CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Inilah Profil 3 Blogger Terkaya di Indonesia

Apakah kamu tahu kalau menjadi seorang blogger tidak hanya saja menulis dan menulis saja menyalurkan hobi dan bakat? Dengan menjadi seorang blogger kamu bisa saja mendapatkan pendapatan yang tidak sedikit bahkan kalau bisa dibilang ada blogger yang kaya raya dari hasil nya blogging setiap hari. Tidak cuma di luar blogger di luar negeri saya yang mendapatkan hasil dollar yang banyak, tapi sudah ada blogger dari Indonesia yang mendapatkan hasil yang tidak sedikit. Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai profil tiga orang blogger paling kaya yang berasal dari Indonesia. Mereka ini tidak hanya mendapatkan pendapatan dari jerih payah mereka malang melintang dalam dunia blogger selama ini ini, tapi mereka mendapatkan penghasilan yang sangat mengagumkan dari hasil mereka di dunia blogger. Siapa blogger terkaya yang berasal dari Indonesia ini?

  1. Yosef Ardi

    blogger terkaya

Bagi kalian para blogger yang sudah malang melintang di dunia per bloggeran tentunya sudah sangat tidak asing lagi dengan sosok Yosef Ardi. Yosef Ardi ini adalah salah satu dari tiga blogger yang memiliki pendapatan tertinggi di Indonesia, dengan kata lain ia adalah satu dari tiga blogger terkaya di Indonesia. Ia memulainya dari blog gratisan di alamat yosef-ardi.blogspot.com pada 2005 silam. Dalam blognya ia banyak membahas mengenai ekonomi dan bisnis di Indonesia dalam bahasa Inggris.

Yosef Ardi yang kelahiran Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) berprofesi sebagai jurnalis di harian ekonomi Bisnis Indonesia yang memang banya membahas mengenai dunia ekonomi dan bisanis. Analisa dan ulasannya yang tajam dan akurat membuat pengunjung makin bertambah dari waktu ke waktu dan mulai mengubah dari blog gratisan menjadi website berbayar di alamat yosefardi.com.

Website milik Yosef Ardi ini kini sudah menembus lebih dari 23 negara dan kini sudah memiliki badan hukum Perseroan Terbatas. Dalam perusahaannya ini Yosef Ardi memiliki jurnalis dan researcher sendiri yang berjumlah 11 orang. Mereka ini bertugas untuk melakukan penelitian berita berita yang akan diunggah ke dalam website yosefardi.com.

Penghasilan fantastis Yosef Ardi berasal dari berita dan riset berbayar yang dirilis dalam websitenya, dan itulah yang membuatnya kaya hingga sekarang ini.

  1. Asri Tadda

    blogger terkaya

Selain Yosef Ardi, blogger terkaya selanjut ya adalah Asri Tadda yang dulunya adalah seorang lulusan kedokteran Universitas Hassanuddin Makassar. Ia mulai terjun ke dalam dunia blogger pada tahun 2005, tahun yang sama dengan Yosef Ardi. Hingga saat ini ia sudah meraih kesuksesan dengan blog nya.

Asri Tadda kemudian mendirikan AstaMedia Grup, dimana Asta adalah kependekan dari namanya sendiri Asri Tadda. Pendapatannya berasal dari bisnis periklanan dengan basis blog. Asri Tadda tidak hanya memiliki satu atau dua blog saja, tapi melainkan ia memiliki hingga 200 blog dengan bermacam tema. Dimana perbulannya keuntungan yang ia raih mencapai Rp. 200juta perbulannya, sebuah angka yang sangat fantastis.

  1. Joko Susilo

    blogger terkaya

Blogger terkaya yang ketiga ini adalah Joko Susilo yang berdomisili di Semarang. Ia mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari blognya yang berada di alamat jokosusilo.com, dimana per bulannya ia mendapatkan pendapatan yang mencapai Rp. 75 juta. Dalam setiap postingannya ia mendapatkan komentar lebih dari 100 komentar dan kunjungan sebanyak ribuan kali. Dalam websitenya ia menuliskan sudah saatnya mengubah bisnis online menjadi lebih serius.

Itulah tadi profil tiga orang blogger terkaya di Indonesia yang memperoleh pendapatan fantastis di Indonesia. Selama ini kebanyakan orang hanya menganggap kalau blog hanyalah sekedar main main dan tidak bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal. Namun ketiga orang ini terbukti bisa mengubah semua stigma yang kurang menguntungkan dari dunia blog seperti ini. Kalau kamu juga mempunyai blog dan ingin seperti mereka, sudah waktunya mendalami dunia blog ini dengan jauh lebih serius.

Related Post