CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Cara ampuh menghilangkan mata panda

Cara ampuh menghilangkan mata panda – Punya mata panda? Nih! Cara ampuh menghilangkan mata panda. Mata panda adalah posisi kantung mata yang warnanya menghitam dikarenakan banyak hal – hal yang memicu mata menjadi menghitam, contoh senderhananya saja adalah kurang tidur dan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Selain faktor – faktor tersebut adalah beberapa faktor yang bisa memicu mata anda menjadi mata panda.

Mata panda bisa terjadi pada siapapun, orang dewasa, remaja, anak kecil pokoknya semua orang bisa mengalami mata panda. Kita bisa menyembuhkan atau meringankan mata panda dengan mudah dengan beberapa bahan alami dan bisa menggunakan perawatan mata.  Mau tau? Yuk simak!

Cara-ampuh-menghilangkan-mata-panda

Cara ampuh menghilangkan mata panda

Kompres mata menggunakan air es atau air dingin

Anda bisa menggunakan cara pertama ini untuk meringankan mata panda anda, memang tidak bisa cepat mengghilangkannya namun jika teratur mata anda bisa kembali segar.
Caranya adalah anda bisa menggunakan handuk kecil lalu rendam dengan air dingin. Setelah itu, handuk yang sudah di rendam dengan air dingin letakkan di daerah mata anda. Cara ini baik digunakan malam hari sebelum anda tertidur.

Minyak almond

Minyak almond adalah minyak yang sangat kaya dengan vitamin E, vitamin yang bisa membuat mata anda menjadi segar seperti sedia kala. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan minyak disekitar kantung mata anda dan memijatnya secara pelan. Gunakan cara ini secara teratur agar bisa membuat hasil yang memuaskan.

Menggunakan Tomat

Selain bisa menghilangkan bekas jerawat, tomat juga bisa memudarkan mata panda anda, ini bisa jadi cara alternatif selain kompres mata dengan air dingin. Caranya adalah anda bisa mengkompres mata anda dengan Tomat minimal 2 hari sekali, dengan cara ini akan membuat mata panda anda menghilang perlahanlahan.

Kurangi tidur malam

Selain faktor genetik, tidur malam sangat mempengaruhi kondisi mata anda, bayangkan jika mata anda sudah lelah dan anda kurang tidur maka mata anda otomatis akan menghitam karena kelelahan. Atur jam tidur anda sehingga mata anda bisa beristirahat.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post