CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Ini Bukti Kalau Tidur Lebih Baik Daripada Travelling

Banyak orang yang mengelu elukan mengenai indahnya Indonesia. Bahkan cukup banyak bule yang jatuh cinta kepada Indonesia dan sampai sampai mempelajari budaya Indonesia bahkan ada yang rela menjadi warga negara Indonesia. Inilah yang sampai sekarang banyak tidak dimengerti oleh orang orang mengapa mereka mereka ini terus bermunculan dan banyak melakukan travelling ke Indonesia.

“Perhatian, artikel ini hanya untuk pembaca cerdas”

Padahal apa sih enaknya travelling di Indonesia? Apakah perjalanan mereka berkeliling Indonesia mempunyai nilai yang setara dengan apa yang mereka keluarkan?

Ini adalah 9 alasan penting mengapa sebenarnya lebih baik tidur tiduran saja dirumah bertutupkan selimut daripada harus keluar dan menjelajahi Indonesia

Hanyalah negeri penghasil beras

Indonesia hanyalah negeri penghasil beras, yang tanahnya subur dengan persawahan padi hijau menghampar. Dimana sih cantiknya?

travelling

Sunrise? Ah.. sama saja kok

Apa sih, istimewanya sunrise di balik pegunungan dan gunung-gunung yang menghias daratan Indonesia? Kan sama saja dengan sunrise saat kamu membuka pintu rumah. Apa istimewanya coba? Hmm

travelling

Apa sih istimewanya?

Lava bercahaya biru di Kawah Ijen benar benar menyakitkan mata. Apa sih istimewanya, hanya mengeluarkan lava berwarna biru gini

travelling

Gak ada apa apa

Tidak ada apa-apa kecuali laut sebening kristal dan kehidupan bawah laut yang amat beragam. Paling cuma ketemu dengan aneka ragam biota laut, itu saja kok.

travelling

 

Pantainya padat

Hufft.. Nih lihat, pantainya sangat padat kan?

travelling

Biasa aja tuh

Danah kawah di Gunung Kelimutu? Nggak ada yang lebih baik lagi? Mereka cuma bisa berubah warna saja, nggak lebih!

travelling

Ah orang orangnya cuma gitu gitu aja

Orang-orang Indonesia …terlalu ramah, terlalu baik, terlalu bersahabat. Boring kan?

travelling

Cahaya dari surga?

Cahaya dari Surga? Ayolah jangan berlebihan, ini hanya Gua Jombang di Yogyakarta

travelling

Dan inilah alasan utamanya

Dan alasan terbesar mengapa jalan-jalan menjelajahi Indonesia sangat tidak disarankan adalah, kita akan jatuh cinta pada semua tempat, dan malas pulang.

travelling

Karena setelah anda berkeliling Indonesia, anda akan sangat jatuh cinta dan tidak mau meninggalkan tempat ini

Kalau anda masih gagal paham dengan pesan yang ada di artikel ini, bisa mengulanginya dari atas.

Ini adalah artikel sarkastik, Indonesia adalah negara yang sangat indah. Tapi orang orang Indonesia justru malah senang travelling ke negara tetangga. Disisi lain orang orang di negara yang mereka datangi malah mendatangi Indonesia, menjelajah Indonesia, jatuh cinta dengan Indonesia, tidak ingin pergi dari Indonesia, dan ingin tinggal selamannya di Indonesia.

Indonesia dari sabang sampai merauke penuh dengan pesona alam yang tidak kalah dengan berbagai tempat wisata indah di dunia. Negara yang sangat hijau sebagai salah satu negara penghasil beras yang besar di dunia, memiliki beragam potensi wisata alam yang sangat luar biasa baik itu yang belum ataupun sudah tersentuh. Siapa yang juga setuju kalau deretan pantai di Gunungkidul Yogyakarta benar benar sangat indah, atau memandang sunrise dari Borobudur adalah pengalaman yang tidak tergantikan. Belum lagi keramahan warga Bali yang memenangkan hati wisatawan manca negara yang bahkan tidak mau pergi dari Bali dan juga Indonesia.

Suasana alam nya yang sejuk ala alam tropis membuat Indonesia adalah negara yang sangat indah dan menawan. Travelling keliling Indonesia adalah sebuah pengalaman baru yang tidak akan tergantikan. Bahkan tidak sedikit orang luar negeri yang mempelajari budaya bangsa Indonesia disaat banyak warga

Indonesia negara yang sangat indah! Kamu setuju?

Related Post

  • Inilah Soto Terkenal Langganan Para Petinggi Negeri Ini

    Semua orang pasti suka soto, makanan semua kalangan yang banyak disukai. Hampir di semua daerah di Indonesia mempunyai varian soto dan tidak terkecuali di Yogyakarta. Jadi tidak heran kalau soto
  • de-arca-museum-yogyakarta-2 60x60

    Mau Bertemu Tokoh Idola? Ke De Arca Museum Aja

    Kalau luar negeri punya Museum Madame Tussauds, Indonesia khususnya Yogyakarta mempunyai De Arca Museum. Tempat ini adalah museum patung pertama di Indonesia, dimana di tempat ini akan disuguhi
  • casa-meira-jogjakarta 60x60

    Casa Meira Yang Akan Menyihir Anda Dengan Taman Rahasianya

    Tidak ada yang tahu kalau di Gunungkidul, Yogyakarta terdapat tempat tinggal yang sangat cantik dengan taman rahasia yang terdapat di dalamnya? Lokasinya tidak jauh dari beberapa tempat piknik
  • ronde-jogja-mbah-payem-1 60x60

    Sang Legenda Ronde Jogja, Mbah Payem

    Sang Legenda Ronde Jogja, Mbah Payem - Apresiasi setinggi tingginya benar benar pantas dialamatkan kepada seorang wanita yang sudah tidak muda lagi namun masih gigih berdiri dalam remangnya sinar
  • pantai-parangtritis 60x60

    5 Spot Terbaik Nikmati Senja di Yogyakarta

    5 Spot Terbaik Nikmati Senja di Yogyakarta - Beberapa orang berujar kalau Tuhan itu romantis dengan menciptakan senja. Ya, senja memanglah senantiasa disamakan dengan beberapa hal melankolis serta
  • Translate »