CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Obat Jerawat Batu Di Apotek

Obat jerawat batu di apotek – Wajah yang tidak bersih dan mulus karena mengalami jerawat batu memang dapat menjadi penghambat Anda untuk tampil cantik berseri setiap hari. Agar masalah ini dapat teratasi dan penampilan Anda tidak lagi terganggu dengan hadirnya jerawat batu yang hinggap di wajah, Anda harus segera mengatasinya.

Mengatasi masalah jerawat batu dengan bahan alami memang sangat direkomendasikan. Hanya saja Anda harus bersabar karena mengatasi masalah jerawat batu dengan cara alami butuh proses yang lumayan lama. Kalau memang Anda ingin segera tampil cantik tanpa jerawat, mengenakan obat jerawat batu di apotek yang lebih cepat proses penyembuhannya dibandingkan dengan cara alami juga bisa. Tetapi pilih obat jerawat batu yang efektif dan sudah terdaftar BPOM. Berikut rekomendasi obat jerawat batu di apotek.

Obat-Jerawat-Batu-di-Apotik

Rekomendasi Obat Jerawat Batu Di Apotek

Obat jerawat freederm gel

Obat jerawat ini merupakan sebuah obat jerawat freederm gel. Obat ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat di kulit Anda. Obat ini berbentuk gel dan Anda tidak perlu resep dari dokter agar dapat membeli obat ini.

Dermal Nicam 4% gel

Obat jerawat yang satu ini dapat Anda temukan di apotek dengan mudah. Jerawat batu bahkan jerawat bernanah akan hilang dengan dermal nicam 4% gel. Obat ini dapat ditemui dalam bentuk gel. Anda perlu konsultasi dulu ke dokter untuk mengatasi masalah jerawat dengan dermal nicam 4% gel ini.

Panoxyl 10 Aquagel

Obat jerawat yang satu ini juga bisa Anda beli di apotek terdekat tanpa menggunakan resep dari dokter. Obat ini bahan dasarnya adalah air sehingga akan aman untuk digunakan dan tidak akan ada efek samping yang punya bahaya untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Malah jerawat akan hilang dengan panoxyl 10 aquagel ini.

Vitacid

Vitacid merupakan salah satu obat jerawat nanah yang sangat ampuh dan bisa Anda temukan di apotek juga tanpa menggunakan resep dari dokter. Vitacid sendiri merupakan salah satu obat yang memiliki kandungan kuat didalamnya sehingga Anda juga sangat disarankan untuk menggunakan Vitacid sebanyak 1 kali dalam sehari.

Vitacid memiliki kandungan retinoic acid atau retinoid yang sebenarnya kandungan ini merupakan suatu senyawa turunan vitamin A. Retinoic acid memiliki kemampuan agar dapat menghilangkan berbagai sel kulit mati, menghilangkan kotoran yang menempel di kulit sehingga jerawat bernanah akan semakin mudah disembuhkan. Tetapi memang harus dilakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang obat jerawat batu di apotek. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner