega dan keluarga anda yang hobi makan pedas ke warung sate kambing Pak Nano.

Related Post