CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cewek ini Cakep Banget, Bikin Klepek Klepek! Tapi………

Siapa sih yang tidak terpesona kalau lihat yang bening bening dan cantik? Paling tidak itu lah yang dirasakan banyak cowok saat pertama kali lihat Tamara Niesha. Cakep banget dan seksi banget. Kata orang wajahnya kayak Pevita Pearce.

Tapi..

Niesha yang cakep banget ini ternyata bukanlah cewek, dia ini adalah lady boy namun kecantikannya benar benar sempurna! Sama sekali jauh dari kesan seorang wanita, dan tubuh sempurna seperti seorang wanita seksi. Tapi kenyataannya Tamara Niesha yang cantik ini adalah seorang ladyboy asal Medan.

Banyak yang mempertanyakan apa motivasi sebenarnya hingga mengubah jati dirinya menjasi seorang Tamara Niesha. Apakah ia merasa dirinya sebenarnya adalah seorang wanita hingga merasa tidak nyaman berada dalam tubuh seorang pria hingga akhirnya menjadi seorang wanita cantik seperti apa yang diinginkannya?

Hanya Tamara sendiri yang mengetahui jawaban dari semua ini

Keberadaannya yang mendadak di media sosial membuat Tamara Niesha atau yang dikenal sebagia Ara Niesha membuat dirinya menjadi viral, tidak sedikit yang menghujat keberadaannya yang dianggap menyalahi kodrat namun tidak sedikit juga yang benar benar memuji kecantikan Ara Niesha.

Awalnya tidak banyak orang yang percaya begitu saja dengan pengakuan Ara, karena siapa yang menyangka kalau wanita benar benar cantik ini adalah seorang pria. Kulit putih dan wajah cantik yang diidam idamkan banyak wanita ternyata adalah seorang pria tulen. Paling tidak itu lah pengakuannya, entah suatu saat nanti ia melakukan operasi untuk menjadi wanita seutuhnya.

Menurut Netizen, Tamara terlalu cantik untuk seorang lelaki..

Namun seorang netizen yang tampaknya mengena keberadaan Ara ini membeberkan identitas asli Ara yang bernama asli Fauzi Mahyar.

Berdasarkan penelusuran, Fauzi Mahyar ternyata memiliki akun Facebook dan dalam profilnya menjelaskan kalau ia adalah alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki-laki, ini otomatis membenarkan segala informasi yang mengatakan kalau Tamara Niesha atau yang lebih dikenal sebagai Ara Niesha adalah seorang laki laki. Akun Facebook ini sendiri tercatat terakhir kali aktif pada tahun 2012 tepat terakhir kalinya Fauzi menulis status.

Fauzi Mahyar kini sudah berubah dan bertransformasi menjadi seorang Tamara Niesha, dan profilnya kini berubah menjasi seorang mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Dari akun Facebooknya ini terlihat jelas kalau kini Tamara sudah benar benar mengubur masa lalunya sebagai seorang Fauzi.

Tamara kini lebih berani memperlihatkan eksistensinya, ia bahkan sempat membuat kolase foto hits, “Dear mantan, maaf kan aku yg dulu.” dengan membuat sebuah foto yang menjajarkan saat ia masih menjadi Fauzi dan Tamara yang sekarang ini.

Tamara juga tidak malu malu memperkenalkan dirinya sebagai seorang ladybpy alias waria, dengan penampilannya yang sangat cantik, dengan rambut sebahu, dada menonjol, dan kulit wajah yang putih bersih. Oleh sebab itu teman-teman Facebooknya tidak percaya jika Tamara Niesha adalah seorang ladyboy cantik asal Medan.

Jujur deh, kamu pasti awalnya terpesona dengan sosok Tamara Niesha yang cantik dan seksi ini

Tamara Niesha

Tatapan matanya bikin semua pria klepek klepek

Tamara Niesha

Cantik? Jelas!!! Kalau dia cewek normal, dia ini adalah idaman semua pria

Tamara Niesha

Tapi sayangnya dia ini ladyboy yang bernama asli Fauzi Mahyar

 Tamara Niesha

Ia bahkan secara blak blakan mengakui kalau ia adalah ladyboy

Tamara Niesha

Fauzi Mahyar kini menyebut dirinya dengan nama Tamara Niesha

Tamara Niesha

Banyak cowok yang tertipu dengan foto fotonya, tapi ia menegaskan kalau ia adalah ladyboy

Tamara Niesha

Bagi kamu yang merasa tertipu dengan fotonya coba cuci muka dan perhatikan sekali lagi foto fotonya

Tamara Niesha

Masih mirip cewek ya? Sekarang perhatikan baik baik transformasi dibawah ini

Tamara Niesha

Sedikit berubah…

Tamara Niesha

Inilah wajah aslinya…

Tamara Niesha

Tamara Niesha

Masih terpesona? Uhuk… Uhuk..

Tamara Niesha

Sumber : Facebook Ara Niesha

Pencarian Populer:

Related Post

  • Translate »