CaraMudah.ID - Kumpulan Cara Mudah Terlengkap

5 Cara Jual Apartemen dengan Cepat

Cara jual apartemen dengan cepat –  Banyak orang yang menginginkan apartemennya cepat laku namun tidak diimbangi dengan langkah-langkah yang tepat. Setiap keinginan harus dibarengi dengan niat dan juga kiat. Saat niat sudah ada dan kuat, kini Anda tinggal mencari kiat. Kiat inilah yang penting. Anda harus tahu cara agar apartemen Anda bisa terjual atau ter sewa dengan cepat. Jika hanya sekadar keinginan saja tanpa dibarengi dengan kiat usaha tidak akan maksimal. Berikut ini ada beberapa cara jual apartemen dengan cepat yang bisa Anda lakukan :

 

Cara jual apartemen dengan cepat

Agen Properti

Cara jual apartemen dengan cepat yang pertama adalah memanfaatkan agen properti. Agen properti ini disebut juga dengan broker. Bisa secara online  ataupun offline. Broker atau agen properti memiliki jaringan yang luas. Apalagi jika broker sudah terkenal dalam penjualan properti, tentunya broker tersebut akan memiliki calon konsumen yang banyak. Sayangnya untuk menggunakan jasa broker ini Anda harus menyiapkan komisi yang tidak sedikit. Komisi yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa broker ini adalah Anda harus membayar sebesar 2.5 % dari harga apartemen yang mampu dia jual. Tentunya ketika Anda menggunakan jasa broker ini pengeluaran Anda bisa membengkak.

Perbaiki Fasilitas Apartemen

Jangan hanya mengandalkan penjual perantara saja atau pihak kedua, namun Anda sebagai penjual pihak pertama harus tahu bagaimana caranya agar apartemen yang Anda tawarkan cepat laku. Anda harus memperhatikan fasilitas yang ada di apartemen Anda. Perhatikan apakah fasilitas di apartemen Anda sudah layak dan masih berfungsi dengan baik. Jika ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki, segeralah diperbaiki. Kalau perlu Anda bisa melakukan cat ulang pada ruangan apartemen Anda. Jangan sampai cat di ruangan apartemen Anda terlihat usang. Mengecat ulang tidak harus menunggu cat mengelupas dan jamuran terlebih dahulu.

Harga

Cara menjual apartemen yang tidak kalah penting adalah Anda harus menetapkan harga yang sesuai. Jangan sampai Anda terlalu kemahalan dalam mematok harga. Anda bisa mencari tau harga apartemen standar yang ada di kawasan tersebut. Misalnya saja adalah Anda akan menjual apartemen 57 Promenade yang ada di Jakarta Pusat. Harga jual apartemen tersebut berkisar antara 3 Milyar sampai dengan 5 Milyar. Jika Anda mematok harga lebih dari 500 Milyar juta itu tandanya apartemen Anda terlalu mahal.

Menjual Secara Online

Menjual apartemen secara online merupakan langkah tepat jika Anda merasa kesulitan dalam menjual apartemen. Anda harus menyiapkan listing apartemen tersebut mulai dari foto yang menarik, kalimat menarik dan keterangan yang dibutuhkan. Selain Anda bisa memanfaatkan social media, Anda bisa men upload listing apartemen Anda di situs properti yang sudah terkenal dan diakses oleh banyak orang. Dengan begitu listing apartemen Anda akan banyak dilihat banyak orang. Semakin banyak orang yang melihat listing Anda, semakin banyak calon pembeli yang akan Anda dapatkan.

Sales Hack

Cara terakhir untuk menjual apartemen atau menyewakan apartemen Anda adalah menggunakan Sales Hack. Mungkin Anda sedikit asing dengan istilah Sales Hack ini. Sales hack merupakan paket jasa untuk penjualan atau penyewaan properti khususnya apartemen. Menjual menggunakan Sales Hack ini merupakan cara cepat dan juga efisien dalam menjual apartemen. Anda yang menjual menggunakan Sales Hack tidak akan direpotkan dengan urusan penjualan atau penyewaan, biaya yang dikeluarkan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan jasa agen properti, menghemat waktu dan tanpa dikenakan biaya tambahan. Paket Sales Hack akan memberikan jasa iklan untuk properti apartemen Anda dengan berbagai macam media untuk iklan, mengiklankan properti Anda secara gratis maupun berbayar, mengiklankan di media sosial dan menampilkannya di forum khusus properti.

Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan dengan urusan jual maupun sewa apartemen, Anda bisa menyerahkannya kepada rukamen. Rukamen ini bisa menampung listing Anda dan menampilkannya di websitenya yang sudah terkenal, sehingga listing Anda akan mudah dilihat oleh pencari properti. Tidak hanya itu saja, rukamen juga memiliki tim sales hack. Tim Sales Hack akan membuat Anda semakin mudah dalam menjual apartemen Anda. Tim Sales Hack dari rukamen akan mengiklankan apartemen Anda menggunakan media online sehingga calon pembeli bisa melihatnya secara langsung, harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dan iklan akan tetap ada sampai apartemen ter sewa atau terjual. Menggunakan beragam jasa di rukamen, cara jual apartemen dengan cepat pun semakin mudah untuk Anda lakukan.

Published by

Rachmad

Seorang admin dari beberapa blog

Related Post

  • Contoh-Rumah-Minimalis-2-Lantai-Dengan-Desain-Unik1 60x60

    Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Desain Unik

    Rumah minimalis 2 lantai – Berapapun luas lahan Anda dan apa saja tipe rumah minimalis 2 lantai yang Anda bangun, membangun rumah minimalis 2 lantai memang harus diperhatikan setiap unsur –
  • Denah-Rumah-Sederhana-Untuk-3-Ruangan 60x60

    Denah Rumah Sederhana Untuk 3 Ruangan

    Denah rumah sederhana untuk 3 ruangan – Kali ini kita akan membahas mengenai denah rumah sederhana untuk 3 ruangan. Ruangan yang kami maksud pada kesempatan kali ini adalah ruangan kamar
  • Contoh-Desain-yang-Asri-Taman-Minimalis-Bagian-Depan-Rumah1 60x60

    Contoh Desain yang Asri Taman Minimalis Bagian Depan Rumah

    Taman minimalis bagian depan rumah – Selain teras pada sebuah rumah minimalis, yang paling penting juga untuk Anda terapkan menggenapi penampilan rumah adalah taman untuk bagian depan rumah Anda.
  • Cara jual apartemen dengan cepat 60x60

    5 Cara Jual Apartemen dengan Cepat

    Cara jual apartemen dengan cepat -  Banyak orang yang menginginkan apartemennya cepat laku namun tidak diimbangi dengan langkah-langkah yang tepat. Setiap keinginan harus dibarengi dengan niat dan
  • Contoh-Desain-yang-Asri-Taman-Minimalis-Bagian-Belakang-Rumah 60x60

    Contoh Desain yang Asri Taman Minimalis Bagian Belakang Rumah

    Taman minimalis bagian belakang rumah – Selain desain interior yang sangat penting untuk memberikan rasa nyaman pada penghuni atas penampilan sebuah rumah, desain eksterior tak kalah penting untuk
  • Berlangganan

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner