CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cara Cepat Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami TERBUKTI

Cara Cepat Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami – Khusus untuk wanita, memiliki bibir merah tentu saja sangat menyenangkan, karena pada dasarnya wanita memang harus seperti itu, dan juga selain itu memang bisa membuat kita sebagai makhluk wanita menjadi puas dan percaya diri dengan penampilan wajah.

Berbagai perawatan yang ada pada wajah seperti kulit tentunya, bibir juga sangat penting, bukan hanya masalah menggunakan lipstick, tapi ini lebih ke alami ya, terkadang kita sebagai wanita apabila tidak memakai sebuah lipstick maka bibir kita terkesan berwarna kehitaman dan gelap, sungguh mengganggu kan?.

Memang menggunakan lipstick sudah sangat membantu, tapi tidak mungkin kan kita bisa dan akan menggunakan lipstick setiap waktu dan tempat?masa iya, toh harga lipstick juga sekarang cukup mahal kalo yang merk bagus dan tidak abal abal.

Maka dari itu, solusi yang tepat adalah bagaimana caranya agar bibir kita merah tanpa menggunakan lipstick alias secara alami dalam waktu yang singkat dan cepat, simak ulasannya dibawah ini ya.

Nah sebelum lanjut mengetahui beberapa cara untuk mengatasinya, akan sangat baik apabila kamu tahu dulu sebenarnya apa saja sih yang membuat bibir kita menjadi warnanya hitam padahal sudah sering lipstickan? dan kalau lisptisknya sudah luntur dan hilang maka warnanya langsung menghitam?berikut beberapa hal diantara lain.

cara-memerahkan-bibir-secara-alami

Penyebab Bibir Berwarna Hitam

  1. Terlalu sering memakai lipstick
  2. Merk lipstick yang dipakai tidak bagus
  3. Lipstick memang memerahkan bibir, tapi hanya untuk sementara

Nomor 2 adalah yang paling fatal, kita tidak bisa membeli lisptick secara asal asalan, harus sesuai prosedur dimana bahan yang dipakai adalah yang berbahan aman untuk keseshatan dan perawatan bibir kita, jangan sampai salah dalam memilih merk ya.

Nah setelah mengetahui beberapa hal diatas, yuk kita sama sama menyimak bagaimana sih caranya agar bibir kita menjadi kemerahan tanpa menggunakan lipstick?

Sebelum kita memulai mengoleskan beberapa bahan yang kita pakai untuk memerahkan bibir secara alami, ada baiknya kamu harus melakukan sesuatu dulu, sesuatu apa itu? scrubbing pada bibir, ini sangat perlu karena tujuannya adalah untuk membuang kulit bibir yang sudah kering dan memang sebentar lagi mengelupas

Nah kalau setelah sel kulit bibir sudah mati terkelupas, pasti bibir akan tampak cerah kembali, saatnya kita memulai mencampurkan madu dan gula jawa untuk bahan scrubbing dengan aman dan langkah langkahnya ada dibawah seperti ini.

  1. Ambil 1 sendok teh gula jawa atau gula merah setelah itu parut halus dan campurkan dengan 1 sendok teh madu
  2. Kemudian gosok campuran tersebut ke bibir secara merta dan dengan gerapakn memutar layaknya menggunakan lipstick seperti biasanya
  3. Tinggal diamkan sebentar jurang lebih sekiranya ya 10 menitan agar maksimal, setelah itu, bilas saja pakai air.
  4. Ulangi langkah diatas 2 kali dalam 1 minggu secara rutin dan berkelanjutan sampai bibir kamu memang merah tanpa menggunakan lipstick

Memerahkan bibir menggunakan minyak kelapa dan minyak zaitun

Cara kedua untuk melakukan trik bagaimana caranya menghilangkan hitam pada bibir setelah melakukan scrubbing tentunya, adalah dengan memakai minyak kelapa dan minyak zaitun, dengan ini kamu akan bisa menjaga kelembaban bibir agar tidak sampai kembali kering, karena sifat dari minyak kelapa dan zaitun sendiri adalah melembabkan, karena mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit khususnya.

Sekian referensi sedikit dari saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke yang lain ya, sekian dan terima kasih

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner