CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Game Paling Sulit Dan Susah Di Dunia

Game Paling Sulit Dan Susah Di Dunia – Bagi para hardcore gamer sejati mungkin game paling sulit menjadi kesenangan tersendiri untuk memainkannya. Mulai dari level yang simpel hingga menyajikan tantangan yang sulit pasti akan ditundukan oleh gamers. Tentu saja mereka lebih menyukai game yang memiliki kesulitan tertinggi untuk ditaklukan. Gamers juga akan mencari musuh untuk dikalahkan dan jebakan yang membentuk game.

Memang bermain games adalah kegiatan yang menyenangkan, bahkan mampu dijadikan sebagai sarana untuk melepas penat. Tidak sedikit orang yang memainkan game dengan rasa frustasi karena game yang ditawarkan sangat sulit. Game tersulit rupanya sengaja dibuat  oleh developer untuk menantang para penikmat game. Beberapa game di bawah ini  merupakan game paling sulit dan susah di dunia yang ada di perangkat smartphone.

Game Paling Sulit Dan Susah Di Dunia

1.Super Hexagon

Game-Paling-Sulit-Dan-Susah-Di-Dunia-HexaGon

Game Super Hexagon bisa dikatakan sebagai game tersulit sepanjang masa. Pasalnya  dari awal game ini menyuguhkan level Hard, Harder, Hardest yang memang seharusnya ditempatkan pada Easy, Medium, dan Hard. Para pemain sendiri mendapatkan tugas untuk mengontrol bentuk dari segitiga di bagian tengah layar. Hal ini bertujuan agar pemain bisa lolos dari setiap Hexagon yang menuju ke arah pemain itu sendiri.

Super Hexagon
Super Hexagon
Developer: Terry Cavanagh
Price: IDR39,191

2.Magnetize

Game-Paling-Sulit-Dan-Susah-Di-Dunia-Magnetized

Game yang menggunakan slingshot sebagai bagian dari gameplay-nya ini bernama Magnetize. Agar dapat aktif, game tersebut dilakukan dengan cara tap saat kotak kecil melintas di dekat magnet sehingga kotak akan tertarik untuk mendekat. Meskipun terlihat simpel, namun game Magnezite terbilang sangat sulit. Terbukti dari penilaian game yang dihitung berdasarjan berapa kali kematian yang telah dilakukan untuk menyelesaikan level.

Magnetized
Magnetized
Developer: Rocky Hong
Price: IDR12,000

3. Tilt To Live 2

Game-Paling-Sulit-Dan-Susah-Di-Dunia-Tilt-To-Live-2

Tilt To Live 2 yang memberikan game untuk bertahan hidup sehingga pemain tidak boleh menyerah. Hanya saja untuk mempertahankan kehidupannya, anda diharuskan untuk melakukan tilt pada device anda. Dengan memainkannya sebagai pesawat kecil, anda dapat menghancurkan semua musuh cukup menggunakna berbagai power-ups yang ada, seperti bom, laser, serta bola duri.

Tilt to Live 2: Redonkulous
Tilt to Live 2: Redonkulous
Developer: One Man Left
Price: IDR37,844+

4. Expander

Game-Paling-Sulit-Dan-Susah-Di-Dunia-Expander

Salah satu game endless yang menyuguhkan konsep dengan color switching memang sangat menantang para pemainnya. Pemain diminta untuk mengambil partikel yang tersebar di sepanjang lintasan dengan sudut pandang 2,5 D dan 3 D. Dimana pemain akan bertindak di sebuah kotak yang dapat berubah ukuran dan warnanya. Di samping itu, kotak tersebut akan melewati rintangan apabila pemain mempunyai warna yang berlawanan dengan warna rintanga yang tersedia.

Expander
Expander
Price: IDR15,786

5. Boson X

Game-Paling-Sulit-Dan-Susah-Di-Dunia-Boson-X

Endless Runner yang diperuntukkan bagi anda yang benar-benar seorang high score chaser sejati. Tidak ada kata revive setelah  game over dalam Boson X, itu tandanya anda tidak bisa “membeli” leaderboard dalam game ini. Dengan kata lain, skill  para pemain yang menentukan seberapa jauh untuk menyanggupi kegiatan berlari di dalam game tersebut.

Boson X
Boson X
Developer: Ian MacLarty
Price: IDR36,998

Itu dia game tersulit dan paling susah yang pernah ada di dunia. Bagaimana tertarik untuk mencoba game tersebut? Pastikan anda memiliki fokus dan konsentrasi agar berhasil memainkan game ini.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »