CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Gubug Ini Terlihat Kecil di Luar, Tapi Kamu Tidak Pernah Menyangka Melihat Isinya

Ashley Yeates, seorang pengusaha muda datang dengan sebuah ide brilian luar biasanya,setelah beberapa waktu yang lalu ia membangun sebuah rumah Hobbit dalam ukuran sebenarnya, kini ia mencoba membangun sebuah gubug kecil di kebun rumahnya. Tapi bukan sembarang gubug, ia membangun gubugnya ini selama dua bulan dan benar benar mencurahkan semua kreativitasnya dalam gubug ini. Ia benar benar mewujudkan impiannya dan mengubah gubug kecil yang ada di belakang rumahnya menjadi sebuah bioskop mini yang memenuhi semua harapannya.

Kreativitas terkadang menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi saat bisa belajar menciptakan sesuatu hal yang benar benar indah dan luar biasa dari hal hal yang sebenarnya biasa saja. Kamu pasti akan terkejut saat melihat apa sebenarnya isi dari gubug milih Ashley Yeates di kebuh rumahnya ini. Ashley membuktikan kalau kreativitas bisa datang dari mana saja.

Inilah rancangan awal gubug milik Ashley.

Jangan tertipu oleh penampilan luarnya yang sangat sederhana, nanti kamu akan tercengang melihat bagian dalamnya yang sangat luar biasa.

bioskop mini

Semua selalu dimulai dari sebuah rancangan untuk diwujudkan menjadi hal hal luar biasa dari sebuah hal yang biasa biasa saja.

Sebuah gambar tidak akan menjadi sebuah kenyataan kalau tidak dibangun bukan? Gubug kecil yang tampaknya sederhana ini dibangun dari rangkaian kayu.

bioskop mini

Rancangan awal segera dikerjakan Ashley untuk membuatnya menjadi nyata dalam sebuah rangka bangunan. Pembangunan awal ini tampak sangat menjanjikan saat mulai diwujudkan.

Ia mulai mendirikan dinding pada setiap rangkanya dan melapisinya dengan lapisan kedap suara. Lapisan kedap suara ini dimaksudkan supaya suara yang ada di dalam tidak keluar. Sepertinya tujuan dibangunnya gubug kecil ini sudah mulai terlihat sejak awal

bioskop mini

Rangka atap yang bentuknya cukup sederhana mulai dibangun dan dipasang.

Rangkanya pun terbuat dari susunnan kayu yang juga cukup bagus untuk menyerap suara, jadi nantinya suara akan diserap tidak hanya dari kedap suara yang ada di sisi bangunan namun dari atap dan rangkanya juga sangat baik untuk menyerap suara.

bioskop mini

Tidak lupa beberapa fiting lampu dipasang sebagai penerangan.

Apa gunanya membangun sebuah bangunan walaupun kecil tapi tidak ada sebuah penerangan yang optimal?

bioskop mini

 

Memasang ubin dan teras memberi sentuhan tampilan menyenangkan. Dan akhirnya semuanya selesai!

Apakah cukup sampai disitu saja? Sebenarnya memang inilah hasil akhirnya sebuah gubug kecil yang menyenangkan di halaman rumah Ashley. Tapi jangan kecil hati dulu, karena inilah kreativitas Ashley yang sebenarnya dalam gubug kecil ini yang akan membuatmu tercengang.

bioskop mini

Inilah isi gubug Ashley tersebut

bioskop mini

Sebuah bioskop mini dengan tujuh kursi yang memiliki gaya teater.

bioskop mini

Layar besar 94 inch, proyektor 3D serta Dolby 5.1 surround sound dan Ondol sub woofer.

Dan saat malam tiba, lampu akan meredup puluhan lampu kecil diatas akan menciptakan sebuah sentuhan magis yang luar biasa!

bioskop mini

Tidak lupa ia menambahkan tirai dan poster film berbingkai yang sangat ikonik.

bioskop mini

Dan tentu saja, banyak permen dan popcorn. Tempat ini benar benar luar biasa!

Ruangan ini benar benar memanjakan siapapun yang masuk ke dalamnya. Tidak hanya kursi dan lampu saja, melainkan lengkap dengan permen dan pop corn yang siap disantap kapan saja!

bioskop mini

Tempat ini bukan hanya untuk menonton film saja, namun ada satu rak penuh berisi games yang siap memanjakan anda. Ruangan yang kedap suara akan membuat pengalaman bermain game dan menonton film di bioskop mini ini menjadi sangat menyenangkan.

Tapi satu satunya masalah di tempat ini adalah ketika ada seorang teman anda yang datang dan tidak ingin pergi dari rumah anda bahkan ingin sekali pindah kerumah anda karena pengalaman yang sangat luar biasa ini.

Tertarik membuatnya?

Related Post