CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Ini Dia Tempat Wisata Hits di Bali 2017

Ini Dia Tempat Wisata Hits di Bali 2017 – Pulau Bali memang sangat terkenal wisatanya oleh wisatawan baik itu yang domestik maupun wisatawan mancanegara. Hal ini dikarenakan pulau Dewata memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat indah baik itu yang sudah terkenal seperti pantai Kuta atau yang masih tersembunyi. Itulah sebabnya mengapa Bali sering disebut dengan surga dunia karena Bali adalah surganya tempat wisata di Indonesia. Bagi wisatawan muda yang gemar melakukan selfie atau hunting foto di tempat wisata, tentu Bali adalah destinasi wisata favorit karena disini mereka bisa menemukan berbagai spot foto dengan mudah. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Bali yang bisa anda datangi untuk berwisata dan sekaligus hunting foto untuk diupload di sosial media atau untuk koleksi pribadi.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bali 2017

1.Rumah Bambu Pengalon

Rumah-Bambu-Pengalon

Apakah anda sudah pernah mendengar tentang Rumah Bambu Pengalon? Jika belum, datanglah ke Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem karena disana anda akan menemukan arsitektur bangunan yang terbuat dari bambu. Tempat ini cukup sulit dicari, namun bagi anda yang ingin berkunjung ke sana pergilah ke kantor balai Desa Antiga Timur, kemudian dari Jalan Amlapura – Denpasar sebelah balai desa persis, masuklah ke jalanan yang tidak beraspal sampai kurang lebih 500 meter, disanalah tempat dimana Rumah Bambu Pengalon berada. Tempat ini sebenarnya adalah sebuah proyek yang mangkrak karena terkendala perijinan. Namun karena sudah terlanjur dibuat arsitekturnya dari bambu, wisatawan mulai tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Di sini anda bisa menemukan banyak spot foto yang menarik baik di dalam rumah bambu maupun di jembatan yang terbuat dari bambu. Untuk berkunjung ke sini, wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk karena pada dasarnya tempat ini bukanlah tempat wisata resmi.

2.Tukad Unda

Tukad Unda

Bagi anda yang ingin berwisata air dan basah-basahan, mungkin tempat ini sangat cocok bagi anda. Tudak Unda adalah sebuah sungai yang mempunyai air terjun buatan yang bertingkat sehingga menghasilkan pemandangan air yang menakjubkan. Tempat wisata yang berlokasi di Banjar Lebah, Desa Lebah, Kecamatan Klungkung, Klungkung. Apabila anda pergi ke jalan utama di kota Klungkung, maka anda dapat dengan mudah melihat Tukad Unda ini karena terlihat dari jalan. Anda bisa menikmati berbagai kegiatan di tempat ini seperti rafting atau hunting foto. Tempat ini juga sering dijadikan tempat pre-wedding karena lokasinya yang sangat indah.

3.Air Terjun Banyumala

Air terjun Banyumala

Di Buleleng, Bali terdapat satu buah air terjun yang sangat indah dan tersembunyi. Air terjun ini bernama air terjun Banyumala yang terletak di Jl. Desa Pakraman Wanagiri, Desa Sukasada, Kecamatan Sambangan, Buleleng. Air terjun yang keluar dari celah bebatuan dan tanaman merambat ini sangat indah dan cocok dijadikan spot foto terbaik. Air terjun Banyumala mempunyai 2 air terjun kembar dengan dindin batu yang sangat tinggi dan terjal. Air yang mengalir sangat jernih dengan suasana yang masih sepi dan alami. Ini dikarenakan lokasi air terjun ini yang sulit ditemukan sehingga belum banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Apabila anda ingin mengunjungi tempat ini, silakan bertanya kepada warga sekitar untuk menunjukan jalan menuju ke air terjun Banyumala. Meskipun perjalanannya cukup sulit dan memakan waktu, namun sesampainya disana rasa lelah anda akan sirna ketika melihat pemandangan yang disuguhkan. Anda bisa berenang di air terjun ini untuk menghilangkan rasa lelah dan sekaligus mendinginkan badan setelah sekian lama perjalanan. Jangan lupa juga untuk membawa action cam atau kamera yang tahan air untuk berselfie di dalam air atau di dekat air terjun.

4.Secret Point Huts

secret-point

Tempat wisata yang satu ini sedang menjadi buruan wisatawan yang ada di Bali. Ini dikarenakan Secret Point Huts merupakan spot wisata pantai dengan tebing cukup tinggi yang memiliki lubang cukup besar yang sangat indah. Lokasinya berada di Dusun Ceningan Kawan, Desa Ceningan, Nusa Penida, Klungkung. Wisatawan cukup berjalan kaki dari Ceningan Point karena lokasinya yang cukup dekat. Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai dari lubang tebing yang cukup besar. Selain itu, Secret Point juga memiliki Blue Lagoon atau semacam danau kecil berisi air laut yang berwarna kehijauan yang sangat jernih. Pengunjung dapat menikmati pemandangan sambil merendamkan kaki kedalam air karena kedalaman air yang cukup dangkal. Selain terdapat Blue Lagoon, wisatawan juga dapat melakukan lompat tebing yang memacu adrenalin. Tempat ini sangat cocok untuk spot fotografi karena tempatnya yang sangat indah.

