CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

Cara menghilangkan jerawat dengan es batu – Menghilangkan jerawat secara alami memang tidak mustahil untuk dicoba. Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami. Salah satunya adalah memanfaatkan es batu sebagai alternatif menghilangkan jerawat secara alami.

Menghilangkan jerawat secara alami dengan memanfaatkan es batu sendiri dapat diterapkan dan hasilnya bisa Anda temukan kurang lebih dalam waktu sekitar 4 hari sampai dengan 1 minggu. Sementara untuk jerawat yang meradang, kurang lebih dapat Anda lakukan perawatan wajah menghilangkan jerawat dalam waktu sekitar 2 minggu saja. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan es batu? Disini kami akan berikan prosedur yang dapat Anda terapkan dan memang disarankan Anda terapkan dalam menghilangkan jerawat menggunakan es batu. Mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Cara-Menghilangkan-Jerawat-dengan-Es-Batu

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

Menghilangkan jerawat dengan es batu secara langsung

Cara menghilangkan jerawat dengan es batu secara langsung sangat mudah. Siapkan es batu dalam ukuran yang sesuai untuk wajah. Misalkan es batu kotak – kotak kecil yang biasanya ada di fresher Anda. Tempelkan dan usapkan es batu ini pada kulit wajah dan leher utamanya di bagian jerawat dan bekasnya. Anda bisa lakukan selama 20 menit dengan gerakan memutar. Lakukan 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu. Atau lakukan setiap hari sampai sembuh.

Menghilangkan jerawat dengan es batu dicampur teh

Cara selanjutnya yaitu mencampurkan es batu dengan teh. Caranya yaitu siapkan teh dan air yang bersih. Seduh teh selama kemudian campur dengan air. Selanjutnya campurkan air teh dengan es batu dan diamkan beberapa saat. Gunakan es batu yang direndam dalam teh ini diusap pada kulit wajah Anda yang memiliki jerawat. Kompres dalam kurun waktu sekitar 15 menit dan lakukan 2 kali sehari sampai  jerawat Anda sembuh.

Menghilangkan jerawat dengan es batu dicampur jeruk nipis

Menghilangkan jerawat dengan es batu dan jeruk nipis yaitu dengan Anda siapkan es jeruk serta es batu. Selanjutnya peras jeruk nipis sampai mendapatkan ekstrak yang cukup banyak. Selanjutnya Anda bisa campurkan hasil perasan jeruk nipis dengan es batu dan diamkan selama beberapa menit. Anda bisa gunakan air campuran ini pada kulit wajah Anda sebagai masker. Selanjutnya diamkan masker wajah sampai meresap pada kulit wajah dan sampai mengering. Bilas dengan air hangat sesudah masker mengering. Jeruk nipis ini dapat dengan mudah mengatasi jerawat bersama es batu karena kandungan antioksidan dan vitamin C tinggi didalamnya.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang cara menghilangkan jerawat dengan es batu. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan semoga menjadi inspirasi terbaik untuk Anda.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner