CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Menghilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami? Cara Ini Terbukti!

Menghilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami – Berat badan yang berlebihan memang menjadi salah satu masalah akut yang dihadapi seseorang, baik itu pria ataupun wanita, kalau sudah berlebihan berat badan pasti akan sangat sulit untuk menguranginya, apalagi untuk pria.

Salah satu masalah yang timbul dari akibat berat badan yang berlebihan adalah penyakit kesehatan yang disebut selulit, atau dalam bahasa inggrisnya stretch mark, dan penyakit ini bisa didapatkan oleh semua orang, apabila orang gendut atau gemuk, biasanya apabila mengalami penyakit ini ada di sekitar daerah area paha dan perut, contohnya saja orang yang baru saja melahirkan, dan lain lain.

Salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan krim yang khusus untuk mengobati selulit pada perut dan paha, untuk mendaatkannya tinggal menuju ke apotek apotek atau toko obat terdekat, namun bagi anda yang lebih suka dengan cara alami, bisa coba beberapa tips dibawah ini.

Menghilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami

Menghilangkan selulit dengan cepat dan alami dengan olahraga.

Olahraga memang aktivitas yang wajib dilakukan oleh semua orang, bahkan atlet sekalipun, olahraga untuk menjaga ketahanan tubuh itu wajib, bagaimana kalau orang yang tidak pernah berolahraga?tentu saja ini menjadi masalah, salah satu penyakit yang bisa timbul akibat kejadian itu adalah mengalami selulit atau stretch mark ini.

Dengan olahraga, maka kamu akan bisa membakar lemak yang ada di dalam tubuh, dengan begitu penyusutan akan terjadi pada bagian tubuh yang membuat selulit hilang dengan sendirinya karena pada dasarnya selulit itu adalah kulit pecah akibat pembesaran tubuh.

Cara menghilangkan selulit stretch mark dengan bahan alami.

Menghilangkan selulit dengan bahan alami ampas kopi.

Ampas kopi merupakan bahan yang ada pada kopi hitam yang tersisa saat kopi sudah diminum, namun dengan syarat tanpa gula, dengan mengoleskan ampas kopi yang tersisa ke bagian tubuh yang terkena selulit, maka akan bisa menghilangkannya, diamkan selama paling tidak minimal 20 menitan, lalu setelah itu bilas saja dengan air, lakukan itu setiap hari dengan rutin sapai selulit benar benar musnah dari tubuh.

Menghilangkan selulit dengan bahan alami wortel

Wortel adalah salah satu sayuran yang paling banyak memberikan manfaat untuk kesehatan, selain untuk penyakit mata, wortel juga bisa digunakan untuk mengobati selulit dengan cepat, yakni dengan menghaluskan wortel kemudian campur dengan sedikit madu, kemudian langsung oleskan ke bagian tubuh yang terkena penyakit selulit.

Setelah itu diamkan minimal setengah jam dan jika sudah tinggal dibilas pakai air bersih saja, lakukan cara ini dengan rutin setiap hari, dan yang terpenting adalah berkelanjutan.

Menghilangkan selulit dengan bahan alami lidah buaya.

Delain untuk menghitamkan dan membuat rambut kepala menjadi lebih lembut dan hitam, lidah buaya juga berfungsi untuk mengobat penyakit selulir atau stretch mark, hal ini bisa terjadi karena mengingat banyaknya kandungan vitamin E yang ada pada lidah buaya. Sangat mudah caranya, cukup mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin dan berkelanjutan.

Mengobati selulit atau stretch mark pada tubuh secara alami dengan minyak zaitun

Minyak zaitun memang khas akan khasiatnya, mengandung banyak vitamin E dan vitamin C yang tentu saja bagus untuk kesehatan kulit, dengan memijatkannya ke bagian tubuh yang terkena selulit, maka akan cepat memudar dan menghilang selulit tersebut, tentu saja harus teratur dan rutin ya.

Mengobati selulit secara alami dengan cuka apel.

Mungkin ini kurang diketahui banyak orang, bahwa cuka apel sebenarnya bisa dipakai untuk mengobati dan menghilangkan selulit pada tubuh, cukup mengoleskannya pada malam hari sebelum tidur, itu sudah cukup, dan kalau dilakukan berkelanjutan secara rutin dan teratur, sudah pasti kemungkinan besar selulit pada tubuh anda akan maksimal hilangnya.

Sekian informasi dari saya kali ini , semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya

 

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post