CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Dampak Negatif Menggunakan Celana Ketat Pada Pria dan Wanita

Dampak Negatif Menggunakan Celana Ketat Pada Pria dan Wanita – Mayoritas anak muda baik itu pria dan wanita menyukai dan lebih memilih celana model ketat atau pensil sebagai pilihannya, memang dari segi style itu lebih bagus dari pada celana panjang atau pendek bermodelkan cut bry dan model lainnya.

Namun tahukah anda, bahwa terlalu sering memakai celana yang ketat itu tidak bagus bahkan berefek negatif bagi kesehatan baik untuk wanita maupun pria dan hampir semua orang tidak percaya akan fakta tersebut, justru kebanyakan orang rela memakai celana yang ketat agar tampil gaya dan modern padahal sangat tidak nyaman untuk dipakai,

Memakai celana ketat itu tidak bagus bagi kesehatan, ini efek negatif secara umum

  • Menimbulkan iritasi dan jamur

Indonesia merupakan salah satu negara yang beriklim tropis alias panas, dengan cuaca yang panas dan celana yang selalu kita pakai kebanyakan model ketat, ini akan menimbulkan efek negatif dimana bisa menimbulkan yang namanya iritasi dan jamur.

Kenapa demikian?

karena saat memakai celana panjang atau pendek yang ketat, secara tidak langsung akan menyebabkan kita sulit bernapas, meski tidak terasa, dan jika kamu tetap menggunakan celana ketat dalam waktu yang cukup lama bahkan mungkin setiap hari, maka akan keluar keringat banyak yang bisa membuat kulit sekitaran kaki sampai perut menjadi lembab.

Nah itulah yang akan membuat iritasi dan jamur yang akan lebih mudah dan cepat berkembang apabila kulit pada tubuh kamu lembab akan keringat dan kalau sudah berkepanjangan, ini bisa mengakibatkan gatal galat pada sekujur kulit tubuh dan yang paling terasa adalah pada bagian pinggul sampai pinggang, beberapa jenis penyakit jamur yang sering di alami manusia adalah seperti hamur kurap, dengan gejala memerah,menonjol dan gatal, ataupun jamur panu yang bisa membuat bercak coklat putih.

Sampai pada jamur kandida yang bisa menyebabkan kulit basah dan gatal

  • Meninggalkan bekas hitam

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif, begitu juga pada pengaruh celana dan pakaian yang kita pakai.

Apabila terlalu sering memakai celana model panjang yang ketat atau istilah gaulnya “Pensil”, maka lama kelamaan akan menimbulkan bekas hitam, terutama pada kulit bagian sela paha ataupun dibawah dengkul, yang sangat rawan akan bekas hitam.

Apabila kamu sudah mengalami hal tersebut, akan sangat sulit untuk mengembalikan kondisi kulit seperti semula atau menghilangkan bekas hitam yang ada pada kulit.

Dampak Negatif Menggunakan Celana Ketat Pada Pria dan Wanita

Dampak penyakit akibat memakai celana ketat untuk wanita

Mengalami kemandulan

Salah satu yang paling fatal dari hal ini untuk kaum wanita atau perempuan adalah kalau terlalu sering menggunakan celana ketat, maka bisa saja terjadi kemandulan.

Sudah pasti ini tidak diinginkan oleh para wanita, siapa sih yang mau mengalami kemandulan?tentu saja tidak, karena hamil adalah salah satu cita cita terbesar wanita untuk melanjutkan keturunan dengan suami, selain itu anak juga salah satu anugerah yang ingin di rasakan semua orang tua di dunia ini yang sudah menikah.

Mengapa demikian?

Karena kalau berkepanjangan, maka jamur akan tumbuh di sekitar organ reproduksi atau alat vital wanita (organ intim) yang bisa menyebabkan produktivitas sel telur, dengan demikian maka bisa saja menimbulkan kemandulan.

Selain itu, ada juga efek negatif lain seperti mengalami keputihan,gatal gatal,flek di area vagina sampai yang lebih parah lagi iritasi pada organ intim wanita, boleh boleh saja menggunakan celana ketat, asal tidak berkepanjangan, dan usahakan tidak memakainya setiap hari.

Dampak negatif penyakit akibat menggunakan celana ketat untuk kesehatan pria.

Menurunnya produksi sperma

Celana ketat memang sangat bagus kalau untuk urusan style dan tampil keren di mata orang lain, tapi kamu juga harus mempertimbangkan kesehatan juga, salah satu nya ya ini, untuk para pria, hati hati ya,karena apabila terlalu sering memakai celana panjang ketat, maka bisa jadi akan berresiko menurunnya produksi sperma.

Tidak terbayang kan, kalau nantinya anda tidak bisa melanjutkan keturunan anda dengan sang istri tercinta?tentu saja ini akan membuat orang orang bahkan istri anda sendiri menjadi kecewa pada anda sebagai lelaki.

Jadi begini, biasanya atau seharusnya sperma yang dihasilkan oleh kita sebagai lelaki adalah kurang lebih sekitar 60 juta/mililiter, apabila kita terlalu sering memakai celana ketat, maka akan berkurang menjadi 20 juta/mililiter apabila secara berkepanjangan.

Kenapa? karena seriap keringat yang dihasilkan oleh suku sekitar alat reporduksi atau alat vital organ pria itu meningkat bahkan sangat tinggi, sehingga tekanan celana tersebut semaiin membuat keringat tidak bisa keluar, akhirnya menyebabkan lembab pada organ intim pria.

Apalagi proses pematangan sperma itu sekiranya butuh sekitar 1 hingga 2 derajat lebih rendah dari suhu tubuh, apabila setiap hari anda selalu memakai celana ketat?sudah pasti sangat tidak bagus untuk kesehatan.

Sekian informasi dari saya kali ini untuk berbagai efek negatif penyakit yang bisa terjadi untuk pria dan wanita apabila terlalu sering menggunakan dan memakai celana panjang yang ketat, semoga bisa dijadikan referensi yang anda laksanakan ya.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post