CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cara Merawat Kulit Agar Tidak Iritasi Usai Waxing

Cara Merawat Kulit Agar Tidak Iritasi Usai Waxing – Wanita mana yang mau jika tubuhnya terdapat banyak bulu, ya walaupun bulu pada wanita tidak selebat milik pria. Namun tetap menjadi hal yang menakutkan tersendiri jika tubuh kita terutama kaki dan tangan ditumbuhi bulu-bulu. Biasanya wanita mengatasi hal ini dengan menggunakan waxing. Namun jika kita tidak perhatian saat melakukan waxing maka hal tersebut bisa membuat Anda kecewa karena telah melakukkan waxing.

Untuk itu, ada tips dan cara merawat kulit agar tidak iritasi usai waxing dalam menyikapi kulit yang iritasi akibat waxing yag terlalu sering. Ada kalanya kita memperhatikan kondisi kulit kita sebelum melakukkan waxing tersebut. Jangan melakukan waxing saat kulit kita dalam keadaan kering, bukan hanya iritasi pada kulit tetapi bisa mengakibatkan luka yang membuat kulit Anda makin tidak nyaman setelah di waxing.

Cara-Merawat-Kulit-Agar-Tidak-Iritasi-Usai-Waxing

Cara Merawat Kulit Agar Tidak Iritasi usai Waxing

Ada beberapa tips dan cara merawat kulit agar tidak iritasi usai waxing yang bisa Anda segera melakukan Antisipasi sebelum melakukkan waxing. Mari simak ulasan singkatnya berikut ini!

Tips dan cara di bawah juga akan membuat kulitmu tetap lembut dan kenyal serta mencegah rambut tumbuh ke dalam.

  • Cara merawat kulit agar tidak iritasi usai waxing yang pertam, kita harus selalu mengingat stelah melakukan waxingadalah oleskan pelembab secara merata dan juga rutin pada kulit. Ini akan mencegah beruntusan mulai terbentuk dan juga dapat memastikan kulit tetap lembut dan kenyal sampai sesi waxing selanjutnya.
  • Selanjutnya kita harus mengetahui beberapa hari stelah waxing jangan lupa untukmelakukan scrub pada kulit. Hal iniakanmemmbantu menyingkirkan sel kulit mati yang terbentuk setelah melakukkan waxing.
  • Anda juga bisa mengaplikasikan gel lidah buaya 0atau es batu pada kulit setelah melakukan waxing. Sifat antiseptic dan menenangkan pada gel lidah buaya dapat merawat kulit dengan mudah. Kandungan yang ada pada gel lidah buaya, juga bisa mengatasi iritasi, infeksi apapun dan juga memberikan kelegaan dari rasa panas setelah waxing.
  • Dan ingat bahwa, beberapa hari pertama setelah melakukan waxing, gunakan baju yang longgar agar kulit bisa bernafas dan juga untuk mencegah adanya iritasi akibat gesekan kulit dengan baju yang ketat.
  • Ladies, hindari mandi ataupun membasuh kulit dengan air panas selama beberapa hari setelah melakukan waxing, karena akan berisiko menyebabkan iritasi, gatal, kemerahan dan juga beruntusan pada kulit Anda.
  • Anda juga bisa mengaplikasikan susu pada kulit agar tetap membuatnya lembut dan jauh dari kata iritasi.

Itulah beberapa cara merawat kulit agar tidak iritasi usai waxing yang bisa Anda ketahui sebelum melakukan waxing tersebut. Jadi tidak ada salahnya Anda melakukan waxing, asal kenali dulu kulit Anda dan mengetahi beberapa tips agar kulit Anda tidak mudah iritasi. Terimakasih dan semoga berhasil.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner