CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Inilah Aplikasi Android Terlarang Yang Tidak Ada di Google Play Store

Kalau kamu pemakai Android tentunya kamu sudah sangat bersahabat dengan Google Play Store. Di toko aplikasi Google ini kita dapat download jutaan aplikasi Android yang sudah dipilih oleh Google dan memberi rating berdasarkan rate pengguna. Ada yang berbayar dan ada pula yang gratis, walaupun begitu semua aplikasi Android yang masuk ke dalam Google Play Store diklaim aman.

Namun, nyatanya tidak semuanya aplikasi keren berhasil masuk ke Google Play Store loh! Terdapat banyak aplikasi keren yang malah terlarang, serta tak dapat masuk ke Google Play Store. Ini dikarenakan aplikasi aplikasi ini dinilai menyalahi regulasi yang berlaku. Seperti bebrapa aplikasi Android keren di bawah ini nih!

1. Mobdro

aplikasi android

Sukai nonton TV? Bila iya, dengan aplikasi Mobdro anda dapat terhubung semuanya channel TV keren diluar negeri dengan cara gratis dan tidak harus mengeluarkan biaya sedikitpun, seperti HBO, CWN, atau ESPN. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk kuota internetnya saja. Jadi tidak butuh lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. Lantaran ini pulalah aplikasi Mobro tak dapat masuk Google Play Store.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

2. OG Instagram

aplikasi android

Buat yang sukai banget sharing photo di Instagram, pernah tidak anda ngerasa sangat kesal lantaran tidak dapat mendownload sebuah foto keren dari Instagram? Bila iya, jadi OG Instagram yaitu pemecahannya.

Tidak cuma dapat mendownload photo serta video dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur fitur keren yg tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute nada video, feature zoom photo di Instagram yang lebih gampang, serta ada banyak lagi.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

3. Y Music

aplikasi android

Satu diantara sekian banyak fitur yang banyak dinantikan ada di YouTube yaitu fitur memutar musik di background, namun sayang banyak orang yang kecewa karena fitur keren ini hanya didapatkan di YouTube Red dengan cara berlangganan. Namun kini anda dapat memutar musik dari YouTube di background dengan menggunakan aplikasi Y Music!

Tidak sama dengan aplikasi pemutar musik yang lain, Y Music sangat memungkinkan anda melakukan semua streaming musik yang ada di YouTube. Selain memutar musik di background, anda dapat juga mendownload lagu lagunya dengan sangat mudah. Tidak heran google merasa aplikasi ini tidak sesuai dengan regulasi dan tidak dapat Google Play Store.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

4. Popcorn Time

 

aplikasi android

Aplikasi ini bisa disebut juga sebagai aplikasi Netflix tapi dalam bentuk yang gratis. Di aplikasi Android keren yang terlarang ini anda dapat nonton beberapa ribu film box office, anime, atau TV series dengan cara gratis tanpa ada mesti berlangganan. Keren kan?

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

5. Fildo

aplikasi android

Bila Popcorn Time yaitu Netflix versus gratis, jadi Fildo yaitu aplikasi Spotify premium yang gratis. Ya, dengan Fildo anda dapat terhubung dan juga dapat download jutaan lagu yang ada dari beragam penyedia content musik di internet. Gratis!

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

6. Adguard

aplikasi android

Sudah mengetahui kan bila iklan itu dapat menyedot kuota internet sampai 80 %? Nah, dengan Adguard anda dapat menyingkirkan iklan di Android dengan gampang tanpa anda harus melakukan root terlebih dahulu. Tidak cuma menghemat kuota, Adguard juga bermanfaat membuat perlindungan smartphone Android anda dari malware.

Lalu, mengapa Google memblokir Adguard dari Play Store? Ini dikarenakan layanan Google Adsense yang merupakan salah satu pendapatan Google

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

7. Lucky Patcher

aplikasi android

Untuk anda yang smartphone-nya telah di-root, tentu familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini sangat mungkin anda untuk memperoleh Patch dari beragam aplikasi yang terinstal di smartphone.

Dengan Lucky Patcher, anda dapat hack in-app purchase satu aplikasi atau game. Bahkan juga bikin kloningan aplikasi serta mengedit isi aplikasinya sesuka hati.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

8. WiFi Kill

aplikasi android

Untuk kamu yang kerap berburu WiFi gratis, WiFi Kill yaitu aplikasi Android terlarang yang harus anda miliki. WiFi Kill sangat mungkin anda untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang tersambung di jaringan yang sama hingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil serta cepat.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan disini

Nah, mana dari 8 aplikasi terlarang itu yang anda gemari?

Pencarian Populer:

Related Post

  • HP-Android-Layar-4K-Terbaik-Samsung-Galaxy-S6-Edge 60x60

    HP Android Layar 4K Terbaik

    HP Android Layar 4K Terbaik – Berkembangnya trend smartphone Android kini semakin kaya akan ragam spesifikasi yang berkualitas tinggi. Salah satunya adalah layar Android 4K atau Quad HD yang mampu
  • Game-FPS-Terbaik-dan-Seru-Untuk-Android-di-2017 60x60

    Game FPS Terbaik dan Seru Untuk Android di 2017

    Game FPS Terbaik dan Seru Untuk Android di 2017 - Perkembangan smartphone android kini sudah sangat pesat, berbagai fitur dan support aplikasi serta game yang bagus juga sudah ada, salah satunya game
  • Game-Android-Terpopuler 60x60

    Daftar Game Android Paling Populer

    Daftar Game Android Paling Populer – Saat ini banyak game Android yang beredar di Play Store dengan ragam genre menarik. Tentu saja kemunculan game tersebut disediakan secara gratisan, namun ada
  • Ini-Dia-Aplikasi-Screenshot-Sebagian-layar-di-HP-Android 60x60

    Ini Dia Aplikasi Screenshot Sebagian Layar di HP Android

    Aplikasi screenshot – Pada setiap ponsel android sebenarnya sudah dilengkapi dengan fitur screenshot ponsel. Ada yang mengenakan tombol home, tombol speaker dan sebagainya. Tetapi kalau Anda tidak
  • cara install bluestack 60x60

    Cara Install Bluestack di Komputer PC

    Pengertian Bluestack Bluestack adalah sebuah program emulator atau bisa disebut juga mesin virtual untuk menjalankan program dan game untuk sistem operasi Android. Dengan meng-install Bluestack di