CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Cara menghilangkan jerawat dengan tomat – Ada banyak cara menghilangkan jerawat yang dapat dilakukan. Salah satu caranya yaitu menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan herbal yang kontribusinya sangat banyak dalam dunia kecantikan yaitu tomat. Ya, dengan semua kandungan aktif didalamnya memang menjadikan tomat sebagai bahan yang ampuh menghilangkan masalah jerawat di wajah.

Menghilangkan jerawat dengan tomat sebenarnya sangat mudah. Cara menghilangkan jerawat dengan tomat dapat Anda cek dan lakukan sesuai informasi yang kami berikan di bawah ini.

Cara-Menghilangkan-Jerawat-dengan-Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Menghilangkan jerawat memang banyak cara yang bisa dilakukan. Berikut beberapa uraian tentang cara menghilangkan jerawat dengan tomat yang dapat Anda terapkan diantaranya :

Menghilangkan jerawat dengan masker tomat

Yang pertama, Anda bisa hilangkan jerawat dengan masker tomat murni. Pertama Anda perlu siapkan 1 buah tomat kemudian letakkan tomat ke dalam blender. Campur sedikit air ke dalam blender hingga campuran masker tomat lembut dan cocok untuk digunakan sebagai masker di kulit Anda. Setelah itu oleskan masker tomat ke area kulit Anda yang mengalami jerawat, diamkan sekitar 15 sampai dengan 20 menit dan bilas sampai bersih.

Menghilangkan jerawat dengan tomat dan lemon

Pertama – tama Anda siapkan 1 buah tomat kemudian letakkan tomat tersebut pada blender dan kemudian blender tomat sampai teksturnya cair dan layak digunakan sebagai masker di kulit Anda. Kemudian campuran tomat dengan menggunakan perasan lemon. Kemudian Anda dapat mengoleskan campuran tomat dan perasan lemon ke area kulit Anda yang terdapat bekas jerawat didalamnya. Anda bisa biarkan 10 sampai dengan 15 menit. Baru bilas dengan menggunakan air hangat.

Menghilangkan jerawat dengan tomat dicampur madu

Pertama tama yang perlu Anda lakukan adalah siapkan 1 buah tomat dan letakkan ke dalam blender. Setelah itu blender tomat sampai tomat memiliki struktur yang layak untuk dijadikan masker. Campurkan 2 sendok teh madu murni ke dalam masker tomat yang telah Anda buat dan campur rata.

Kemudian Anda dapat oleskan campuran tomat dan madu ke area kulit yang terdapat bekas jerawat dengan gerakan memijat dan memutar. Kemudian biarkan campuran ini meresap ke kulit Anda kurang lebih selama 15 sampai dengan 20 menit. Setelah itu segera Anda bilas kulit Anda dengan air bersih. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat gunakan campuran tomat dan madu sehari sekali secara rutin.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang cara menghilangkan jerawat dengan tomat. Selamat menerapkan dan dapatkan manfaat terbaiknya dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan penghilang jerawat membandel di wajah Anda.

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Cara-ampuh-menghilangkan-mata-panda 60x60

    Cara ampuh menghilangkan mata panda

    Cara ampuh menghilangkan mata panda - Punya mata panda? Nih! Cara ampuh menghilangkan mata panda. Mata panda adalah posisi kantung mata yang warnanya menghitam dikarenakan banyak hal – hal yang
  • Obat-Jerawat-Batu-di-Apotik 60x60

    Obat Jerawat Batu Di Apotek

    Obat jerawat batu di apotek – Wajah yang tidak bersih dan mulus karena mengalami jerawat batu memang dapat menjadi penghambat Anda untuk tampil cantik berseri setiap hari. Agar masalah ini dapat
  • Cream-Penghilang-Jerawat-dan-Pemutih-Wajah 60x60

    Cream Penghilang Jerawat Dan Pemutih Wajah

    Cream penghilang jerawat dan pemutih wajah – Wajah yang bersih putih tanpa ada bekas jerawat memang menjadi keinginan banyak wanita untuk memilikinya. Jika Anda juga salah satu orang yang ingin
  • Cara-Menghilangkan-Jerawat-Tanpa-Bekas 60x60

    Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas

    Cara menghilangkan jerawat tanpa bekas – Jerawat yang tumbuh di wajah memang bikin gemes!! Banyak yang gemes bahkan sampai – sampai selalu menyentuh jerawat dan memencet jerawat yang muncul di
  • Cara-Menghilangkan-Jerawat-dengan-Tomat 60x60

    Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

    Cara menghilangkan jerawat dengan tomat – Ada banyak cara menghilangkan jerawat yang dapat dilakukan. Salah satu caranya yaitu menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan herbal yang
  • Translate »