CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Ilmu SEO Keliru yang Sering Dilakukan Oleh Para Blogger

Ilmu SEO keliru yang sering dilakukan oleh para blogger – Dalam dunia blogging yang namanya traffic itu sangat penting. Untuk bisa meningkatkan traffic salah satu hal yang penting dilakukan oleh para blogger adalah melakukan teknik SEO yang optimal.

Ada beberapa jenis SEO yang selama ini kita kenal diantaranya yaitu SEO on page dan SEO off page. SEO memang sangat penting. Keduanya menjadi kontribusi penting untuk keberhasilan sebuah blog. Hanya saja selama ini mengenai teknik SEO, masih ada ilmu SEO keliru yang sering dilakukan oleh para blogger. Lantas ilmu SEO yang seperti apa saja sebenarnya yang keliru dan sering dilakukan oleh para blogger? Disini kita akan simak informasinya.

Ilmu-SEO-Keliru-yang-Sering-Dilakukan-Oleh-Para-Blogger

Ilmu SEO Keliru yang Sering Dilakukan Oleh Para Blogger

Kualitas konten terabaikan karena anggapan SEO segalanya

Banyak blogger yang sibuk melakukan optimasi webnya dengan trik SEO, memasang kata kunci dan sebagainya. Akan tetapi sebenarnya yang harus dilakukan lebih dulu adalah mengurus konten blog supaya berkualitas dan berguna bagi pengunjung agar mereka betah ketika membaca. Hal ini dilakukan sembari mengoptimalkan SEOnya. Bukan malah konten dibuat asal dan bahkan copy paste saja karena kesibukan dengan SEO.

Menghabiskan banyak waktu untuk mendesain blog

Banyak blogger baru yang sibuk memasang beragam widget untuk blog sampai – sampai blognya terlihat sangat ramai bahkan cenderung padat dan melelahkan mata. Ini sebenarnya tidak tepat karena akan memperlambat waktu untuk muatan websitenya. Selain google kurang suka, pengunjung juga akan merasa tidak nyaman dengan hal ini.

Terlalu pusing soal SEO, padahal belum belajar dasarnya

Banyak blogger pemula yang terlalu menganggap pusing soal SEO dan pada akhirnya malah berpikir yang aneh – aneh, tergesa – gesa, belum belajar dasar sudah mau masuk ke link building, piramid, tower dan sebagainya. Malah ada yang karena tidak berhasil – berhasil menerapkan SEO, semangat blog hilang dan akhirnya gagal membangun sebuah blog yang sukses.

Tidak memilih topik blog yang tepat

Blogger yang masih baru sekarang banyak yang ingin cepat sukses dan akhirnya menganggap penghasilan dari blog itu sangat mudah selain itu banyak yang sembarangan memilih topik blog. Hanya mengikuti yang sedang ramai. Padahal lebih baik jika topik blog sesuai dengan bidang yang digeluti supaya bisa saling mendukung dan membuat tulisan yang kredibel. Kalau tidak menguasai biasanya akan copy paste saja dan tentunya Anda tahu bagaimana google memposisikan konten hasil duplikat ini.

Beranggapan semua yang dilakukan serba instan

Banyak blogger yang notabennya masih seorang pemula akan tetapi mupeng melihat pendapatan blogger yang sudah bisa meraup untung sampai jutaan bahkan ratusan juta rupiah. Tapi mereka sama sekali tidak paham bagaimana perjuangan para blogger sukses ini dalam melakukan pekerjaannya ketika membangun sebuah blog.

Blogger baru hanya sibuk SEO di awal padahal kebanyakan blogger sukses fokus membangun blog dengan rajin menanamkan konten berkualitas dan sekaligus yang disukai oleh google sehingga pengunjung banyak karena merasa konten didalamnya berguna dan bisa membantu hidup mereka. Karena itu jangan sibuk hanya pada sesuatu yang instan saja jika ingin sukses dalam dunia blogging.

Demikian informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang ilmu SEO keliru yang sering dilakukan oleh para blogger. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan semoga sukses.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »