CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Aplikasi Android Untuk Menggambar Denah Rumah

Aplikasi Android Untuk Menggambar Denah Rumah – Smartphone Android memang memiliki banyak aplikasi di dalamnya. Salah satu aplikasi yang terbilang keren adalah aplikasi desain rumah 3D Android yang layak jika hendak membangun rumah. Mungkin dahulu sebelum Android merajai pasaran smartphone, anda ingin mendesain rumah menggunakan jasa arsitek, namun sekarang anda bisa menggambar melalui aplikasi.

Kini berkembangnya teknologi yang semakin maju membuat aplikasi yang dulunya hanya bisa digunakan di Personal Computer, sekarang sudah banyak yang merambah ke smartphone. Beberapa aplikasi yang disuguhkan tersebut sudah mendukung fitur 3D, sehingga bisa menjadi sangat terlihat lebih realistis. Berikut ini aplikasi Android untuk menggambar denah rumah adalah sebagai berikut.

Aplikasi-Android-Untuk-Menggambar-Denah-Rumah

Daftar Aplikasi Untuk Menggambar Denah Rumah

1.Planner 5D – Home Design

Desain ruangan interior serasa semakin mudah dengan adanya bantuan aplikasi. Bagaimana tidak, anda dapat melakukan kostumisasi ruangan yang hanya menggunakan layar smartphone. Aplikasi Planner 5D –  Home Design sudah didownload oleh ratusan ribu orang dan mempunyai ukuran cukup ringan yakni hanya 65MB. Adapun fitur dan performa yang ditawarkan terbilang bagus. Bahkan tampilannya sendiri terdapat mode 2D dan 3D yang semakin realistis.

 

2.3D Home LayOut

Aplikasi 3D Home LayOut adalah aplikasi Android untuk menggambar denah rumah. Aplikasi tersebut memang berbeda dalam menawarkan aplikasi desain rumah, karena hanya berisi sekumpulan gambar desain rumah disertai dengan desain ruangan, kamar mandi, ruang keluarga, kamar tidur, dapur dan lain sebaginya. Desain interior ini juga menghasilkan kesan rumah minimalis yang sangat bagus dan juga elegan dengan warna-warna menarik.

3D Home layouts
3D Home layouts
Developer: DMDev
Price: Free

 

3.Home Design 3D – Freemium

Home Design 3D termasuk aplikasi yang berguna untuk membuat dekorasi rumah serta desain bentuk rumah yang anda inginkan. Akan tetapi, di dalam penggunaanya layaknya sebuah game saat mendesain rumah, sehingga terkesan kurang elegan. Selain itu, terdapat fitur desain interior dengan tampilan 2D dan 3D dengan banyak pilihan hingga 800 items yang akan membuat para pengguna untuk bisa melakukan desain interior yang kompleks.

Home Design 3D - FREEMIUM
Home Design 3D - FREEMIUM
Developer: Anuman
Price: Free+

 

4.Home Styler Interior Design

Home Styler Inerior Design memang terbilang cukup unik karean anda diharuskan untuk memotret ruangan atau rumah yang ingin didesain ulang. Selepas itu,  anda bisa melakukan editing foto yang akan diambil dengan mengganti warna cat atau menambahkan fitur interior lainnya, sehingga anda dapat melihat tampilannya jika telah mengubahnya. Anda dapat mencari warna dan desain apa yang cocok untuk interior sebelum mengaplikasikannya.

 

5.Floor Plane Creator

Satu lagi aplikasi Android untuk menggambar denah rumah yakni Floor Plane yang bisa digunakan untuk mendesain tata letak ruangan sendiri. Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mencoba mengatur tata letak interior rumah, karena penggunaanya yang sangat mudah. Maka tak heran jika aplikasi tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 1 Juta pengguna smartphone Android di seluruh dunia.

Floor Plan Creator
Floor Plan Creator

 

6.Roomle

Roomle merupakan aplikasi untuk mendesain tata letak ruangan, anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Playstore atau bisa juga menggunakan aplikasi ini langsung dari websitenya yaitu Roomle, fitur yang bagus adalah disediakan furniture dalam sebuah catalog dalam bentuk obyek 3D dimana kita bisa menggeser obyek tersebut sampai kita menemukan letak yang bagus untuk ruangan kita. di aplikasi ini kita diberi keleluasan untuk eksport atau print hasil rancangan anda.

Mungkin cukup itu saja Aplikasi Android Untuk Menggambar Denah Rumah. Semoga anda bisa mendownload guna menunjang konsep desain ketika membangun sebuah rumah.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »