CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Mencegah Kanker Paru-Paru dengan Bawang putih

Mencegah Kanker Paru-Paru dengan Bawang putih – Kanker paru-paru merupakan salah satu jeni penyakit yang telah membunuh banyak orang. Penyakit yang mematikan satu ini akan memakan organ terpenting dan utama, yang tidak akan dapat tergantikan yang ada di dalam tubuh Anda. Perlu Anda ketahui bahwasannya dengan gaya hidup saat ini, penyakit kanker paru-paru ini makin menjadi ancaman, sehingga mendesak para peneliti untuk mencar beberapa bahan yang bisa mencegah dan juga mengobati penyakit kanker tersebut.

Ditemukan fakta dalam sebuah studi terbaru yang menyatakan bahwasannya mengkonsumsi bawang putih mentah bisa membantu mengecilkan resiko terkena kanker paru-paru. Kenapa harus bawang putih yang dijadikan cara terbaik untuk mencegah kanker paru-paru? Berikut ini adalah jawabannya…

manfaat-bawang-putih-untuk-mencegah-penyakit-kanker-paru-paru

Alasan mengapa bawang putih menjadi obat pencegah kanker paru-paru

Studi yang telah dilakukan pada bawang putih sebagai obat pencegah penyakit kanker paru-paru ini terinspirasi dari para masyarakat China dewasa yang sering mengkonsumsi bawang putih mentah. Dari hasil tes kesehatan mereka, ada sekitar 44 persen resiko terserang penyakit kanker paru-paru yang berhasil diturunkan dengan kebiasaan senderhana tersebut.

Hal tersebut menggelitik para ilmuwan, sebab di negara Inggris sendiri ada sekitar 40 ribu orang yang dalam setiap tahunnya terserang penyakit kanker paru-paru. Merokok memang bisa meningkatkan resiko serangan kanker paru-paru, akan tetapi resiko tersebut dapat diturunkan dengan cara mengkonsumsi bawang putih.

Seperti yang kami lansirkan dari laman dailymail, studi lain yang digelar di University of South Australia dan dari hasil tersebut telah dikatakan bahwasannya obat-obatan herbal yang telah berhasil memotong sekitar 1/3 resiko kasus kanker.

Bahkan di China sendiri, kebiasaan merokok seperti ini tidak bisa dihindari oleh para orang dewasa, dan kebanyakan pasien penderita penyakit kanker paru-paru adalah mereka yang menjadi perokok berat. Nah, supaya bisa terhindar dari resiko penyakit kanker paru-paru, mengontrol kebiasaan merokok memang bisa dilakukan, selain itu, diet sehat dengan mengkonsumsi bawang putih mentah akan membantu dalam memaksimalkan usaha tersebut.

Nah, itulah artkel yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya, tentang manfaat bawang putih untuk mencegah penyakit kanker paru-paru, semoga bermanfaat.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post