CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Beberapa Gerakan Mengecilkan Perut Buncit Yang Wajib Anda Coba

Gerakan Mengecilkan Perut Buncit –  Banyak cara untuk mengecilkan perut yang buncit. Seperti halnya berolahraga, melakukan senam, menggunakan ramuan  dan juga operasi. Namun yang kami sarankan untuk Anda ini adalah cara mengecilkan perut buncit yang ampuh dan juga dapat menyehatkan tubuh Anda dengan gerakan mengecilkan perut.

Lalu, apa saja gerakan mengecilkan perut buncit yang ada. Yuk simak artikel ini lebih lanjut lagi.

Beberapa-Gerakan-Mengecilkan-Perut-Buncit-Yang-Wajib-Anda-Coba

Macam Gerakan Mengecilkan Perut Buncit

Adapun berikut ini gerakan mengecilkan perut yang bisa Anda coba dan terapan untuk program diet Anda.  Sebagai berikut gerakannya:

Gerakan dasar

Gerakan dasar untuk mengecilkan perut sangatlah beragam. Mulai dari gerakan push up, back up dan sebagainya.  Ada gerakan mengecilkan perut yang bisa Anda coba sebagai berikut :

  • Gerakan back up, dengan gerakan mengecilkan perut yang satu ini. caranya Anda bisa tidur dengan posisi telungkup, lalu gerakan badan ke atas dan ke bawa secara berulang-ulang. Anda dapat meminta tolong kepada teman atau keluarga Anda untuk memegangi kaki agar gerakan ini semakin lebih sempurna.
  • Gerakan sit up, dengan cara tiduran dengan tangan berada di belakang kepala Anda. lalu angkat badan Anda ke depan. Dan jangan biarkan kaki untuk bergerak. Lakukan dengan teman atau keluarga jika Anda merasa kesulitan.

Gerakan senam yoga

Senam yoga juga dapat mengecilkan perut lho. Gerakan mengecilkan perut buncit pada senam yoga mampu melatih otot perut jadi perut Anda akan  ramping. Adapun gerakan pada yoga seperti berikut ini :

  • Letakkan kedua tangan Anda di belakang dan juga kaki di angkat lurus ke atas lakukan secara perlahan. Lalu letakkan pada kedua kepala dengan kaki yang diangkat. Bernafaslah secara perlahan dan keluarkan sambil menurunkan kaki yang tadi diangkat.
  • Gerakan mengecilkan perut buncit yang kedua dengan dengan berdiri posisi dengan satu kaki di tekuk ke depan. Kemudian tangan berada di belakang. Lakukanlah secara perlahan lalu tarik tubuh Anda ke atas secara perlahan.
  • Yang ketiga gerakan mengecilkan perut buncit adalah dengan mengambil posisi duduk. Lalu luruskanlah kedua kaki Anda dan usahakan Anda bisa mencium lutut dengan posisi seperti yang telah dilakukan tadi. Jika Anda tidak dapat melakukannya, lakukan sebisa mungkin.

Bagaimana? Kali ini mengerti bukan apa saja gerakan mengecilkan perut buncit yang bisa Anda  coba dan terapkan. Memang sangat banyak cara untuk mengecilkan perut yang buncit tapi menurut kami cara ini yang paling cocok untuk Anda semua. Karena selain dapat mengecilkan perut buncit, Anda juga dapat memiliki badan ideal dan juga sehat.  Yuk, lakukan cara ini dengan konsisten untuk hasil yang optimal. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semua J

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post