CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Denah Rumah Sederhana Untuk 3 Ruangan

Denah rumah sederhana untuk 3 ruangan – Kali ini kita akan membahas mengenai denah rumah sederhana untuk 3 ruangan. Ruangan yang kami maksud pada kesempatan kali ini adalah ruangan kamar tidur.

Rumah ini didesain khusus untuk 3 ruangan kamar tidur dan didesain untuk 1 lantai saja. Anda yang punya luas lahan 60 atau bahkan 90 dapat mendesain rumah dengan denah rumah sederhana untuk 3 ruangan ini. Tertarik mengikuti informasi yang kami bagikan kali ini? Simak terus informasi di bawah ini dan dapatkan banyak informasi menarik untuk ide hunian Anda.

Denah-Rumah-Sederhana-Untuk-3-Ruangan

Denah Rumah Sederhana Untuk 3 Ruangan

Sebagaimana yang kita tahu, kamar tidur memang sangat penting untuk sebuah rumah. Tanpa kamar tidur privasi anggota keluarga tidak akan bisa tergapai dan didapatkan karena memang kamar tidur adalah sebuah ruangan yang sangat privasi bagi pemiliknya. Disini tempat untuk bersantai, melepas lelah setelah sehari penuh beraktivitas, menyimpan pakaian, menyimpan barang – barang berharga juga.

Denah rumah sederhana untuk 3 ruangan ini sangat cocok dikenakan bagi Anda yang punya anggota keluarga berjumlah empat, lima atau enam orang. Misalkan Anda keluarga yang terdiri dari suami, istri, dengan 2 anak. Atau Anda keluarga yang terdiri dari suami, istri dengan 4 anak. Atau Anda keluarga yang terdiri dari suami, istri, orang tua dan 2 anak.

Denah yang sangat cocok untuk Anda adalah pada bagian depan Anda berikan akses umum yaitu memberikan ruang tamu di rumah Anda. Kemudian di baris ruang selanjutnya, Anda atur kamar tidur utama untuk Anda. Selanjutnya sediakan dua kamar yang pada bagian tengahnya atau di samping kamar ini letakkan sebuah kamar mandi. Dan di lorong selanjutnya, Anda bisa letakkan dapur yang menjadi satu bersama ruang makan. Dapur yang menjadi satu bersama ruang makan ini akan memberikan kesan yang sangat nyaman untuk keluarga Anda. Dan dapur yang dikonsep menjadi satu bersama ruang makan juga dapat memberikan kesan yang luas pada ruang dapur dan ruang makan di rumah minimalis Anda dengan 3 ruang kamar ini.

Selanjutnya berikan ruang garasi di samping rumah Anda. Anda juga bisa memberikan akses pintu dari dalam rumah ke garasi untuk memberikan langkah keamanan untuk garasi Anda karena disini barang kendaraan berharga Anda akan Anda simpan. Karena itu segi proteksi harus Anda pikirkan dengan sebaik mungkin salah satunya dengan pintu yang mengakses bagian garasi dengan dalam rumah Anda.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang denah rumah sederhana untuk 3 ruangan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »