CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

Aplikasi Android Kunci Sidik Jari

Aplikasi Android Kunci Sidik Jari – Smartphone  yang menggunakan sistem operasi Android biasanya sudah menggunakan aplikasi bawaan yang ada di Play Store. Namun satu-satunya aplikasi yang belakangan ini mulai booming adalah aplikasi pengunci dengan sidik jari. Aplikasi tersebut mampu bekerja dengan mengunci layar menggunakan sidik jari.

Menggunakan aplikasi seperti ini akan membuat tampilan layar smartphone menjadi keren. Di samping itu, kegunaan smartphone Android terlihat lebih profesional dan tidak pula merasa ribet akan password ketika mengunci layar. Aplikasi ini bisa menerapkan fingerprint yang bisa didapatkan secara gratis. Nah, inilah aplikasi Android untuk kunci sidik jari.

Inilah Aplikasi Android Kunci Sidik Jari

1.Echo Notification

Echo Notification Lockscreen merupakan aplikasi lockscreen yang memiliki fitur cukup minimalis karena ukuran sangat ramping. Selain itu, aplikasi tersebut menghadirkan berbagai kontrol akses yang cepat terhadap semua aplikasi yang diinginkan. Para pengguna bisa dengan mudah membuat kategori pemberitahuan, seperti ‘Work’, ‘Media’ dan ‘Sosial’, dan memilih aplikasi apa yang akan dimasukkan ke dalamnya dengan kinerja sangat responsif.

2.AcDisplay

AcDisplay menawarkan tampilan yang terlihat sangat minimalis. Apalagi adanya background yang dinamis dan berwarna agak gelap, sehingga anda bisa menjumpai icon kecil yang termasuk notifikasi. Adapun cara membaca notifikasi yang telah masuk, anda cukup tap yang agak lama pada icon tersebut. Selepas itu, swip ke arah bawah untuk menghilangkan notifikasi, lantas aplikasi akan bekerja dengan cara mendeteksi pengguna ketika mengambil layar smartphone.

AcDisplay
AcDisplay
Developer: Artem Chepurnoy
Price: Free+

3.Locker Master

Berikutnya adalah aplikasi Locker Master yang bekerja dengan cara navigasi sehingga cukup menakjubkan, apalagi dengan beragam tema yang inovatif. Selain itu dengan locker master anda dapat menampilkan notification sosial media, panggilan telepon, sms dan adanya animasi ramalan cuaca. Tentu saja aplikasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi para pengguna smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

4.Cashtree

Aplikasi Cashtree bisa mengganti tampilan layar yang terkunci di smartphone hanya dengan iklan. Ketika anda membuka kunci layar menggunakan cara swipe ke kanan, maka akan mendapatkan poin 20 Rupiah. Anda bisa mengumpulkannya untuk ditukarkan pulsa. Selain memperoleh dari membukan kuncian layar, bisa juga mengumpulkan poin dengan mengikuti event-event tertentu pada aplikasi.

 

5.MagicLocker Main

Aplikasi unik yang mempunyai banyak fitur dan tema adalah MagicLocker Main, sehingga mampu memberikan pengalaman baru ketika anda menggunakannya. Menariknya adalah tema dari pengunci layar Android resleting. Bahkan para pengguna aplikasi tersebut dapat dengan mudah menyesuaikan fitur yang ada di dalamnya.

MagicLocker Main
MagicLocker Main
Developer: lockscreen.mobi
Price: Free

 

6.Joy Locker

Pada aplikasi yang satu ini menghadirkan berbagai tema, efek dan animasi. Sebelum membuka smartphone, anda diwajibkan untuk memainkan game sederhana seperti menendang bola penalti maupun memainkan sebuah pistol. Pastikan keseruan aplikasi tersebut akan tercipta sebelum menjalankan ragam aplikasi pada layar smartphone Android.

Joy locker
Joy locker
Developer: David M Davis
Price: Free

Itu dia Aplikasi Android Kunci Sidik Jari, yang bisa anda unduh pada Play Store. Setidaknya salah satu aplikasi di atas dapat anda miliki guna memberikan keamanan privasi dari  tangan-tangan jail pengguna smartphone lain.

Pencarian Populer:

Published by

CaraMudah

Seorang admin yang hobi menulis dan mengembangkan blog sederhana

Related Post

  • Translate »