CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dibuka, Orang-Orang Ini Hanya Bisa Terdiam. Emang Apa Sih Isinya?

Durian adalah keajaiban ilmiah. Analisis ini mengacu pada banyaknya sengaya dalam buah durian yang mengakibatkan timbulnya bau yang menyeruak saat dibelah. Oleh karena inilah ilmuwan mengatakan kalau durian ini adalah sebuah keajaiban ilmiah karena asal baunya yang masih dianggap misterius. Akan tetapi ada ilmuwan yang mengatakan kalau di dalam durian ada enzim yang ada di dalam durian dapat dipergunakan oleh hati dalam menghalangi pemecahan alkohol. Entah karena sebab ini ataukah sebab yang lain yang membuat banyak orang sangat gemar melakukan pesta durian yang sangat menggoda, walaupun baunya menyengat bagi pecinta durian bau menyengat itu sangatlah wangi.

Bau yang menyengat dari buah durian karena sebab ada senyawa misterius dalam durian. Hasil peneletian yang ditulis dala Journal of Agriculture and Food Chemistry, mengatakan kalau ada 50 senyawa didalam durian yang bertanggungjawab atas munculnya aroma nya sangat tajam itu. Akan tetapi yang mengherankan terdapat 4 senyawa lainnya yang belum pernah ada pada ilmu dan pengetahuan manapun. Senyawa itu sama sekali tidak ada pada buah-buahan atau benda yang lain yang mempunyai bau menyengat.

Walau sangat banyak orang yang suka pada buah durian, namun sebenarnya ada pula beberapa orang yg tidak menyenanginya. Bahkan juga orang bule terasa jijik pada buah yang satu ini, mereka juga kerap terasa heran kenapa buah ini demikian disenangi banyaknya orang terutama orang Indonesia tersebut. Bahkan tidak sedikit orang bule yang kemudian trauma untuk memakan buah durian ini, dan tidak sedikit pula hotel di luar negeri yang melarang masuknya buah durian dalam hotel mereka.

Namun di Indonesia, pesta durian untuk  tentunya akan jadi pesta yang begitu disenangi, meskipun sesungguhnya orang luar negeri itu tidak suka banget sama yang namanya buah durian.

Nah, berikut ini adalah sebuah cerita beberapa anak kost yang ingin berpesta durian meskipun dengan modal 1 buah durian yang dibeli bersama sama untuk dibagi berbarengan dengan teman kos yang lain. Namun bukannya pesta durian seperti yang diharapkan, namun mereka hanya terdiam menyaksikan isi buah duriah itu. Apa sih isinya sampai mereka terdiam seperti itu?

Inilah buah durian primadona yang diidam idamkan oleh para anak kos ini

pesta durian

Sebagai anak kost yang mempunyai keuangan mepet pada akhirnya mereka cuma dapat beli satu durian saja itupun dibeli secara patungan. Namun itu tidak kurangi ketertarikan mereka yang menginginkan berpesta makan durian sama – sama.

Cepetan di buka, yang lain telah tidak sabar nih

pesta durian

Semuanya telah setuju untuk membelah durian semata wayangnya untuk dikonsumsi berbarengan. Semua telah menanti tidak sabaran nih

Durian semata wayangpun dibelah Namun belahan pertama ini sungguh mengagetkan

pesta durian

Hmm kok kosong ya?? Walaupun cara membukanya sudah benar dan sudah membaca doa sebelum membelah durian ini namun kok seperti ini ya? Namun sepertinya mereka tidak ambil pusing dan hanya berpikir, ah palingan kejadian seperti ini hanya ini saja, yang penting yang lain aman.

Oke!! kita bedah isi durian ini lanjut ke belahan yang ke dua

pesta durian

Kenyataan ini terlalu menyakitkan. Kenapa seperti iniiiii!!!

Tidak terima memperoleh duren yang kosong mereka terus dan terus membelahnya sampai sisi terkecil.

pesta durian

Kecewa dengan potongan yang pertama serta ke-2, mereka mengambil keputusan untuk membelah untuk yang ke tiga kalinya. Mungkin saja lantaran apes, mereka mendapatkan kekecewaan yang sama. KOSONG!!!

Haruskah pesta durian yang telah direncanakan tidak sesuai sama ekspektasi awal yang begitu menggebu??

pesta durian

Durian semata wayang yang telah sulit payah dibeli lewat cara patungan ini sepertinya mereka mesti merelakan kepergian durian mereka ini. Sedih, kecewa, bimbang, semuanya jadi satu guys.

Harapan selalu ada

pesta durian

Mereka tidak menyerah hingga ke belahan akhir. Akhirnya begitu mengagetkan!! Dalam durian sebesar itu ternyata hanya ada 1 biji durian yang dapat dikonsumsi didalamnya.

Walaupun pada akhirnya perjuangan mereka tidak sia sia, akan tetapi 1 biji durian itu tidak dapat menyembuhkan hati mereka yang terluka. Ekspektasi mereka untuk ber pesta durian musnah begitu saja. Mereka cuma duduk termenung merenungi kenyataan yang baru saja mereka dapatkan.

Related Post

  • Translate »