CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Sate Kere Mbah Mardi Kekinian Yang Ngga Bikin kere

sate kere mbah mardi yogyakarta

Sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik, apa sih persamaan antara sate serta miskin (kere) padahal kedua nya adalah hal yang sangat berbeda, sama halnya seperti air serta minyak. Kutub Utara serta Kutub Selatan. Mustahil menyatu. Namun, Jogja dengan segala keunikannya dapat menggabungkan sate serta miskin (kere) jadi suguhan kuliner yang cita rasa-rasanya mengagumkan enak serta murah.

Kalau anda ingin merasakannya maka anda harus ke Sate Kere Mbah Mardi yang berlokasi di Jalan Godean, tapi anda tidak usah kuatir karena sate kere ini sama sekali tidak akan membuat anda kere. Sate untuk semuanya kelompok lantaran harga nya yang sangat terjangkau akan tetapi rasa-rasanya kelompok borjuis yang nikmat dan kaya rasa.

Kalau anda pernah menjajal sate kere yang ada di Pasar Beringharjo yang satenya berbentuk gajih dari daging sapi, maka sate kere yang dijual oleh Mbah Mardi berwujud sate sapi kupat sayur. Inilah yang membuat banyak warga datang berduyun duyun untuk membeli sate kere hingga persediaan habis. Saking enaknya, sate kere ini sudah sangat terkenal hingga ke seluruh seantero Jogja.

Bagaimana mencapai tempat Sate Kere Mbah Mardi ini?

sate kere mupat sayur mbah mardi yogyakarta

Bagi anda yang penasaran bisa langsung saja menuju ke Jalan Kyai Mojo. Lalu lurus ke arah barat hingga bertemu dengan Ring Road Barat. Kalau sudah sampai di Jalan Godean yang harus anda lakukan adalah memperhatikan km 8 karena anda akan segera menjumpai warung sate kere Mbah Mardi. Benar benar sangat mudah sekali menemukan tempat ini.

Warung makan sate kere Mbah Mardi ini sangat simpel serta berkesan ndeso dengan asap membumbung oleh bakaran sate. Harum sate sapi benar benar menusuk hidung hingga membuat pengunjung yang masuk ingin segera duduk dan mencicipi sate kere Mbah Mardi ini.

Kalau anda berkekspektasi untuk dapat duduk nyaman disini, maka anda harus siap siap kecewa karena pada kenyataannya yang ada disini benar benar diluar perkiraan! Cuma ada satu meja, selebihnya pengunjung diberikan tikar untuk duduk. Tapi itulah kekhasan warung Mbah Mardi yang tidak ada di tempat lain. Kesan merakyatlah yang masuk ke otak. Tinggal pesan sate kere andalan disini, nih!

Pemilik warung sepertinya membuat kondisi di tempat ini menjadi remang remang supaya terlihat lebih romantis, terlebih lagi yang datang ke tempat ini bersama sama dengan pasangan. Namun terkadang suasana ini dimanfaatkan pihak lain yang ingin makan banyak namun tidak diketahui oleh pihak lain karena tertutupi remang remangnya lampu penerangan warung. Warung ini sendiri buka sejak jam lima sore.

Sekali lagi, anda bukanlah pecinta kuliner kalau belum pernah merasakan sate kere Mbah Mardi yang disajikan bersama dengan satu piring kupat sayur dengan tempe berasa pedas fresh, sate kere lima tusuk berasa kurang bagi anda yang mempunyai nafsu makan cukup tinggi, jangan kuatir anda bisa saja selalu pesan lagi tanpa diketahui banyak orang karena penerangan yang remang remang.

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner