CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

HP Android Harga Dibawah 500 Ribu Terbaik

HP Android Harga Dibawah 500 Ribu Terbaik – Saat ini banyak para vendor smartphone  yang menawarkan produk HP dengan harga murah. Memang semuanya hanya memberikan spesifikasi standart, bahkan tergolong pas-pasan untuk menjalankan aktifitas Android. Namun hal tersebut wajar, mengingat harga jual smartphone yang hanya dibandrol sekitar Rp. 500 Ribuan saja, sehingga tidak akan memberatkan peminatnya.

Akan tetapi, masih ada harapan dari rendahnya kualitas handphone Android harga murah. Salah satunya adalah hematnya daya baterai saat digunakan untuk kegiatan multitasking maupun multimedia. Meskipun sebenarnya HP tersebut hanya cocok dipakai sebagai media komunikasi, daripada untuk media hiburan seperti menonton film atau bermain game. Berikut pilihan HP Android harga dibawah 500 Ribu yang terbaik.

HP Android Harga Dibawah 500ribu Terbaik

1.SPC S3 Revo

HP-Android-Harga-Dibawah-500ribu-Terbaik-spc-s3-revo-plus

SPCS3 Revo yang mengusung layar hanya seluas 3.5 Inches dengan resolusi 320 x 480 piksel. Dukungan jaringan juga terbilang terbatas karena hanya 2G. Namun, keunggulan dari smartphone ini adalah segi baterai yang berukuran besar sehingga mampu bertahan lebih lama. Adapun bagian kamera utama telah beresolusi 3 Megapiksel yang dapat dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

2.Evercoss A12B

HP-Android-Harga-Dibawah-500ribu-Terbaik-spc-s3-revo-plus-Evercoss-A12B

Harga Evercoss A12B  yang dihargai sekitar Rp. 399.000,-. Sistem operasi yang sudah mengandalkan Android  4.4 KitKat, sehingga mampu berjalan dengan baik. Dapur pacunya juga terbilang cukup mumpuni, karena menggunakan processor 1.0 GHz. Sayanganya masih menyempatkan RAM 256 MB dan memori hanya seluas 512 MB. Namun semua itu, dapat ditutupi dengan daya baterai hingga 1300 mAh.

3.Mito A850i

HP-Android-Harga-Dibawah-500ribu-Terbaik-Mito-A850i

Mito A850i dibandrol di bawah 500 Ribuan yang mampu memberikan spesifikasi lumayan tangguh. Dimana sistem kinerjanya mengandalkan prosessor Core berkecepatan 1.0 Ghz. Sementara itu, di bagian memori internal telah menyempatkan resolusi hingga 512 MB dan mampu berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Agar komunikasi antar pengguna semakin lancar maka telah diberikan fitur Dual SIM.

4.Advan Vandroid S3D

HP-Android-Harga-Dibawah-500-Ribu-Terbaik-advan-s3d

Harga termurah dari Advan Vandroid S3D adalah sekitar Rp. 396.900,-. Smartphone tersebut sudah mendukung slot microsd hingga berkapasitas 32 GB dan dukungan konektivitas Dual SIM GSM. Bagian layarnya membentang 3.4 Inches yang telah beresolusi sebesar 320 X 480 pixels. Hanya saja masih menggunakan processoe Single Core berkecepatan 1.0 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB, sehingga masih cukup terbatas dalam hal multitasking.

5.Micron i8

HP-Android-Harga-Dibawah-500-Ribu-Terbaik-micron_i8

Satu lagi HP Android harga di bawah 500 ribu yang bermerk Micron i8. Vendor lokal bernama Micron ini mampu meluncurkan smartphone  murah yang telah didukung oleh karaingan 3G, bahkan telah memilki slot kartu Dual SIM GSM. Layar ponsel seluas 3.5 Inches ini juga telah menggunakan baterai dari Li-ion, meskipun masih mengandalkan sistem operasi lawas, Android 4.2 Jelly Bean.

Demikianlah 5 HP Android dibawah 500 ribu yang  tergolong sudah banyak dipasarkan oleh Indonesia. Namun, apakah semua HP tersebut memiliki kualitas bagus dan layak untuk dipinang ? Tentu saja semua itu tergantung dari penilaian para konsumen masing-masing.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »