CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Kenali Efek Samping Suntik Putih Yang Berbahaya

Efek Samping suntik Putih – Banyaknya wanita yang melakukan suntik putih hanya untuk mendapatkan kulit putih, bukan hanya wanita. Tidak sedikit pria juga melakukan suntik putih pada kullitnya. Sebenarnya suntik putih merupakan suntikan vitamin C yang dalam dosis tertentu pada tubuh. Suntik pemutih jadi tren masa kini karena dikenalkan oleh artis yang awalnya kulitnya gelap menjadi lebih putih setelah melakukan suntik tersebut.

Melakukan suntik putih merupakan metode yang simple dan cepat karena hanya dengan hitungan jam, kulit akan cepat putih. Tapi tahukah Anda jika melakukan suntik putih akan mengakibatkan hal berbahaya dan serius pada kulit Anda. Efek samping suntik putih sangat berbahaya bagi kesehatan yang dirasakan baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Kenali-Efek-Samping-Suntik-Putih-Yang-Berbahaya

Efek Samping Suntik Putih

Agar kita lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan, inilah beberapa efek samping suntik putih yang bisa Anda lakukan dan juga bisa menjadi antisipasi saat Anda berpikiran ingin memutihkan kulit dengan suntikan. Mari simak ulasan di bawah ini!

Mengakibatkan Hormon Tidak Stabil

Efek samping suntik putih yang pertama bisa juga menimbulkan hormon yang tidak stabil. Sesuatu yang dimasukka ke dalam tubuh akan mempengaruhi hormon pada tubuh, begitupun dengan suntik putih. Bisa saja hormon yang tidak stabil mengakibatkan tubuh menjadi gemuk, yang pasti hormone menjadi tidak stabil, percuma jika kulit putih tetapi tubuh berubah menjadi gemuk kan ladies.

Adanya Kerusakan Pada Kulit

Tidak hanya hormon yang berubah menjadi tidak stabil, tetapi kulit juga akan mengalami kerusakan karena pembentuka melamin yang tidak sempurna maka dari itu sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Bisa juga menjadikan kulit terkena syndrome dengan berbagai jenis.

Mempengaruhi Kesehatan Fungsi Pada Ginjal

Efek yang satu ini memang cukup membahayakan, pasalnya ginjal kitlah yang menjadi sasaran utamanya. Sebenarnya jika Anda tidak memiliki riwayat penyakit ginjal maka suntik putih tidak mempengaruhi hal tersebut. Namun jika Anda memilikinya maka fungsi ginjal tidak berfungsi dengan baik serta mempengaruhi kambuhnya batu ginjal akibat vitamin C yang menjadi Kristal-kristal. Kemungkinan besar Anda yang melakukan suntik putih mengalami gagal ginjal.

Merusak Fungsi Hati

Bagi Anda yang mempunyai riwayat gangguan hati seperti liver, melakukan suntik putih juga efek yang sangat negative terhadap hati yang memicu dan akan menambah gangguan pada hati. Namun jika tidak memiliki riwayat sakit hati maka hal ini tidak mempengaruhi.

Bisa Merontokkan Rambut

Tidak sedikit orang yang, suntik putih mengakibatkan kerontokan pada rambut yang tidak biasa. Itu dikarenakan respon tubuh yang menolak adanya tambahan vitamin C dengan cara disuntik atau dipaksakan untuk masuk.

Nah, itulah beberapa efek samping suntik putih yang bisa membuat Anda berpikir berkali-kali untuk melakukan suntik pemutih. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post