5.Pura Luhur Lempuyang

pura-luhur-lempuyang

Menikmati pemandangan pulau Bali dari atas memang menjadi keistimewaan tersendiri bagi sebagian traveler. Nah, untuk anda yang ingin mencari tempat untuk melihat pemandangan Bali dari atas, cobalah berkunjung ke Pura Luhur Lempuyang yang berada di Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem. Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan Bali dari atas dengan udara yang sejuk dan bersih. Selain itu, anda dapat dengan mudah menemukan spot foto yang bagus karena tempat ini memiliki berbagai spot foto yang menarik. Misalnya saja berfoto di gapura Pura dengan latar belakang gunung yang kebiruan. Pura Luhur Lempuyang ini berada diatas Gunung Lempuyang dan mengharuskan pengunjung menaiki sekitar 1700 anak tangga untuk sampai ke tujuan. Perjalanan yang cukup melelahkan ini akan terbayar saat pengunjung sampai diatas karena pemandangan yang disajkan sangat indah.

6.Air Terjun Tibumana

Ini Dia Tempat Wisata Hits di Bali 2017

Satu lagi wisata air terjun yang jangan sampai anda lewatkan ketika sedang berwisata ke Bali yaitu Air Terjun Tibumana. Air terjun ini sedang ramai diperbincangkan oleh wisatawan karena tempatnya yang masih sangat asri dan air terjunnya yang sangat indah seperti air yang jatuh dari surga. Air terjun yang berlokasi di Banjar Bangun Lemah Kawan, Desa Apuan, kecamatan Susut, Kabupaten Bangli ini memiliki 2 air terjun kembar yang dibawahnya terdapat mulut gua dan juga kolam kecil yang sangat cantik. Tentu tempat wisata ini sangat sayang apabila anda lewatkan karena masih sangat alami dan belum banyak yang mengetahuinya.

7.Rumah Pohon Batudawa

Ini Dia Tempat Wisata Hits di Bali 2017

Rumah pohon yang satu ini bisa anda datangi untnuk melihat keunikannya. Pohon yang menjulang keatas dengan cabang ranting yang mencengkeram dinding rumah tentu akan menjadi pemandangan yang unik sekaligus menakjubkan. Untuk mengunjungi tempat ini, anda bisa datang ke Desa Tulamben, kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Selain terdapat rumah pohon yang unik, ada juga bukit batu yang terbuat dari batu yang disusun rapi sehingga dapat anda daki sampai puncak.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Bali 2017 yang bisa anda datangi. Masih banyak sekali tempat wisata hits di Bali yang sedang ramai di sosial media karena Bali memiliki sejuta tempat wisata yang semuanya indah dan menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata yang unik dan menarik, berbagai restoran, café, hotel dan penginapan yang ada di Bali juga menawarkan sensasi baru yang belum pernah anda temui di tempat lainnya.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • angkringan-jogjakarta 60x60

    Hal Hal Inilah Yang Bikin Kamu Kangen Jogja

    Jogja adalah sebuah kota yang membuat kamu selalu ingin kembali ke tempat ini. Kalau kata orang kota ini ibarat seorang kekasih yang selalu membuatmu rindu akan tempat ini. Kesederhanaan dan
  • coban-nirwana 60x60

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable

    Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Malang yang Instagramable - Tempat wisata baru di Malang memang selalu bermunculan baik itu wisata alam maupun wisata buatan. Biasanya tempat wisata yang baru ini
  • sate-kere-yogyakarta 60x60

    Sate Kere Mbah Mardi Kekinian Yang Ngga Bikin kere

    Sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik, apa sih persamaan antara sate serta miskin (kere) padahal kedua nya adalah hal yang sangat berbeda, sama halnya seperti air serta minyak. Kutub Utara serta
  • travelling 60x60

    Ini Bukti Kalau Tidur Lebih Baik Daripada Travelling

    Banyak orang yang mengelu elukan mengenai indahnya Indonesia. Bahkan cukup banyak bule yang jatuh cinta kepada Indonesia dan sampai sampai mempelajari budaya Indonesia bahkan ada yang rela menjadi
  • jejak-barrack-obama-di-jogjakarta-2 60x60

    Jejak Barrack Obama Di Yogyakarta

    Tidak banyak yang tahu kalau Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama pernah menghabiskan masa kecilnya di Yogyakarta. Ya, Obama sering menghabiskan masa liburan saat kecilnya di rumah pamannya,